Kamis, 12 November 2009

Peluk-Dewi Lestari And Rizky Alexa

"... Rasakan semua, demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatikum pada dini hari yang hening. Bening. Apa adanya."

Peluk
By Dewi Lestari Feat Rizky Alexa


Menahun, ku tunggu kata-kata
Yang merangkum semua
Dan kini ku harap ku dimengerti
Walau sekali saja pelukku

Tiada yang tersembunyi
Tak perlu mengingkari
Rasa sakitmu
Rasa sakitku

Tiada lagi alasan
Inilah kejujuran
Pedih adanya
Namun ini jawabnya

Lepaskanku segenap jiwamu
Tanpa harus ku berdusta
Karena kaulah satu yang kusayang
Dan tak layak kau didera

Sadari diriku pun kan sendiri
Di dini hari yang sepi
Tetapi apalah arti bersama, berdua
Namun semu semata

Tiada yang terobati
Di dalam peluk ini
Tapi rasakan semua
Sebelum kau kulepas selamanya

Tak juga kupaksakan
Setitik pengertian
Bahwa ini adanya
Cinta yang tak lagi sama

Lepaskanku segenap jiwamu
Tanpa harus ku berdusta
Karena kaulah satu yang kusayang
Dan tak layak kau didera

Dan kini ku berharap ku dimengerti
Walau sekali saja pelukku




N.B. Sory, postingan sela doang hehee
This entry was posted in

13 komentar:

  1. Request lagu ZIGAS (SAHABAT JADI CINTA) hehe..

    BalasHapus
  2. aih.. lagi jatuh cinta kah dirimu, nona manis?
    Ikut satu... hehe.

    BalasHapus
  3. lah.. sedih ternyata, tapi lagunya bagus - (baca : mellow - selera nchi) hihihihi

    BalasHapus
  4. Lagunya bagus, aku suka...
    makasih yah Chi...

    BalasHapus
  5. walaaahhhh aq sudah tau ini postingan cuman pengisi ajah yak.... istilahnya peran figuran...... hahahahaha

    BalasHapus
  6. walaaahhhh aq sudah rau ini ostingan cuman pengisi ajah yak... istilahnya peran figuran..... hahahahaha

    BalasHapus
  7. serasa de javu sama komenku di atas yak???

    BalasHapus
  8. eh ini lagu barunya dewi dee kah?
    hihihi, nda up to date banget aku >.<

    BalasHapus
  9. gak enak kalau cuma sekali peluk he2

    BalasHapus
  10. Aku punya lirik lagu, judulnya: MINUM SUSU. Mau baca? :p

    BalasHapus
  11. Wah..jangan2 ini gudangnya merequest lagu ya mbak..?? Xixixixi...
    *Kok saya sebelumnya lom pernah denger ya lagunya..?? :D

    BalasHapus