Rabu, 17 Juni 2009

PR..... Pekerjaan Rumah atau Page Rank??

Malu juga sih sama Henny karena ga ngerjain Pe er, Yang lain sudah pada ngerjain sedang aku belum. Dan yah... akhirnya, mau ga mau, walau lebih memilih page rank naik daripada ngerjain pekerjaan rumah, tapi karena page rank belum bisa naik, pilihan beralih pada ngerjain pekerjaan rumah.

Tar, ambil napas dulu. Ini pekerjaan rumah terpanjang yang harus dijawab. Eh, ga harus serius bener2 kan jawabannya.


1. What is your current obsession?
Cari kerja yang bisa menyokong gaya hidup (sedikit) mewah. halah.... intinya yang terbaiklah. Terus, beli laptop, tapi karena ga ada duit, jadi sementara meminta sumbangan. ada yang mau nyumbang?

2. What is your weirdest obsession?
pacaran sama Kaka, mbuh....

3. What are you wearing today?
kemeja item (soalnya kurus keliatan kalo pake item) sama celana panjang warna krem. yg ahli fashion jangan komplain kalo membayangkan wujud butek ku.

4. What’s for dinner today?
Tanyain lunch aj dulu napa, belum lunch juga uda ditanya dinner. tar malam lah itu. apa ada dimakan, kalau ga ada ya dibeli.

5. Why is today special?
Ga ada. besok? ga ada. luasa? tetep ga ada. nothing spesial today, because everyday is special (halah). eh ultahnya jonk, spesial kali. Eh eh eh ralat, besok spesial karena pacar keduaku ultah. wkwkwkwwk

6. What would you like to learn to do?
pinter bahasa inggris, biar bisa lancar ngobrol saat pacaran sama Kaka. wuakakakka

7. What’s the last thing you bought?
Harus cash? atau bisa yg kredit????

8. What are you listening to right now?
Ga tau lagunya sopo, di kompi sebelah soalnya.

9. What is your favorite weather?
Aku suka musim gugur, ntah napa.sendu sendu romantis. ciehh

10. What is your most challenging goal right now?
Dapet duit tambahan, cekak boo

11. What do you think about the person who tagged you?
Henny tipe cewe yg ceria dan feminim.

12. If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?
Kolam renang, berenang sepuasnya. wkwkwkwk

13. What would you like to have in your hands right now?
laptop :X

14. What would you like to get rid of?...
Bekas jerawat kali ya

15. If you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go?
Swis. Lihat alpen sama salju.

16. Which language do you want to learn?
Englishlah, biar ga dikatain dudud sama zujoe kr ga bisa ngomong sama bule

17. What do you look for in a friend?
Tidak bisa dijelaskan.

18. Who do you want to meet in person?
Orang yang pergi di bulan februari tahun 2000

19. What’s your favorite type of music?
Pop

20. What’s the favorite piece of clothing in your own closet?
Koas ijo hadiah ultah tahun kemarin

21. Any favorite models?
yang simple aj

22. If you had £100 now what would you spend it on?
100 euro klo dirupiahin berapa?

23. Favorite designer?
Ga kenal satupun, ogah ah

24. Fashion pet peeve?
ga ngerti

25. Do you admire anyone’s style?
ga, ga mau. mending pake gaya sendiri aj.hiiii

26. Describe your personal style
Simple dan.... hehee.... amburadul kali


PR. II
27. Punya handphone?
Pertanyaannya mendingan diubah, ada yang ga punya hape jaman sekarang?

28. Merk + tipe handphone?
Mau yang mana? ada tiga. satu menjelang mati, satu nitip di toko ut dijualin, dan satu, ehm... fresh deh.

29. Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?
biru

30. Wallpaper?
gambar Peri warna ungu dan hitam

31. Warna casing?
Item

32. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol 'menu'?
semuanya keliatan, kan kecil2 (apa namanya ya? ga tau)

33. Bahasa yang digunakan di handphone?
Bahasa indo, habisnya baru jadi masih mempelajarinya (pamer... pamer... pamer...)

