Kamis, 04 Juni 2009

Bye Bye Dream

Helo June, selamat datang kebosanan dan berduka cita atas berhentinya sebuah cita-cita.


Komplit ya, padahal sebenarnya sekarang cuman ingin curhat. Ada beberapa banyak hal telah terjadi dan semuanya benar-benar membuat hidup seekor cacing terpuruk. Oh iya, rasanya banyak teman yang mengidentitaskan dirinya dengan binatang, ada kucing, ada hamster, ada itik, hanya kecoa belum ada. dan upss.. maaf, aku ga mau jadi kecoa, apalagi cacing.


Okeh, kebosanan. Aku bosen sama template ini (sebenernya dipaksa bosen), bosen pula sama makan nasi sayur tiap hari (ga ada hubungannya sama gaji ya) bosen pula meratapi mata yang semakin lama harus ditambah lensanya (ga ada hubungannya, ngelantur!) dan yah... bosen sama banyak hal.

Lalu berduka cita. Hmm... sebenarnya bagian ini ga terlalu penting karena dari dulu juga sudah berhenti. Pernah ga sih mikir bahwa kita ga cocok dalam suatu bidang (stop, jangan semburkan kalimat "tetap semangat" pada bagian ini), ga punya bakat ataupun entah apa itu yang membuat kita terus bisa berkecimpung di bagian itu?

Nah, Percaya ga bahwa nasib bisa dijadikan kambing hitam atas gagalnya sebuah hal, padahal kita percaya bahwa kita sudah berusaha lebih daripada orang lain (dengan takaran ons pembuat kue)

Nah, bagi yang ga percaya, jadilah manusia sesekali dengan percaya. Itu ngibul, oke. Memang nasib itu ga ada (kata beberapa orang), nasib ada di tangan diri sendiri dan blah blah blah blah...

Tapi kalau gagalnya berkepanjangan, apa itu arti bahwa kita belum berusaha semaksimal mungkin? Hohohohoo.... jangan cari pembenaran dari apa yang terjadi, jangan bersembunyi dari sebuah pepatah tua yang berkata bahwa bersakit sakit dahulu, bersenang-senang kemudian, karena hidup ga sedatar permukaan air kolam.

Nah, lalu apa?
Entahlah, Cuek sajalah. Kata orang, cuek bebek.


N.B
maaf lagi bingung sama karet rambut yang ilang tadi pagi. lupa taruh dimana, dan setelah nyari sejam, ternyata nyangkut di lengan kiri, di bawah lengan baju.

Dan eh eh eh, tadi pagi cek darah lagi, dengan alat yang lebih akurat dan puasa delapan jam, ternyata kyaaa.... normal. hui hui huii...

Dan... sudahlah, cukup segitu aj.





33 komentar:

  1. kalo gagal terus, berarti belom rezeki
    introspeksi diri

    tetap semangat
    (hehehehe kutulis juga neh kalimat)

    BalasHapus
  2. lho aku jadi pertama neh

    BalasHapus
  3. Waduh ngoment apa ya enaknya....
    Sebenernya bakat itu nomer sekian, yang penting kerja keras berdoa, dan sabar terus selalu percaya bahwa hidup sudah ada ketentuannya....bener nggak ya...entahlah..heheheh

    BalasHapus
  4. hai miss pinky ;)

    eh kecoa ada lagi!! itu si JONK! haihaihaia...


    ow, normal yah?? untung ga ketularan kutu kucing zujoe yah!

    BalasHapus
  5. katanya nggak suka nama binatang, kok malah cuek bebek sih....

    Tetap tidak (tidak ) semangat

    BalasHapus
  6. Waduh mau komen apa ya ?.. habis postingannya rada-rada melo gitu ..ehem.
    Yang namanya takdir itu ada dua lho.
    1 . takdir yang ngak bisa dirubah karena tunduk pada hukum besi alam.
    misalnya siang dan malam selalu beriringan dan kita ngak mungkin bisa rubah itu.
    2. takdir yang bisa dirubah karena tunduk pada hukum sebab akibat.
    misalnya kita sakit nih ..mungkin karena ngak jaga tubuh ..trus kita ngak bakalan sehat deh kalau kita ngak obatin.
    waduh kok jadi nguliahin ya ?.

    BalasHapus
  7. untuk ngelakuin hal apapun, keep spirit! jangan seperti dipaksa. kalo bosan ya... cari tempat asik aja...
    lam kenal.

    BalasHapus
  8. mw ganti template baru yaaa....???!! hayo..

    BalasHapus
  9. waaatttt??? aku heran dehh... koq bisa ya chi darahnya normal???

