Selasa, 02 Juni 2009

29 komentar:

  1. tapi kan bisa beli baju, celana, pulsa, dll.. hehehehhe

    BalasHapus
  2. iya yah, kenapa gaji cuma datang dan pergi aja tanpa permisi
    ato mungkin "permisiiii, numpang lewat" kata si gaji :(

    BalasHapus
  3. iya ...
    kenapa ya?
    kenapa dia tidak bisa menemani setiap hari?
    padahal aku begitu membutuhkannya..

    *lebay juga jadinya*

    BalasHapus
  4. woalah pada ngomongin gaji to... baru tau sayah....

    BalasHapus
  5. he he he...ceritanya baru gajian dah abis lagi ya?

    BalasHapus
  6. kirain cuma aku doank yang gaji cuma nyelip beberapa hari aja direkening

    BalasHapus
  7. jiahahahahahaha
    bulan depan datang lagi

    BalasHapus
  8. mangkanya hemat mbak...hehehhehhe

    BalasHapus
  9. HUAHHHHHHHHHHH,,, ayo berheeeeeeeeeematttt, hahahahhahahaha,,, keren pisan :D

    BalasHapus
  10. selalu begitu, kenapa kok ga begini ato begono

    BalasHapus
  11. mwehehehe... meratapi gaji sendiri ya? nggak baik tante.... harus di sukurin donk....

    btw puisinya puitis ya tante...?

    BalasHapus
  12. mwehehehe.... sekarang menerima segala macam komengan yaa....

    nerima eek puss ga? nggak keliatan koq tersamar di dalam pasir hohohoho....

    BalasHapus
  13. hehe
    ada saat datang
    ada juga saat pergi
    oke juga puisinya
    :)

    iya mocca-chi,aku br ganti baju
    bosan dgn yg lama
    tp krn gaptek,nekat aza,ganti2,
    eh banyak yg hilang
    thanks ya

    BalasHapus
  14. ada yang lupa....

    hmm... apa ya???

    oya! aku lupa nyepammm....

    BalasHapus
  15. Ha..ha, jika dia(gaji) tak mau pergi lagi masuk deposito aja he..he..maaf cuma canda...

    BalasHapus
  16. halaaaaaaaaah...!!

    soal gaji toh iki.. kiraenn... dasar 'nchii!!

    BalasHapus
  17. aduh...

    kangennya pada gaji

    *said the jobless one :p

    BalasHapus
  18. Seperti hantu saja,,bisa dilihat dan dirasakan ketika dia datang tapi waktu pergi seperti enggak ada apa--apa!! Meski begitu,, harus dimanfaatkan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi kita jadi meski kita kehilangan tapi masih ada rasa lega dan puas bersama-nya
    Enggak rugi menunggunya selama seminggu bahkan sebulan lamanya!!

    BalasHapus
  19. wew...ternyata gaji , sama donk... :)

    BalasHapus
  20. huagukgukguk :P kalo si gaji nyakitin hati lo, mending lo putusin aja! cari pengganti....gue.

    huekekek huex :P pisss....pot :P:P

    BalasHapus
  21. tanggal 4 juni, apakah duit gajinya dah abissss?
    huaaahahahahahahaha

    BalasHapus
  22. iya niy cepet banget perginya..... huhuhuhuhuhu

    BalasHapus
  23. mahwhahahahahha....

    chiiiiiiiii.....gajinya jgn diabisin atu hari duoonng....

    BalasHapus
  24. nyepam again...

    chi..si kutu kucing udh laku..maksudna zujoe yg jelek butut itu hahahahah....

    minta gajinya dong chi...lumayan tiket pswt ke bali,gituuw...

    BalasHapus
  25. Kayanya puisi ini gak berlaku deh buat aku
    soalnya aku hanya menunggu dan menunggu
    tapi gaji tak kunjung dateng
    hiks,,,kapan aku dapet gaji????

    BalasHapus
  26. gaji ya gaji tergantung yg make, kalo bisa diputer di invest gaji bisa jdi rumah, mobil, tanah, tabungan ehehheheheh

    BalasHapus
  27. pusingg euyyy duit habis mulu >.<

    BalasHapus
  28. jangan sedih berkepanjangan non
    akhir bulan juga dia datang lagi
    (bkn siklus bulanan ce loh,,,hihihihi)

    postingan yang menjebak niy,,,:-P

    BalasHapus