34. Kapasitas baterai saat ini?
Ga tahu, tadi ngecashnya ga slese

35. Pakai slot memory? Jenis?
Pake, External memory

36. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?
Kenapa? mau ngasih lagu?

37. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?
Musik dunk

38. Ada fitur koneksi Bluetooth?
Ada

39. Nama Bluetooth kamu saat ini?
Dibilang baru, belum kenalan.

40. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?
Sementara baru sms

41. Sisa pulsamu saat ini?
Jangan ah, malu. ketahuan sekaratnya

42. Provider seluler yang kamu pake?
XL, axiz, As. (banyak bener, tapi ga ada yang isi pulsa) wkwkwkkw

43. Nomer handphone?
yang ngasih pe er aj ga ngasih, yeee


PR. III

44. FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU:
Jawab sendirilah, malu

45. FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE:
Bentar, cari di memori otak dulu. tar ya...

46. FOUR THINGS YOU'VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES:
Ngerjain ini dah, lama banget. maklum banyak godaan di belakang

47. FOUR WAYS TO BE HAPPY:
Renang. jalan jalan. ditaktir. Makannn

48. FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST:
Duh, malu ah. hampir merindukan banyak orang

49. FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :
laptop (ada yang mau ngasi ga?), selanjutnya kasi mentahnya aj, biar aku bisa beli sendiri

50. FOUR OF YOUR FAVORITE HOBBIES (CURRENTLY):
Baca, nulis, renang, jalan jalan

51. FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION:
Swis, jepang, perancis, amerika

52. FOUR FAVORITE DRINKS:
Teh, teh, teh, dan teh

53. FOUR THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG:
Dompet, Hape, headset, kotak pensil

54. FOUR FAVORITE COLORS:
Ungu, biru, hitam, hijau

55. TOP FOUR HANGOUTS:
Kamar, depan teve, kasur dan wece. hiii

56. TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH:
nulis, baca, Nonton filem, renang,

57. TOP FOUR ASIAN ACTORS:
ga kenal namanya. lewat aj

58. FOUR "THINGS" SPECIAL TO YOU:
Lewat (ga tau harus jawab apa)

59. FOUR FAVOURITE "UNUSUAL" SONGS:
ngg... ga ngerti apa ini

60. FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET:
event yang terjadi antara Januari-februari 2000. mau tahu?

61. FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID:
petak umpet, cari lidi, main tembing, mandii

62. TOP FOUR WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:
Duh, repot ini. Ada yang mau menyumbangkan diri?

63. TOP FOUR REASONS WHY YOU ANSWERED THIS SURVEY:
1. Biar ga malu sama henny
2. Seru seruan aj
3. ......
4.

sudah ah, segitu aj. dan eh... ada award dari Mbak fanda. syukur ga pake pe er, wkwkwk





41 komentar:

  1. ngomeng dulu baru nyeppam... hehehe kebalik yah...

    BalasHapus
  2. aku sangat bahagia pada saat berjalan-jalan di pagi hari bertemu dengan blog yang sebagus ini, seluruh informasi yang kau berikan menjanjikan informasi yang mantabbb. aku dukung kamu bro...silahkan teruskan sebuah kerja yang luar biasa...

    BalasHapus
  3. wuiiihhh.... kayaknya obsesinya nchi dududz nie laptop ya... tuker tambah ma laptop aku mau? tuker pake laptop yang baru nah nanti aku kasih laptopku mau?

    BalasHapus
  4. ehmm... nchi dududz... kamu di suruh kerja yang baik tuh sama orang yang ngomeng di atasku no.2 tuh... alow wiyono... engkau emang orang yang ngerti nchi deh tau aja kalo nchi suka magabut dan dududz...

    BalasHapus
  5. akhirnya diposting juga.
    selamat!!selamat!!selamat!!!
    bener tuh kata joe, mas yang diatas itu nggak tau siapa mocca_chi yang sebenarnya. hahaha

    BalasHapus
  6. gyaaa......pertanyaannya banyak amat.....!?!?! puyeng!!!.....selamat mengerjakan dah!!!

