Sabtu, 06 Juni 2009

Calon Pacar Idaman

Mocca_chi : Enak kali ya punya pacar Desainer... (sambil ngayal)
Neng Aia : Desain apa dulu?
mocca_chi : Desain gambarlah, klo desain wajah cewek namanya selingkuh.
neng aia : kalau gambarnya cewek?
mocca-chi : Wajahmu atau wajah cewek lain?
Neng aia : Cewek lain (dengan polos)
mocca_chi : Berarti kamu kurang cantik untuk jadi inspirasinya

KingOne, sang desainer taiwan (bener?)


neng aia : (cemberut) kalau gitu pacar dokter sajalah, enakan. kalo sakit ada yang ngobatin.
mocca-chi : betul juga, tar klo sakit cukup telpon 'mas, aku sakit, diperiksa dong'
neng aia : tar dia datang bawa stetoskop ya. Asyik... cari pacar dokter ah.
mocca_chi : eh eh eh, kalau stetoskopnya bau harum bisa gawat.
neng aia : kenapa? bisa jadi dia abis periksa wanita.
mocca_chi : tambah gawat, kan dia dokter hewan. hewan apa coba yang pake parfum.



"Sayang, aku lihat hatimu dulu, apa bener ada aku di dalamnya"


neng aia : wattttt? (matanya mendelik). kalau gitu pacar polisi saja.
mocca_chi : eh iya ya, kalau kena tilang cukup telpon, "mas, aku kelupaan kalau SIMku belum ada potonya, tolong dong"
neng aia : Ho oh, kek tetangga depan rumahmu itu, kan polisi.
mocca_chi : Hah, kamu naksir polisi yang itu? (kaget)
neng aia : Kenapa memangnya?
mocca_chi : Yang depan rumahku kan polisi tidur!!!
neng aia : ya ampun.... (menepuk dahi)


Ga perlu repot repot beliin jam beker dah


mocca_chi : terus enaknya punya pacar yang gimana ya???
neng aia : Yang cakep saja deh.
mocca_chi : Cowok cakep itu bahaya, suka selingkuh?
neng aia : yah, lumayanlah.
mocca_chi : kok lumayan?
neng aia : ketimbang udah selingkuh, jelek lagi
mocca_chi : (nyengir)Serba salah deh. ga usah dah cari pacar.
neng aia : (kaget) lah, ngejomblo seumur hidup?
mocca_chi : kagak, langsung cari suami saja.(ketawa ngakak)
neng aia : Mbueh.. (mayun)

udah ah, capek ngetiknya. klo ada yang mau tahu gimana hasilnya, cowok yg begimana dimauin sama kedua orang yang sama sama gila itu, tanya orang yang bersangkutan.

Nb. data ini didapat dari hasil copas perbincangan yang sudah dimodifikasi dan direkayasa dengan kepinteran yang luar biasa, dan bahkan melebihi kejadian yang sebenarnya. Tidak mengandung SARA maupun SAHARA (untanya lagi hiatus soalnya, sibuk bikin costumer over due). Dan kepada yang baca (maupun yang ga baca tapi ngintipi), silahkan sumbang ide, pacar bagaimana yang baik bagi kedua orang yang bersangkutan)




48 komentar:

  1. Ga menerima spam dari Neng aia >:P

    BalasHapus
  2. mwahahahaha!! balas dendam noookkk.... ;p

    ga trima aku!! disini jadi objek penderita dowank!! aahhh...

    ini cerbung ga berunsur SARA, coz SARA lagi pulang kampung!!

    BalasHapus
  3. asiikkk.... enak banget lagi sepi gini bisa jadi preman komeng sebentar!!

    muahahahaha.... *gaya pahlawan bertopeng*

    BalasHapus
  4. kok belom masuk namaku disebelah yah?? *nglirik sebelah kanan*


    hmmm....

    BalasHapus
  5. Tar tak jemput si SARA, mau berapa SARA????

    BalasHapus
  6. aduhhh no komenk dah klo utk urusan pacar :D

    saya ndak pernah maksa orangnya jee, tp klo kepaksa cuma br sekali aja..sama...

    *ngelirikkkk sapa yah*..wakakakak

    BalasHapus
  7. ngelirik polisi tidur mas??? yak ampun, cari pacar yang kerenan dikit dong, masak ngelirik polisi tidur sih, duhh

    BalasHapus
  8. yg cakep, pengertian dan bisa ngeblog cocok bgt buat kamu, Chi. he he he...

    BalasHapus
  9. iya mbak, sayangnya terlalu banyak yang begitu, susah milihya nih b-) *halahh

    BalasHapus
  10. Xixixix..XIxxixixx....duhh cewekkk klo lagi ngerumpii ..^_^

    tapi mbak . gak seluruh orang cakep berbahaya dan suka selinkuh... buktinya aku nggak .. ::D

    Hehehehe..Hehehe

    BalasHapus
  11. aaaaaaaaa... sopo yang nyulikk aku ke sini? ya udah nyepamm dulu ahhh...

    BalasHapus
  12. waaaattt??? aku nggak setuju sama neng aia.. mosok cowok cakep suka selingkuh.. nggak semua lahh... lha aku ini tipe *cowok cakep* yang setia koq.... hohoho...

    BalasHapus
  13. aaaaaaaaaa.... lagi...

    dengan maksud ngasih kutu kucing di sini hohoho... sapa tau bisa berkembang biak dengan baik...

    BalasHapus
  14. Udah, ga usah bingung2 milih2. yang kayak aku ini udah yang paling ideal. Hahahahaha

    BalasHapus
  15. ha..ha...byk juga kriteria pasangannya...

