Kamis, 02 Juli 2009

Indahnya Sebuah Kebersamaan

Judulnya menyentuh ya? Hii,, jujur aku terinspirasi setelah mendapat sebuah sebuah pesan pagi ini. Tentang seorang teman yang mendapatkan "job" dari sesuatu yang kita geluti bersama. Padahal kemarin sorenya (menjelang malam) teman itu berkata bahwa mungkin dia kurang beruntung saat ini karena tidak dapat jatah job seperti teman-teman yang lain.

Rejeki memang tidak akan kemana, kemarin-kemarin dia ga dapat, sekarang sekalian dapat dua. Siapa ya dia??? hiii....

Pernah mempunyai seorang teman perjuangan?
Pasti semua orang pernah. Sepanjang dua belas tahun tahun kita sekolah, merekalah teman-teman seperjuangan kita. Merasakan susahnya PR dan ujian bersama, menikmati waktu-waktu di kelas bersama dan kemudian puncaknya menikmati kelulusan bersama (ikut sedih dengan anak-anak yang banyak ga lulus sekarang). Mungkin kalau dilihat secara sepintas hal itu adalah sesuatu yang biasa, namun kalau kita melihatnya dari sudut pandang sekarang, flashback ke belakang, baru kita akan sadar bahwa kenangan itu begitu indah.

Merayakan sebuah kebersamaan, aku punya lagu yang mungkin... hmm sedikit pas.



Judulnya aja kali yang pas, tapi untuk lirik lainnya, lagu ini lebih menjurus jurus ke.. ke... ke...
Ah sudahlah, lagu ini salah satu lagu kenanganku, tempatnya folder terpavorit di hape. Aku mendapatkannya saat menyadari begitu indah kebersamaan waktu itu, yang nyatanya berakhir juga. hiii...
Yang mau dunlud, silahkan dunlud disini



41 komentar:

  1. aq petromaxx kah.... :j:

    BalasHapus
  2. jiyaaaaahhhh bener aq petromaxx...... :m:

    ngemeng aq tau orang itu.... hohohoho
    eh dapat 2 job sekaligus, aq juga dapat nchi... tp berhubung kerjaan segambreng, yaudah dengan terpaksa aq tolak.... hohohohohoho

    BalasHapus
  3. hmmm teman seperjuangan yach.... aq juga punya loh dan sampe sekarang masih saling curhat meski lewat telpon... senasib sepenanggungan... :n:

    BalasHapus
  4. weh.... aku juga sama mbak ada banyak bangget temen seperjuangan, sejak SD malah.... wkawkawkak semoga gak berpindah ke lain hati.... :e:

    BalasHapus
  5. :b: baca dulu baru nyeppamm ahh...

    BalasHapus
  6. temen seperjuangan ya......saya punya banyak!!! meski sekarang ada yang sudah almarhum....tapi kenangannya gak akan hilang!!!!

    BalasHapus
  7. Aku malah kagak punya teman seperjuangan !! Tp kaya ya asik juga tuh..

    Chi,aku bru ja update! Buruan selagi hangat...

    BalasHapus
  8. sudah baca :b: baca lagi ahh... sekalian nyeppamm....

    BalasHapus
  9. hiii... sapa yaa??? :e: kayaknya BV emang lagi baik nih ngasih banyak job ke blogger...

    dan dengan mulus naluri matre pun mengalir :a:

    BalasHapus
  10. judulnya kayak gitu koq di bilang menyentuh... :d: dududz... nih... kalo judul yang menyentuh tuh kayak gini nih...

    kau menyentuh jidatku atau sambil menyentuh jari-jemari kakiku dan atau sambil menyentuh lobang idung a.k.a. ngupil

    nchi makin hari koq makin dududz.. ajah? tolong sapa yang bertanggung jawab atas ke-dududz-an nya si nchi nih????

    BalasHapus
  11. :j: ntu lagu jawa ya??? koq namanya the keris-er gitu???

    BalasHapus
  12. hwahahaha..siapakah itu? *sambil ngaca*
    kayaknya..kayaknya..
    aduh..ga mau ge-er nih!

    BalasHapus
  13. asyik ya punya teman yang sangat baik dan satu persefsi....selamat berkarya dan bekerja..sukses tlah menunggu dihadapan...

