Jumat, 06 November 2009

Nidji - Sang Mantan

Nidji - Sang Mantan

Dulu aku kau puja
Dulu aku kau sayang
Dulu aku sang juara
Yang slalu engkau cinta
Kini roda telah berputar

Kini aku kau hina
Kini aku kau buang
Jauh dari hidupmu
Kini aku sengsara
Roda memang telah berputar

Reff:
Mana janji manismu
Mencintaiku sampai mati
Kini engkau pun pergi
Saat ku terpuruk sendiri
Akulah sang mantan
Akulah sang mantan

Sakit teriris sepi
Ketika cinta telah pergi
Akulah sang mantan
Akulah sang mantan

Mana janji manismu
Setia sampai aku mati
Kini engkau pun pergi
Saat ku jatuh dan sendiri



Pesan
jangan terlalu menggugat mantan anda. Manusia itu tidak bisa memenuhi janjinya seutuhnya, begitu juga anda, suatu saat nanti anda akan menemukan waktu ketika anda tidak bisa berkutik dengan sesuatu yang namanya janji. Jadi, belajar memaafkanlah. Termasuk anda-anda yang pernah saya janjikan sesuatu, *peace*

I Luv Nidji,although they are become like a dangduters and melayuu melow now.

This entry was posted in

37 komentar:

  1. aq suka juga sama lagu itu............ sukaaaaaaaaaaaaaaa bangettttttttttttttttttt

    BalasHapus
  2. kereeeeeeeennnnnnnn dah pokoknyaaaaaaaa............ ayo enchi nyanyi bareng2 nchi......

    BalasHapus
  3. horeeeeeeeee disini sama di tempat zujoe aq jualan petramaxxxxxxxxxxxxxxx................

    BalasHapus
  4. OMG...
    Lagu ini ngena banget ahhhhhh!!!
    BENCI ma CINTA bedanya sehelai rambut..

    Tapi kalau ada orang yang mau aku bunuh.. dia itu mantanku.. gya hahahhaha.. (jayus)
    DL lagunya ah..
    Makasi ya Chi, :)
    Jadi bisa tetep ikutin lagu2 indo, di negeri seberang.. huks huks

    BalasHapus
  5. Janji yg tak ditepati... huhu..

    BalasHapus
  6. Janji yg tak ditepati... huhu..

    BalasHapus
  7. aku nda suka nidji
    tapi kata" lirik lagunya ngenes banget.

    BalasHapus
  8. biarlah mantan berlalu
    ga jodoh kaleeee

    BalasHapus
  9. mantan kekasih nggak papa deh yang penting jangan bilang mantan guru atau mantan sahabat

    BalasHapus
  10. hehehehe... mantab chi ! mau audit dulu, masih ada gak janji yg belum ditepati sama mantan pacar ini *ngelirik istri*

    BalasHapus
  11. saya naksir ma icon yang goyang2 dibawah itu!?!?!? nyari dimana chi????? pengeeee...eeennnnn!!!!!

    BalasHapus
  12. emonya cute bgt. eh, saya janji apa nih ama kamu? inget2 dulu. gak ada ya, nchi?

    BalasHapus
  13. emonya cute bgt. eh, saya janji apa nih ama kamu? inget2 dulu. gak ada ya, nchi?

    BalasHapus
  14. Hihihi...kalo gue ke mantan gue gimana yah..??
    Hmmm, biasa aja sih...
    Cuma komunikasi agak seret, xixixiix... :D

    Tapi tenang, saya orangnya gak suka menggugat, paling banter CUMA menghujat, hahahaha...

    BalasHapus
  15. Pertamaxxxx nh dger lagu nidji yang ini.... Bagus juga,,,,

    Pesan yang di bwakan dari lagunya juga penuh dengan mamfaat bagi kita yg mendengarkan

    BalasHapus
  16. wekwekwkekw... sayah belon punya mantan,... jadi gak bisa ikut koment... hehehe.. satu untuk selamanya dah.....

    BalasHapus
  17. Pagi chi.. Mantan itu air perasan kelapa ya chi?
    Maaf ya br mampir lg, mumpung lg senang jalan2 nih..

    BalasHapus
  18. Lagunya ngenes bgt ya.. Musiknya jingkrak2 g tuh..

    BalasHapus
  19. hiks hiks mantanku sudah tiada dari dunia ini, tak bisa bersatu bukan karna tak bisa memenuhi janji untuk saling mencinta selalu tapi karna sesuatu dan lain hal hiks hiks

    BalasHapus
  20. hueheuheue.... *dah itu aja*

    BalasHapus
  21. udahh chi... aku maafin koq hahaha....

    BalasHapus
  22. ehh.. iya yah.. kek dangdut sekarang.. genrenya nidji mengarah ke metal sekarang *melayu kental* >,<

    BalasHapus
  23. Chi kalau aku cuman punya satu mantan...
    yah... isteri saya yang sekarang.

    BalasHapus
  24. iya iya,, keren keren ya nidji...
    plok..plok..plok..plok...
    (suara tepuk tangan)

    BalasHapus
  25. aku datang lagi sobat lihat mantan kekasih

    BalasHapus
  26. mantan hihih dah di maapkan walaupun dia wat akyu hancur hihihihi

    BalasHapus
  27. iyaa yaa,,nidji sekarang jadi lebih mellow..
    ga kaya dulu,..hehehe
    jangan lupa mampir balik sob :D

    BalasHapus
  28. malam semuanyaaaaa

    lha nidji ni lagi maen ke rumahku

    BalasHapus
  29. Seburuk aapun sang mantan toh dulu kita pernah mencintainya juga.

    visit my new blog please Mobile Blogging Tutorial

    BalasHapus
  30. wakakakakkaka.... ilustrasinya yg aku lebih suka drpd lagunya *jempolin mocca*

    BalasHapus
  31. selamat malam semua
    yang punya blog kok lom apdet neh

    BalasHapus
  32. yeah...yang terjadi biarlah terjadi...
    mari tatap masa depan...
    salam mbak...

    BalasHapus
  33. mo nyanyi yah...

    akulah saaaaaaaang mantaaaaaaaannnnnnnnnn
    yeaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus