Selasa, 10 November 2009

How Wonderful This Afternoon.

Take a rest for killing people and suicide, let we entertain our self. MySpace When the day getting dark, in half of afternoon, the blue sky becomes dark slowly and I like to see that there is a romantic place.



In one side of Galeria, South west corner of small park, I saw how lamp and sky can combine to show the beautiful afternoon. I enjoy it with her, although I hope him, which is sit down on front of me and say how wonderful this afternoon.



Lets we eat!

an addictive until the last by sour sally, like him


MySpace
thanks, teh echi

22 komentar:

  1. kursi ijonya lucu dudz, boleh buat di kamar ga???

    BalasHapus
  2. kok aku gk tau klo ada sour sally di bali?
    baru ya? hehhehehe

    flavourna apa neng?

    BalasHapus
  3. hoaaeeemmm.....ngantuuukkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  4. ngiler tapi karena lihat gambar, pasti tentang makan ,habis nggak ngerti sih ngomong tentang apa

    BalasHapus
  5. uhhhhh sour sally, udah lama aku nda makan itu. sejak jatuh miskin T^T *lebay mode ON*

    BalasHapus
  6. sejak sour sally mahal, aku pindah ke J-cool

    BalasHapus
  7. gelasnya warna ijo... lebih terlihat lezat dari pada namanya "sour sally"

    BalasHapus
  8. ini di daerah mana mbak? hehe...

    BalasHapus
  9. jadi ngantuk liat sour sally -_-

    BalasHapus
  10. wew... di daerah mana tuuh potonya..??? keliatannya keren.....

    BalasHapus
  11. Mupeng heuheu...
    tapi fotonya kurang lengkap soalnya ga ada foto orang yg lagi menikmatinya tuh :D

    BalasHapus
  12. gyahahahah saya tahu tuh di matahari galery bali.........di kuta!!!!

    saya pernah makan pizza disana ma temen2........suasananya kalo malem enak......kalo siang puanassss.....tapi ada pyung nya si!!!!!

    kapan ke sana chi kok gak ngajak-ngajak!!!!!! pengen!!!!!!

    BalasHapus
  13. hmmm i was interested with ur words..."i enjoy it with her, although i hope him" he22..Possibly I could represent someone that to say "how wonderful this afternoon" Despite only from far.. Who knew seldom more could entertain you :)

    BalasHapus
  14. weew.. so romantic place..

    BalasHapus
  15. sebentar saya buka google translate dulu, hehehe.....

    BalasHapus
  16. Tempatnya keren banget mbak...
    Oh..ya, saur sally paan to..??
    Belum pernah makan :D

    BalasHapus
  17. dudul kaw, makasih kok tanpa link hahahahahah....

    udahlah chi, kita udah sama-sama tau kalo kita itu hanya terpaksa saling menemani hanya karena para him itu entah disembunyikan dimana wakakakak.... dudul... dudul...

    BalasHapus