    BalasHapus
  14. 14. hehheh kok berakhir??
    sayah punya temen seperjuangan yang alhamdulilah masih awet sampe skarang :) also punya solmet ohh i miss them so much...kami dah berteman dari smp ampe skarang insya allah bisa langgeng teruss..jadi inget musti tlp salah satu solmet sayah,papah na kcelakaan

    selamad hari kamis mocca ^^

    *keep smiling,keep shining only u can always count on me..for sure thats wat friend are for..
    for gud time and bad timee ill be on ur side forever more..thats wat friend are for..

    BalasHapus
  15. Aku donlot lagunya, Chi...
    Temen seperjuangan, aku jelas punya. Temen sebangsa & setanah air juga punya ;p
    Tetap Semangt, Chi ...

    BalasHapus
  16. di sini sih gak nongol lagunya, jadi gak mudeng lagu apa yg dimaksud. tapi baca tulisanmu aja udah bikin aku terharu. masa2 sekolah itu emang menyenangkan ya, tapi jadi sedih kalo dikenang... uhuuuhuuu...

    BalasHapus
  17. :j: chi, punya obat masuk angin ga???

    BalasHapus
  18. ato lagunya bisa jadi obat masuk angin yah :i:
    tika denger dulu deh :m:

    BalasHapus
  19. :b: tika juga dududz nih....

    BalasHapus
  20. aahhhh kok aku gk petromax

    BalasHapus
  21. aku udh baca tp blom dgr laguna soalnya terlanjur laparrrrrrrrrr

    BalasHapus
  22. aku mkn dulu ya nchi...

    btw kapan barang2 petsocnya dihibahkan ke daku?
    heheheh....

    BalasHapus
  23. tingkat kecerewetanku msh no.6 niih

    itu hrsnya diganti jgn cerewet tp dududz!!

    jadi yg no atu ntu pasti dududz-est banget dah!! ya kan kuciingg???

    BalasHapus
  24. ternyata gak hanya kucing aja yg butut tapi sapidi juga butut!!
    apakah mrk kembar???

    BalasHapus
  25. Setuju ....kadang sesuatu yang pernah kita miliki entah rasa atau benda atau apapun itu baru terasa nilainya lebih berharga setelah kita kehilangannya.
    Nice sharing.

    BalasHapus
  26. huaaa.... jevlinku ilang, aku cariin itu dulu ya, mahap belum maksimal BW nya :j:

    Orang2 duduz uda paca ngoceh ya diatas :e:

    BalasHapus
  27. rezeki tu dah ada yang ngatur kita hanya bisa berusaha dan berusaha terus jangan putus asa

    BalasHapus
  28. aku juga punya temen seperjuangan neh,, dan masih sahabatan mpe sekarang,, emg seru banget deh kalo inget pas jaman-jaman sma dulu :n:

    BalasHapus
  29. sapa org2 dududz nchi?? :n:

    BalasHapus
  30. nggak bisa dengerin lagunya.. lagi jam kantor, jadi diblok deh acara mendonlot...

    BalasHapus
  31. :n: ada teh linda di atas??? :f: pantes dari tadi aku pusing ternyata teh dududz satu itu komen juga di sini hihihi....

    BalasHapus
  32. aku punya teman seperjuangan dan sampai sekarang masih berjuang bersama2 he h e he...

    BalasHapus
  33. wah komen utk pos review kena tutup neh chi
    hehehehe
    langsung ditutup dengan post lain
    agar ga kena marah mbah gugel

    BalasHapus
  34. Jadi keinget sama temen sendiri niih,,tapi itu masa lalu aku enggak mau mengulanginya lagi!! karena itu berubah menjadi kebencian yang mendalam :j:

    BalasHapus
  35. lho lho itu kok kamu bisa dapat aq lagi nyanyi yap?wahhh ternyata disebarluaskan juga yap hehehehe :P

    BalasHapus
  36. semoga kebersaamaan ini langgeng ya chi...xixixixxi

    BalasHapus
  37. wah.. banjir job nih ceritanya?? jangan lupa beli ViCamin-C nya yah biar gampang cairin duitnya :g:

    BalasHapus
  38. indahnya kebersamaan, ada yang jajanin, ada yang neraktirin hehehehehhee

    BalasHapus
  39. yahhh, gak bisa nyepam lama neh, ngantuk wkwkwkkw ...

    BalasHapus
  40. ngiler bentar ahhhh ,,,,

    BalasHapus

About