Senin, 27 Juli 2009

Nonton

"Nonton,yuk!" Ajak Ana pada Sita, sahabatnya. "Hari minggu jam 12, kalau kamu mau, aku yang antri tiketnya!"

Sita mikir lama. "Ngg.. ga berani janji, deh. Aku tanya Rizky dulu, ya!"
Rizky adalah pacar Sita.

"Memang kamu ga dibolehin Rizky nonton sama aku?" tanya Ana.

"Bukan begitu," sergah Sita ragu-ragu.

Dan Ana pun mengerti. Sita selalu mengutamakan Rizky, apa-apa nanya sama Rizky. Maklum, pacarnya sedikit agak posesiv, setiap nelpon harus diangkat, setiap sms harus cepat dibalas. Setiap pergi harus bilang. Ana yang sudah semangat, akhirnya hanya bisa tersenyum kecil. Agak kecewa.

Beberapa hari kemudian, Sita menghubungi Ana.

"Jadi nonton kemarin?"

"Tidak, temanku sakit."

"Berarti sama aku nanti, tunggu hingga ada waktu lowong, ya!" pinta Sita.

Namun Ana tidak begitu antusias. Ia ingat kejadian dulu, waktu mereka mau nonton film lain, Ana sudah menunggu waktu lowong Sita. Namun tidak dikiranya, tanpa sepengetahuan Ana, Sita pergi nonton dengan pacarnya. Jika sekarang Sita memintanya menunggui seperti dulu lagi, ia tidak yakin acara mereka akan kesampaian.

"Sama Rizky nontonnya?" Ana coba bertanya, ia tidak mau Sita 'gimana-gimana' dengan Rizky kalau dia pergi dengannya. Bagi Ana, bukan masalah dijadikan obat nyamuk, karena toh ia juga kenal Rizky. Itu juga kalau Sita mewujudkan ajakan nontonnya kali ini, karena biasanya setiap dia membuat acara dengan Ana, kebanyakan acara itu batal karena Rizky. Maka kali ini Ana ingin melihat apakah acara nonton mereka sudah seizin Rizky, dan itu kunci utama untuk lancarnya rencana itu.

"Ngg.. tidak tahu. Soal itu aku tidak tahu!"

Ana tersenyum. Berarti kejadian biasa akan berulang dan aku tidak mau menunggumu, jawabnya dalam hati.

*****

50 komentar:

  1. Wah kasihan yaaa.......
    ini pengalaman pribadi ya...?

    BalasHapus
  2. sapa yg gak mau nemenin nchi ntn??? :d:

    BalasHapus
  3. eh tumben msh sepi huhuhuhu....
    klo aku biasanya malah emang ntn ama suami n temen2...n mrk gk merasa jd obat nyamuk krn suamiku asik2 ajagh

    BalasHapus
  4. kok blom ada spammer yg nongkrong disini...hhmmm...sungguh aneh, biasanya ada si butut or si junior or si mamak or mbakyu..hhmmm.... :b:

    BalasHapus
  5. sapidinya msh dududz kah???
    tlg dipertanyakan, apakah emang sapidi, kompienya or orangnya ya????? :d: :g:

    BalasHapus
  6. wew...emang gitu yach?

    BalasHapus
  7. klw gak nonton aja sama aq. :g:
    mau?

    BalasHapus
  8. bukannya putus kontrak nchi...kadang kelupaan .
    mau?

    BalasHapus
  9. hm...hm...hm...kayaknya ini pengalaman pribadi ya chi hehehehe!!!!

    eh tapi bener juga ya kalo terlalu tergantung sama orang lain, itu gak baik juga!!!

    BalasHapus
  10. seharusnya biarpun udah punya pacar, sahabat tidak dilupakan. jadi kalo tiba2 putus dg pacar, tetap ada sahabat ya? pagiiii nchi....

    BalasHapus
  11. :c: tika dateng!!!
    tadi abis kerja dulu :b: *gaya yah*

    BalasHapus
  12. kirain terinspirasi dr cerita kita di sore hari soal BBf :D

    BalasHapus
  13. ternyata dari kisah nyata antara nchi dan sang pacar yah :g:

    BalasHapus
  14. hmmm :e: bener2 pengalaman pribadi yah :e:

    BalasHapus
  15. iya yah tumben spammers belum muncul


    bobo lagi ah laper :h:

    BalasHapus
  16. :b: hmm... insipred by???