    BalasHapus
  7. keren neh..mampir balik ya

    BalasHapus
  8. Wah, aku malah duluan ngerjainx. Asli puyeng 7 keliling.

    BalasHapus
  9. Emang masih ada ujian nasional ya ?.
    Selamat-selamat-selamat ...PR emang harus dikerjain .

    BalasHapus
  10. haaaah hape barunya ga sekalian di poto neng???

    BalasHapus
  11. bener kata zujoe ntu kalau nchi dududz... jawabannya ajah dududz gituh.... huwakakakakakakak

    BalasHapus
  12. Hwaaaaaaaaa.... PR lagi, aku emooooooooh....

    BalasHapus
  13. bukannya udah lulus-lulusan? kok masih ada peer :P

    BalasHapus
  14. sungguh PR yang panjaaaaannngggg.... ^_^

    BalasHapus
  15. PR nih yeee....coba kalo dikerjain dari kemaren kan dah rampung ;p

    BalasHapus
  16. gile banyak bner mbak :D
    Pr nya numpuk ... mbak :P

    BalasHapus
  17. untung dah nerima kutu kucing....

    kan templatenya gelap jadi kalo aku kasih kutu kucing nggak bakalan keliatan...

    BalasHapus
  18. nhii bnr tuuh kt tika, kok hape baruna gk dipoto...

    BalasHapus
  19. ikutan teteh linda yang hari ini lagi hebat soale ngatain nchi dududzz....

    BalasHapus
  20. nyepam lagi ahhh...

    nchiiii....jonk ultah (iyaa tauuu)

    BalasHapus
  21. bener.. bener.. hape barunya koq nggak di poto?

    BalasHapus
  22. nyepam lagi ahhh...

    nchiiii....jonk ultah (iyaa tauuu)

    BalasHapus
  23. orang dua ini kompak banget sih, sama sama dududzzzz ckk ckk ckk

    BalasHapus
  24. siapa tuh orang yg pergi di bulan pebruari 2000? mantankah? atau si kaka? he he he....

    BalasHapus
  25. nanti juga dpt laptop. pasti menang deh di kontes repiu. kalo enggak menang, jitakin si Joe aja.hehe he..

    BalasHapus
  26. wedew,,
    kuisnya panjang banget
    mbak mocca pasti akarab banget ama zujoe,nyepam mulu,,xixiixxi

    BalasHapus
  27. Ooh tidaaak, pada rajin2 buat pe-er, jadi malu ati klo liat entri org buat pe-er, posting reward etcetra, soale sudah kebanyakan numpuk pe-er sampe lupa pe-ernya yang mana aja dan dari siapa. Haiyah!

    BalasHapus
  28. Kalo PR itu Page Rank ya benar
    Kalo PR pekerjaan rumah itu kaya nyuci, ngepel nyetrika itu bener
    tapi kalo negrjain kaya gini??
    huahhh kaburrrr

    BalasHapus
  29. Aku juga dapet peer yang sama tapi belon dikerjain...

    BalasHapus
  30. dapet hape baru ya?
    diposting dongggg,,,

    BalasHapus
  31. hee peer terus malas ngerjakan.. hee

    BalasHapus
  32. waaaaa..... tempat fave-nya nchi di wece? ngapain nchi??

    gosok WC ya? ato tidur di WC?

    BalasHapus
  33. waaahhh aku ketinggalan nih... apa kabar mbak mocca_chi... btw dapet Peer yang buanyak juga yaa... hehehe....

    BalasHapus
  34. Selamat anda layak dapet pe er...heeheee

    BalasHapus
  35. hohoho....untung nih PR ga dilempar2 lagih, keren!!! kayak kulitnya yg sekarang. Menurutku ini paling pas buat mocca.

    btw,,,pa ga salah tuh, di indo belum pernah ada musim gugur.

    BalasHapus
  36. PR..
    Permanent Resident,
    di oz or jepun kyna seruu dh..
    hehe..

    BalasHapus
  37. aku jadi inget...belum ku kerjakan...semoga yng ngasih PR lupa...hahahaha

    BalasHapus
  38. astaga.. lantang sajan, geg!!!

    BalasHapus