    BalasHapus
  10. waaatttt??? aku juga heran dehh... dari tadi stress gara2 ikat rambut doank???

    BalasHapus
  11. waaatttt??? baru baca di atas form komentar ini "Menerima SPAM, OOT, junk, fast food, camilan, pepaya, senyum dan ah... kecuali kutu kucing."

    waaaattt??? nggak nerima kutu kucing????

    BalasHapus
  12. waaatttt??? ada yang kelupaan apa yaa????

    ohh iya dari tadi lom nyepammm....

    BalasHapus
  13. hohoho... udah nyepamm sekarrang...

    BalasHapus
  14. Kluk kluk kluk (absen ma nypam dikit) key ?

    BalasHapus
  15. kadang kita memang suka begitu, chi.
    semangat melempem, malas ngapa2in. apalagi saat gagal menjamah kita. tapi itu lumrah kok.

    nanti ada saatnya kita bangkit lagi. tapi..yah..sebaiknya jgn memaksakan diri utk menggumuli suatu bidang yg bukan bagian kita.

    BalasHapus
  16. nggak boleh komen "tetep semangat ya"??
    kalo gitu ciayooo aja deh :-)

    BalasHapus
  17. ehm..makan nasi sayur, pake template yang jadi ciri khas, kehilangan sesuatu..rasanya semuanya normal. trus apa yang bikin bosan? apa karena terlalu normal?
    kalo nggak, dijadiin nggak normal aja..
    misalnya :
    1. makan nasi sama batu
    2. pake template yang ribet
    3. menyimpan semua barang-barang biar nggak hilang.hihihi

    BalasHapus
  18. wah saya mah cuek meong aja deh, wkwkkwkwkw

    semangatttttttttttttttt :D, tadinya saya mau posting yang bosen2 kayak gini huhuhu

    BalasHapus
  19. sama gue juga lagi boriiiiinggggggggggg berat
    sama gue juga ga mau asupan TETAP SEMANGAT

    gue pengen ke bintang utara aja dehh
    dimana siy,,,?

    BalasHapus
  20. nyesel aku ga jadi yg pertamazx...*ga da hubungannya ma BBM.

    kira2 dunk kalo ngelantur..., yg baca dah maksain ampe selesai nih :D

    BalasHapus
  21. nyesel aku ga jadi yg pertamazx...*ga da hubungannya ma BBM.

    kira2 dunk kalo ngelantur..., yg baca dah maksain ampe selesai nih :D

    BalasHapus
  22. Kalo bosen sama template,, neng ganti saja yang lebih frees!!
    Kalo setau aku siih cuma ada 4:riosisemut,,gajah pesing,,itik balis,,Hamster Copo kalo menurut aku siih pakek nama itu karena berdasarkan karakternya neng

    BalasHapus
  23. jangan lupa sama karet rambutnya...

    hehehhehe

    BalasHapus
  24. Nyepammm ajah...heheeheheheheheh.......ngikutin mocha di joe...hehehehheh

    BalasHapus
  25. aaaaaaaa..... tolooooonnnggg.... sapa yang culik aku ke sini?????

    ya udah dehh karna terlanjur ke sini sekalian ajah nyepammm.... hohoho....

    BalasHapus
  26. oalah lagi bosen yak.... aq malah lagi sebel hehehehehe

    mocca_chi mari kita nyari template yg keren chi....

    BalasHapus
  27. HUWAt??!!! saya berada diurutan nomer 4 walah2 saya diinjak-injak sama si kucing, dasar anak kurangajar ntu..... nyepammm lagi niy aq....

    BalasHapus
  28. *dateng bawain karet rambut*

    BalasHapus
  29. mocca, apa yg terjadi pada dirimu nak?

    BalasHapus
  30. bosan ya chi...

    sama...kadang2 aku jg bosan ama semuanya itu, tapiii...kita coba nyenengin ajalah...

    seperti aku yg kerja 10 tahun....(oh my...betapa bosannyaaahh....)

    BalasHapus
  31. trus chi...
    itu kerjaan si kucing butut emang cmn nyepam ama shoutmix aja ya disini...

    ya ampyunn..

    (loh apa bedanya ama gw hihiihi)

    BalasHapus
  32. hoaaeemmmm....

    ngantuk

    bosan

    lapar

    ada makanan gak chi??

    BalasHapus
  33. mocca-chi yg cantiiikkk.....

    kirim2 aku dong kado2 cantik utk pocky ku di petsoc hoohohoh...aku mendambakan yg lutu2 :D

    BalasHapus

About