    BalasHapus
  17. nyari temen buat nonton aja susah banget yah.. sama dengan diriku neeehh.. hikz.. :j:

    BalasHapus
  18. jadi nggak pernah nuntun dunk chi??? trus napa si jona ntu nggak nonton sendiri??? emang nggak asik ya??? :d:

    BalasHapus
  19. :a: jaaahhhh yoliiiiiiizzzzzzzzzzzzz.... nyela sepamanku wae ahh....

    BalasHapus
  20. trus napa siiyy si alex ntu posesif bgt??? :b: lama2 tak cakar juga tuh orang....

    BalasHapus
  21. :l: jahh aku lupa namanya pemeran2 pengganti ente chi.. maap yaa... untung ja nama ente ane nggak lupa...

    BalasHapus
  22. tinggalkan komentar dahulu, dan ini wajib dilakukan :g:

    BalasHapus
  23. hmmmm repot juga, aq juga gak mau menunggu teman yg apa-apa mesti minta ijin pacar, malezz ngurusin yg kayak gitu :l:

    BalasHapus
  24. kesel yah kalo punya teman yang pacarnya kek gitu... :h:

    BalasHapus
  25. yaelah disela niy... gak seru ach... balik kerja lagi ajah dech, eh emang mau nonton apa sech nchi???

    BalasHapus
  26. Nonton sama aku aja, Chi *ngarep dibayarin juga* :j:

    BalasHapus
  27. Eh, ini pengalaman pribadi yak....
    Selalu dikalahkan oleh pacar temen nih ceritanya :n:
    hehehe

    BalasHapus
  28. Makanya, Chi...
    kamu cari pacar juga dunks, kalo perlu yang banyak, biar ngalahin temenmu yang cuma punya Rizky ituh :g:
    *kabuuurrrrrrrrrrr*

    BalasHapus
  29. Ntar kalo dah dapet pacar, kabar2i via imel yak :e:
    Jangan lupa PAJAK JADIAN WAJIB DISETORKAN PADAKUH :g:

    BalasHapus
  30. numpang ngiler disini juga akh :h:

    BalasHapus
  31. ya udah, klo sita gag mau ajak aja rizky nonton. pasti sita ikut :g:

    BalasHapus
  32. tapi klo dua2nya gag mau ajak anak tetangga aja, ato gag nonton sendiri sekalian cari gebetan juga...sapa tau dapat gebetan hehehehhe :g:

    BalasHapus
  33. oiya, aq baru nyadar nchi..mungkin si ana gag traktirin rizky juga makanya sita rada gag rela bayarin rizky secara duitnya tinggal dikit...:e:

    BalasHapus
  34. nchi...aq moonwalking lagi akh *lagu MJ mode on*

    BalasHapus
  35. Hmmmmmm... kasian bngt, pngalaman pribadi ya ini Chik?

    BalasHapus
  36. Emang masih ada ce ..yang seperti Sita ?.
    hmmmmmmmmmm ...hebat ya sitanya.

    BalasHapus
  37. Kok nggak biland2 buwel sih...hehehhehe

    BalasHapus
  38. ajak saiia makanya sekali2... :j: beres deee

    BalasHapus
  39. :d: gak mau nemenin nchi ahhh ... nanti kena gigitan, harus segera di olesi anti biotik, kan ribet ...

    BalasHapus
  40. yah, rizky payah neh, Ana cewek kan ? masa sita gak boleh ditemanin sama Ana, wuahhh ....

    BalasHapus
  41. jadi ingin nyanyi lagu - nya NAIF, posesif heheheheh ,,, bila ku mati, aku yang doa-in meheheheheh ....

    BalasHapus
  42. aduh aku sakit nih chi, pijitin donk :D

    BalasHapus
  43. Badan ku lemesss sekali seharian cman tidur 2 jam... be right back soon... Jobrev rontok lagy dah satu... Di tolak :REJECTED, ADVERTISER CANCELLED THE CAMPAIGN, PLEASE REMOVE BLOG AD FROM YOUR BLOG: ganas nthu kalimatnya.. heuheuuu

    BalasHapus
  44. Pagi nchi, aku tambahin satu biar pas 45...

    BalasHapus
  45. :l:apdeeetttt.... ripiuan mulu ahh...

    BalasHapus
  46. nchi. aq nyium bau dollar, smells good banget y...aq blom dpt2 ripiuan :j:

    BalasHapus
  47. walah..pada kemana y ibu2 yg suka nyepam koq sepi...:n:

    BalasHapus