Selasa, 09 Juni 2009

Aku Embun dan Kamu Daun

Apa yang mereka pikirkan tentang kita, bukanlah sesuatu yang patut kita pikirkan kembali. Kamu tahu, bahwa walaupun kita hanya bersama sesaat, namun kamu harus yakin bahwa itulah waktu paling panjang yang dipunyai oleh apapun juga di dunia ini.

Aku tahu kamu lelah menungguku, sepanjang hari menatap langit dan berharap aku turun. Aku senang ketika akhirnya aku datang, kamu sedang terlelap dengan mimpimu akan kebeningan yang tertimpa matahari pagi. Satu detik aku menghampirimu, kamu belum tersadar, sampai kemudian selenting angin membangunkanmu


Saat itulah kamu berayun, dan dengan bangga merasakan bagaimana aku ada di pucukmu yang mungil.
Aku embun, dan kamu daun. Bersama pagi kita ikrarkan, bahwa waktu tak selamanya pendek.

N.B thanks buat Vie_three atas awardnya yang warna warni rupanya. Terimakasih juga buat semuanya, dan tolong doakan headerku cepat diselesaikan oleh orang yang kumintain tolong. hiksss...

31 komentar:

  1. ehhh iya nih mwehehehehe... baca dulu ahh...

    nchi dududz...

    BalasHapus
  2. aku bukan daun nchi...

    beneran aku bukan daun...

    BalasHapus
  3. ehhh... aku lom nyepamm nih hohoho...

    btw, harus aku akui puisinya puitis ya...

    kalo aku bikin puisi koq selalu jadinya horor???

    napa yaa???

    BalasHapus
  4. Iya,tak doain headerx cpt kelar. Bgus t puisix!

    BalasHapus
  5. yup... gk walaupun embun sebentar kan ada waktu lain untuk ada lagi :D

    BalasHapus
  6. apakah aku si daun itu? he he he....btw, siapa yg dikacangin, chi?

    BalasHapus
  7. aminn...moga headernya cpt kelar ya..

    BalasHapus
  8. Like it! Indah banget.

    BalasHapus
  9. wah, kayak Bulan Juni dan Hujan donk ???

    wkwkwkwkkwkwkw

    adem beneeeeeeeeerrrr :D

    BalasHapus
  10. brrr....


    geleng - geleng aja..hehe
    oya link mu blum ku pasang ya?
    maaph..ku pasang sekarng..hehe

    BalasHapus
  11. waktu akan menjadi pendek jika kita tidak bisa mengatur atau jika kita diatur oleh waktu

    BalasHapus
  12. makna kata yang dalam

    moba headernya cepet kelar ya Chi..

    BalasHapus
  13. Siiiiip mocha chi....
    headernya moga sukses yak...

    BalasHapus
  14. Tenang saja neng aku akan mendoakan kalo perlu aku akan sholat tahajut hiks!! agar cepet selesai..
    Hem bagus juga tuuh perumpamaannya,,tampaknya aku bisa sedikit nyontek niih buat merayu yayank aku hehe

    BalasHapus
  15. puisi yang indah bermakna dalam, salam kenal

    BalasHapus
  16. uuuh.. puisinya co cweeeet.....

    BalasHapus
  17. dateng pagi-pagi sambil nyari embun buat mandiin kucing hohohoho...

    BalasHapus
  18. belum baca masih nyepammm dulu, hehehehehe

    BalasHapus
  19. udah baca tp masih gak ngeh artinya apaan.... owalah ada namaku juga, hohohoho

    BalasHapus
  20. owalah chi headernya lom selesai2 jugak.... dudul ntu yg bikin... halah aq dewe juga gak bisa bikin kok, hehehehehehe

    BalasHapus
  21. hello....

    mau nyepam bnetar ya baru baca

    BalasHapus
  22. yg buatin header sapa bu??

    moga2 cpt slesai klo bagus daku mau dong minta dibuatin huhuhuhu....

    BalasHapus
  23. btw mamak fitri kasih award tp kok gak dipasang disiniihh...

    BalasHapus
  24. mocha chi selalu saja bikin postingan dengan kata-kata yang indah...

    oiya, mana awardnya...??

    BalasHapus
  25. hehehe...asik banget perumpamaanya. ternyata mocca_chi pinter milih kata-kata. salut!!!

    BalasHapus
  26. gak didoain ya? hiks...gak papa deh. sama adik sendiri ngalah. he he he....aku tetap doain kamu kok,Chi. bagiku, kamu udah menang. beneran bagus. eh..ini bukan lagi kacangin lho. kalo jelek aku pasti bilang jelek. tapi revieu kamu itu emang top.

    BalasHapus
  27. Waduh mbak..
    Romantis abis..
    aku adalah embun
    engkau daunnya
    jangan kau layu
    karena kilauku tak kan indah lagi

    BalasHapus
  28. Puisinya bagus deh ;p Ajarin dunks...

    BalasHapus