    BalasHapus
  16. Aku milih pacaran sama anaknya pak SBY
    tapi anaknya pak SBY milih Anisa Pohan
    Aku milih pacar Ardie Bakrie
    Tapi Ardie Bakrie milih Nia Ramadhani
    Aku milih Pangeran Kelantan
    Tapi Pangeran kelanatan Milih Manohara
    padahal apa hebatnya mereka dibanding aku coba?

    akhirnya tinggal 1 lelaki yang tersisa
    yaitu si Aa'
    terpaksa sekali aku milih dia..
    hi..hi

    BalasHapus
  17. widih urusan pacar-memacar niy.... eh chi ntu foto dokter hewannya lucu penjelasannya ntu, hehehehehe

    BalasHapus
  18. mbuehhhh

    huehehehehehehe
    ayo dipilih...dipilih..dipilih...
    eh kek pedagang tanah abang aja

    BalasHapus
  19. btw, itu polisi tidurnya tinggi amat yak? serem bgt klw motorku ngelewatin PolTid itu...
    hihihihih....
    cari pacar vokalis band mw ga?
    hahahahaha...

    BalasHapus
  20. wuuiiihhh... makin banyak banner2 refferalnya nchi... mo kejar setoran ya? ati2 PR anjlok hohoho...

    ehh iya... aku nyepaaaammmmmm....

    BalasHapus
  21. cowo idaman itu...punya banyak kepribadian spt pribadi ganda, pribadi yang suka ngupil dan pribadi yang rasta man....

    BalasHapus
  22. nyepammmmm............

    BalasHapus
  23. hehehehehe...cowo tampang oriental lagi hits yaks abiz mukanya imoet getu...

    BalasHapus
  24. asik ny jln2 en nyepammmmm sblm mlm mingguan

    BalasHapus
  25. tu wa tu wa tu wa...

    it's time to bogie....

    BalasHapus
  26. sini jadi pacar gue, gue kan designer. wakakakakakakakakk

    BalasHapus
  27. Cowok pembuat ulah rasanya perlu d pertimbangkan... Mau gak?

    BalasHapus
  28. hwahahaha...
    yang bagian polisi tidur itu sukses bikin aku ngakak.
    two thumbs up dah buat cerita kocak yang ini!

    BalasHapus
  29. wakakakaka mokaaaa mokaaaaa (mocca maksudnyah) :D

    BalasHapus
  30. wuaduuuuh chiii... cowok aku dokter :S

    BalasHapus
  31. opo kui...



    nguweng..nguweng..

    BalasHapus
  32. wuahhh, mendingan pacaran sama patung singa mba, dijamin gak bakalan selingkuh wkkkwkwkwkwkwk

    BTW saya mau porotes

    KENAPA FOTO SAYA DI PAJANG DI SANAHHHHHHHHHHHHHH ??? wkwkwkkwkwkwkkw

    BalasHapus
  33. wakakakkakakakaakak.....
    Mocha gokill juga, balas dendamnya berbunga bunga bunga....heheheheheehe.

    BalasHapus
  34. Huahahaha...pada ngayal semuanya tuuh
    Moga saja dapet jodoh yang tepat,,amiin!!

    BalasHapus
  35. hmmm jodoh yg tepat kek apa yah..
    mikir...mikir...
    syarat utamanya mesti lelaki\
    selanjutnya terserah neng aia aja.....

    BalasHapus
  36. aaaa.... sopo yang nyulik aku lagiii???

    mwehehehe... nyepamm ajah ahh... lha fotonya jonk yang mana? kalo yang foto pertama kan jonk dah tau kalo ntu fotonya zujoe...

    berarti JONK kamu yang jadi polisi tidur ntu? ato foto ke-2??

    BalasHapus
  37. yang jelas berkepribadian lah rmh pribadi..apa2 pribadi hihihihi

    jonk, km yang diperiksa ma dokternya deh??? imut (gubraaaak!!)

    BalasHapus
  38. setuju...gak usah cari pacar , langsung cari suami aja .

    BalasHapus
  39. ayo magabut aja ,wkwkwkkwkwkwkwkkw

    kalau facebook saya, keyword nya : Jonk gakkece, pasti langsung ketemu hehehehehhe ...

    BalasHapus
  40. aaaaaaaaaaaaaa.... chi dududdd... aku dateng bukan mo nyepamm...

    bukan mau magabut jugaa...

    lha.. lom dapet pacar juga? kucingku ada yang jomblo loh... mau? ganteng koq...

    BalasHapus
  41. aiiih aiiih... komen terus naik... huhuhuhu. hore asiiikkk,akhirnya kalo mau pos komen ke chi ngga susah lagiii

    BalasHapus
  42. kpn2 mo tulis cowok idaman ku akh.

    BalasHapus
  43. ya ampuuunn....
    ini bener2 aku baca komengnya dari awal ampe akhir itu si raja nyepam ampe brp kali ngomengnya....*geleng2 kepala*

    BalasHapus
  44. heheheh....
    chi ini benerankah kalian lg ngobrol ttg cowok?
    pantesan kmrn aia cari2 gw mau curhat ternyata krn gak ada aku jadilah ama yg gila juga hahahahah....

    BalasHapus
  45. duh aku msh dijitakin ama jonk n zujoe niih...
    mrk itu nyepam wae hihhiih...

    BalasHapus
  46. siapakah dia???
    harus dipublish lho...ntar para blogger jadi penasarannnn.......

    BalasHapus
  47. yg penting happy dg segala keputusan yg telah dibuat..

    BalasHapus