Rabu, 10 Juni 2009

Pacarku Sayang, Pacarku Jutawan

Gara gara kabel listrik digigitan sama makhkluk berkaki empat (Coba tebak siapa hayooo), hari ini listrik di kantor mati. Alhasil dari jam sembilan tadi ga bisa ngapa-ngapain karena jantung pekerjaan berpusat pada komputer (maksudnya ngeblog sama ngechatnya wkwkwk).

Berkat listrik mati aku jadi baca koran dan kyaa... asyik sekali ngelihat tampang cakep pacarku di cover depan.
Perkenalkan pacarku, Ricardo Izecson Dos Santos Leite. Hari ini jadi topik berita karena nilai transfernya dari Milan ke Real Madrid senilai lebih dari Rp 903.5M. Duh, senangnya, walau ditinggal ke Spanyol tapi bakal dibeliin baju nih aku.



Walau yakin, Milan ga seru lagi tanpa kehadiran pacarku. Sama halnya sehari tanpa makan dan minum. Atau sehari tanpa ngeblog dan nyepam di tempat tetangga. tapi yahh...

Aku takjub sama Kaka sejak golnya yang spektakuler waktu Piala dunia di jepang dulu. Lupa lupa inget sih itu waktu lawan siapa, tendangannya yang dahsyat melesat dari luar kotak pinalti. Setelah itu aku semakin mendukungnya main, walau ga selalu menemaninya. Maklum, kan aku juga sibuk dengan mataku yang kadang ga bisa diajak kompromi. Apalagi saat dia dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa dan dunia tahun 2007. Makinlah aku sayang sama dia.

Dan eh ya, hari ini dia nemenin aku main Rummicub. Agak agak mirip Remi sih, cuman mainnya pake chip kek main mahyong. tapi lebih susah karena pake mikir dan pintar berimajinasi. Alhasil, lewat lima putaran aku dapat es teller (kasihan yang kalah nraktir dua orang).

Judi ga sih?
Sebodoh, yang penting pacarku cakep sekali. Miss you Ricardo Izecson Dos Santos Leite. baik baik ya di spanyol sana, jangan lirik lirik. Awas lohh




44 komentar:

  1. maksih ya.. miss u to..hahah...

    sangat disayangkan sih... aku penggemar MILAN.. tapi gk p2 lah k2 pergi untuk kebaikan Milan yang kebanyakan hutang...

    ngurusin Belajar SEO Para Pemula ah... :D

    BalasHapus
  2. salam kenal dan berkunjung ke blog sobat yang nice untuk mencari teman

    BalasHapus
  3. jiahhhhh... nggak di FB nggak di blog tetep ngareppp mode:on

    selamat tinggal jonk fans beratku....

    BalasHapus
  4. emang cakep sih...he he he...gak salah deh pilihan adikku ini.

    BalasHapus
  5. selamat tinggal nchi dududz... jangan rindukan diriku yang pindah ke real madrid yaa....

    BalasHapus
  6. huhuhu..turut berduka cita atas perginya bang kaka dari milan. aaahh...mana shevcenko ikutan keluar pulak! habis sudah..eh, tapi masih ada abang pippo kan?

    btw..yang gigit itu..
    kalo ditanya apa..jawabannya adalah tikus
    kalo ditanya siapa..jawabannya adalah zujoe. bener nggak???

    BalasHapus
  7. Hi..hi ternyata penggemar si ganteng ini juga ya?
    uhhh banyak saingan!!

    BalasHapus
  8. Ricardo Izecson Dos Santos Leite, itu mah adik gw...
    paling bandel kalo disuruh belajar, maunya main bola melulu.

    owh, jadi adikku tuh kenal ma kamu ya chi?

    BalasHapus
  9. tidddddddddddaaaaaaaaaaaaakkk, tidaaaaaaaaaaaaaakkkkk :((

    Kakak ......... tidaaaaaaaaaaakkk :((

    BalasHapus
  10. Wah sayang sayah bukan milanisti.. Jadi ya sayah nyepam ajah yah..

    BalasHapus
  11. hihihihi.... kaka emg cakep. tp...

    BalasHapus
  12. mangnya ayank mw dibeliin baju apa...
    nanti abang pulang abang bawain sekoper deh...
    oh iya mocca sayang...
    abang kan sekarang dah pindah kemadrid...
    mocca mw ikut abang tinggal disini ga...
    abang dah beliin apartment lho...

    mocca jaga diri bae2 diindo yah...
    setelah semua urusan abang selesei...
    abang langsung terbang ke indo wat jemput mocca sayang...

    dear...
    abang kaka
    *ngarep jadi kaka*

    BalasHapus
  13. Jiahahahaha... pacarnya guanteng buanget....

    di pesbuk namanya sapa sih Non? Biar ntar aku add

    BalasHapus
  14. Jangan berhenti bercita-cita meskipun itu hanya mimpi. Tidak ada negara yang melarang mimpi dan tidak ada undang-undang yang mampu menjangkau dunia mimpi

    BalasHapus
  15. Boleh memuja dalam hati saja kan chi??
    kaka emang top. Maulah tiap malam mimpi jadi pacarnya.

    BalasHapus
  16. ha..ha.....

    Wah kita sama dech bu..

    hm..hm...sedih juga klo Milan kehilangan abangku itu.

