Rabu, 15 Juli 2009

Twilight Jadi-jadian

Kemarin sore waktu blogwalking dan browsing, aku nemu video lucu. Memang, orang-orang kelewat kreatif dalam membuat 'bajakan' sebuah film ataupun buku dan menjadi sesuatu yang lucu dan agak-agak menyimpang dari aslinya.

Ini adalah salah satu parodi dari film yang terkenal kemarin, Twilight. Walau aku ga bisa denger suaranya karena ga ada speaker, sumpah, aku ngakak berkali-kali waktu nonton video ini. Terutama dalam saat bagian Edward menghentikan 'mobil' yang mau nabrak Bella, dan juga adegan romantis mereka yang pacaran di atas pohon.

Siap-siap tutup mulut ya bagi yang lagi seruangan sama bos, tar disetrap lagi karena kekerasan ngakak.MySpace



Ups, sekalian ngucapin met ultah buat yayang Claraku tersayang. hiiii. Wish U All The Best deh.
This entry was posted in

66 komentar:

  1. Wakakakakakakakakaakakkakakakakakakakaka...
    bisa aja tuh video.

    BalasHapus
  2. :g: lucuuu.titip salam juga utk Clara.

    BalasHapus
  3. :n: ngintip dulu... aku koq telaat???

    BalasHapus
  4. :n: liat dulu pidionya

    BalasHapus
  5. hm.. video apaan sih?? kok bebek baris gitu gambarnya???


    :g:


    pa kabar mochi?? masih gila?

    BalasHapus
  6. hepi bday to claraaaa... tolong jangan ikutan dududz ya kayak nchi... :f:

    BalasHapus
  7. ayooo sepamman pindah ke siniii.... :k:

    BalasHapus
  8. nggak ada video yang kartun yah??? dududz ahh pelemnya... :a:

    BalasHapus
  9. halahh... tika ini...

    btw aku mo ngemeng apa tadi ya??? aaaahhhh lupa ahh..... oia.. ntu lagu hayang ganteng ceritanya tentang apa ya???

    BalasHapus
  10. kalo nchi mah... hayang deudeudzz wae...

    BalasHapus
  11. aia liatnya bebek baris ya???

    aku malah ngeliat kuda nil baris... mana sih yang bener???

    BalasHapus
  12. aia liatnya bebek baris ya???

    aku malah ngeliat kuda nil baris... mana sih yang bener???

    BalasHapus
  13. :j: merusak image edward di mataku :n:

    BalasHapus
  14. hahahaha....

    KeYen baGer Post nya Chi..

    Slm buat clara juga ya

    BalasHapus
  15. esmee : edward...are you climb tree again???

    edward : ooh mom, not in front bella *nutupin bella make tangan*


    :a: bener2 ngerusak image!!!!

    BalasHapus
  16. wkwkwkwk....twilight yg aneh. aq suka bagian mobil yg ampir nabrak bella, ada2 aja idenya :g:

    BalasHapus
  17. @te3ka, aq juga suka bagian itu..pilem dududzz yg cari juga dududzz..pasti lagi dududzz :e:

    BalasHapus
  18. owh owh owh...
    nyepam dulu baru ntn pelmna

    BalasHapus
  19. oiya, hapi b'day buat clara...klo lagi butuh penyanyi ultah panggil aja aq y nchi...aq akan datng :g:

    BalasHapus
  20. wakakakakakkaka,,,,,,
    aduh aku guling2 dah

    edward:what am I?
    bella: a mermaid
    edward: what????

    :k: :k: :k:

    BalasHapus
  21. aq td gak liat ada bebek baris dipidionya...aq cuman liat kontak jodoh aja www.cinta.co.id :n:

    BalasHapus
  22. tidaaakkkk!!!!
    nchi dududz bikin edward brondongku jd kek gitu

    BalasHapus
  23. hah?
    emang ada bebek gitu?gk liat...cmn iklan doang...hayang kawin win win :g:

    BalasHapus
  24. mana bebek sama kudanil-nya???? :n:

    BalasHapus
  25. itu buatan mana sih??
    keknya org filipin ya...

    BalasHapus
  26. Film aslinya aja blom nonton :n: hehehe

    BalasHapus
  27. sumpah... lucu abiz... masa sama mobil mainan aja segitu kagetnya... lebai de ih... :e:

    BalasHapus
  28. heheheheheehhe....met ultah juga wat clara ya.....

    BalasHapus
  29. hwahahaha...tadi sempet nonton chi..
    kacau ah,, aku jadi ketawa ngakak.hwahahahaah

    BalasHapus
  30. ngomeng dlu ahh. baru nonton...

    yuuukk.. lanjuuutt... :n:

    BalasHapus
  31. sama kayak yang lain ngomneg dolo sekalain nugguin streamingg...