    YAng paling sedih, ke MAdrid puladia
    Huau,,huauaua..hikshiks..

    BalasHapus
  17. yaaahh.. ngarep bgt sih ni org! KAKA itu mantan suami aku lg! seneng bgt dpt yg bekas! ;p

    kalu aku sih senang2 aja dia pindah ke madrid, biar ngumpul sm RAUL GONZALEZ, mantan suamiku jg, nchi.. jadi kan seru tuh para mantan suami berkumpul.. hahaha!!

    BalasHapus
  18. Sorry kelupaan Non...
    Makasi ya uda di ingetin. Gt dunk.. kalo gak puas ama orang lain langsung 'tampar' aja. Aku suka ni yg kek gini.
    Makasih ya Non..

    meluncur ke pesbuk skrg.

    BalasHapus
  19. Suami Aia bnyk bngt, lha aku no brapa ya, hahaha...

    BalasHapus
  20. jangan percaya bang, neng aia suka nipu tuh *upsss emberrrr dehhh

    BalasHapus
  21. main apakah itu Rummicub?

    Ahahah dulu kalo saya sukanya sama Daniel Bergkamp tapi udah tua skarang... seksih!!! :D

    BalasHapus
  22. owalah kemaren listrik mati yak chi.... duuuuhhhh... tp kayaknya sekarang nggak yak....

    BalasHapus
  23. ketemuan donk ma yang villa hehe

    BalasHapus
  24. spy dia gak lirak lirik, kamu nyusul dong...chi

    BalasHapus
  25. kaka.........!!! hiks hiks.....

    tapi walau kaka meninggal Milan....ella tetap jadi milanisti kok....i love that club

    BalasHapus
  26. Huahahahah...hayalan tingkat tinggi niih!! entah aku yang kurang percaya atau emang neng yang berkhayal...aaaah bingung deeh
    Oia aku tau siapa yang gigit tuuh kabel pasti Hamster yaa hehe kan berkaki empat

    BalasHapus
  27. Cakep yak pacarnya... ;p Aku malah naksir jam tangannya hehehe

    BalasHapus
  28. tetep.... nchi dududzz....

    BalasHapus
  29. kaya'nya bintang2 bola kalo lom ke Madrid belum dibilang 'superstar bola' kali ya

    asal jangan CR 7 ke sana aja...

    Tidaaaaaaaaaaak.. tetap di MU dong!!

    BalasHapus
  30. chiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    baru skrg liat blognya,kmrn cmn komen di fesbuk hehehehe...
    Kaka cakep yak...untunglah udh gak di milan jadi aku bs cinta lg ama dia hihihi
    eh tp gk jd ding...soalna madrid kan saingannya barca waaaa....

    Hidup Barca!!!

    BalasHapus
  31. wah bakal banyak bloger cowok jadi patah hati
    hihihihihihihihih

    BalasHapus
  32. hiks ... hiks ... I'll miss Kaka.
    Dasar Madrid mesti di:getok:

    Eh masa harga transfer Kaka kalah ma CR7??? Payah!!!

    BalasHapus
  33. lho ini bukannya mantan tukan kebonku, kekekekekkkk...

    salam kenal balik ya say ;)

    BalasHapus
  34. wedew pacarnya keren banget Mocca
    jadi ngiri deh
    huhuuhuh

    bola yah,.. uwaahhh udah lama gak ngulik tentang bola hhuuhuhu

    BalasHapus
  35. waduh,,,baru tau tuh kamu pacarnya si kaka
    dia yang rambutnya keriting ngembang itu kan, yang temennya bimbim, anak gang potlot
    yang nyanyi,,"terlalu manis bila terus mengkhayal,,"
    hahahaha,,itu mah kaka slank yaa

    mmm,,,pacar kamu ganteng juga.."

    BalasHapus
  36. ternyata punya pacar pemain sepak bola
    hati-hati goooool

    BalasHapus
  37. kEKEKEKEKK...KAKA PACARKU KOK....EKEKEKEKEEKKK...
    bIARIN PISANG MAKAN PISANG...HEHEHEHEHH

    BalasHapus
  38. oh tidak.....ricardo..are u kidding me..bilangnya kemaren mau tunangan ma aku moc..skrg dia berpaling denganmu,,hiks..hiks...T_T

    hohohoow....

    BalasHapus
  39. its very nice blog, and good posting, and free domain for you ,
    its free damain .com,.net and other for information visit my site Free Domain

    and dont forget visit my blog
    body Tatto Cool
    Family Healthy
    Vagina Healthy
    Tips And Trick Seo
    Kolektor Photo

    BalasHapus
  40. hahaha...kok fotonya mirip sama fotoku yang barusan ku cetak sih?

    do'oh...jadi seneng nowel2 namamu di postingan akuh :D

    BalasHapus
  41. sembranganan ini suami org diaku-aku...hehehe... tapi ndak papa...istrinya dia nggak ngerti bahasa indonesia kok...

    kami segenap staf kelurahan paling tertinggal se-kabupaten blogspot mengucapkan salam perkenalan...

    BalasHapus
  42. hahaha... masih pacaran ya, chi... :j:

    ntar undangannya ku tunggu, hehehe..

    BalasHapus

About