    BalasHapus
  32. :l: oh ternyata compi di kantor gak pake flash player jadi gak ketonton.....ntar ja pake laptop boss!!

    BalasHapus
  33. Mana vdox? Gw kagak keliatan nieh !! Penasaran sumpah.

    BalasHapus
  34. numpang buang bau mulut aaaahhh
    hahahhahahahahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  35. Hahahhaaa.... kreatip bener dahh yang bikin video tuhh...

    Oiyah nchi... Job yang mana katanya ditolak 3 kali?? review the car connection itu yaa..?/ Kalo gtu kirain cman saya duank yang patut bersedih... Ternyata nchi ngalamin juga tho?? Jadi gak semangat mau ngerjainnya lagy... tunggu ntar kalo ada mood baru ta' selesein dahh...

    BalasHapus
  36. jiakakakkakakakaka,,,, kayaknya adegan pertama cocok buat kamu deh chi, huahahahahaha :c: ....

    BalasHapus
  37. wwkwkkwkw,ngakak aku, masa menghentikan mobil mainan jiakakkakaka ...

    BalasHapus
  38. ngelempar bisbol gaya baru, huahahahhahahaha ,,,

    huahahahahhaha

    BalasHapus
  39. huahahahahha :g:

    endingnya kagak nahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn

    Chi, mirip kamu tuh, mobil mainannya wkwkwkwkwwk

    BalasHapus
  40. Nemu aja....
    Besok cari lagi yang lebih lucu ya?

    BalasHapus
  41. :m: olahraga pagiii.... dududz!

    BalasHapus
  42. Jonk dududz banget siyy??? nchi bukan mirip mobilnya tapi lebih mirip puhunnya ntu loh... :j:

    BalasHapus
  43. :l: ydah banyak yg nypammm..... aq telat niy.....

    nchiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  44. bentar2 mau liat videonya dulu.... :n:

    BalasHapus
  45. :n: setelah diliat sampe habis..... jaaaahhhkakakakakakakak sampe guling2 aq.....

    BalasHapus
  46. :c: pake minyak wangi ach biar gak kayak yg di video, hehehehehe

    eh nchi kemaren cowry yak aq sibuk amit..... ma[ng]ap.....

    BalasHapus
  47. nchi..aq punya ide berlian nih :e:
    kita buat pilem parodi twilight versi blogger yuuu.... :g:

    BalasHapus
  48. keren kan ide ku :j: bener2 berlian asli 24 karat :a: aq pikir degn keras lho

    BalasHapus
  49. wkwkwkkw...postingannya dh di set harusnya kemarin pagi dh keluar. ternyata aq lupa set jam waktu indonesia..malah pake waktu GMT wah..dududs :d:

    BalasHapus
  50. nchi jgn protes aq krn lgi dudud kemaren biar bagaimanapun aq ini terlalu manies untuk di protes :j:

    wkwkwkwkwkkk

    BalasHapus
  51. udah update blum? kok, aku gak isa liat postingan terakhirmu?

    BalasHapus
  52. waduh sayah malah belom nonton pil twilight.. maonya shi nonton tu pilm, namun kata teman sayah jelek, drama duank. jadinya malas juga nonton vampir berpacara di drama pilm, kalo versi plesetannya kek gini boleh lah, pastinya luthu

    BalasHapus
  53. sebagian lucu
    tapi aku ga ngerti
    khan blom nonton twilightnya
    :g:

    BalasHapus
  54. Dan saya lebih parah... know whatt?? Katanya isi nya gak nyambung blass ... hikzz...

    BalasHapus
  55. Penasaran apa siih yang membuat neng mocca ketawa jadi aku lihat pilemnya..jujur saja menurut aku enggak lucu ceritanya entah kenapa yang menghalangi mood aku,,tapi beda ladang beda pula belalangnya dan beda orang beda pula seleranya,,bukan gitu??
    Waduuh yang lagi ikutan kasmaran niih..cie..cie..cie..kapan meritnya??diundang yaa,,jangan lupa lhoo

    BalasHapus
  56. hwa... laris juga ni blog. hehehehe

    BalasHapus
  57. Beda2 dikit c...
    Rejected: Not Appropriate Entry Not Related To Advertiser Truss tady malem dapet warning disuruh nyelesein coz udah 4 hari ta' biarin. ada 3 yang lom kelar...Pun baru tao kalo expirednya 5 hari... kayaknya bakal ta' kebut sebelum jam 23.59 malem ne... hihii...

    BalasHapus
  58. mochiiiiiiiiiiiiiiiii..... :a: apdeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttt............

    BalasHapus
  59. MHAUAHAHAHHAA.
    anjrit!!!
    kocak videonya.
    hehehe :D

    BalasHapus