Sabtu, 25 Juli 2009

Chayo Go Go Ibu Sri Gayatri









Poto-poto siapa itu?
Bagi yang sering nonton berita pasti tahu. Sudah beberapa bulan belakangan ibu yang jadi korban bank Century Surabaya itu marak jadi bahan pemberitaan. Berbagai aksi unik dan nyeleneh, tepatnya sudah seperti orang gila, dilakukannya untuk mendapatkan uangnya kembali. Mulai dari menginap di bank sambil bawa boneka besar, joget-joget di atas kap mobil, rujakan, ngedot ala bayi hingga jadi pocong. Memang sudah seperti orang stres.

Lha gimana ga stres, duitnya 67 Milyar terancam hilang setelah diinvestasikan dalam produk Antaboga. Jah, 67 M gitu mboo... seberapa banyak pula ntu duit, dua koper cukup ga ya?

mari kita berdoa sajalah, semoga Ibu Sri Gayatri dan korban-korbannya yang lain mendapatkan keadilan. Chayo Ibu Sri Gayatri, maju terus pantang mundur.

sumber dari detikfinance.com

74 komentar:

  1. innalillahi wa inna ilaihi raji'un..kasihan banget si ibu gayatri. semoga aja dimudahkan urusannya.

    BalasHapus
  2. pertama ya tadi itu??
    nyepam dulu jadi yang kedua :g:

    BalasHapus
  3. nyepam enak juga ternyata yah?
    hari ini sepi sih... :n:

    BalasHapus
  4. :b: hooo... keknya kalo nchi keilangan duit juga kek gitu dehh... sama2 dududz...

    BalasHapus
  5. :n: 67 M??? M ntu milyar ya??? jahh... bisa tambah dudutz aku kalo keilangan duit segitu :l:

    BalasHapus
  6. :a: baru nyadar ternyata ada tukang nyeppamm baruuu... henny dah jadi sepammers sekarang hohoho...

    BalasHapus
  7. :m: hepi wiken semuaaaa.... (bukan buat yang punya blog)

    BalasHapus
  8. hihihi... antara salut sm kasian.
    tapi demi duit segitu byk gpp lah, mdh2n kembali duitnya... amin.

    BalasHapus
  9. wah iya duit segitu banyak hilang begitu saja pasti stress.... kasihan juga tapi ga bisa berbuat apa-apa...

    BalasHapus
  10. Weh gila 67 M... siapa yNg ga gilA kehilangan duIt sebNyak itu... Butuh 67 Koper untuk Bw uang sbnyak itu... weleh2

    BalasHapus
  11. Belajar jadi spamer dulu ah... :g:

    BalasHapus
  12. Berapa tadi Chi duitnya...??? what's..??? 67 M, banyak mana yaks...??? ish.. ish... ish... kerja turunan jadi TKW, gak bakalan bisa tuh lihat duit sebanyak itu :b:

    BalasHapus
  13. Maksudnya, tujuh turunan Chi.. Cukup ah nyepamnya. Takut kwalat :e: :j:

    Balik dulu yah Chi...( balik gih sono...) hehehehe...

    BalasHapus
  14. kalau ngak salah ini yang korban Bank Century kan ?..
    Orangnya emang super kreatif dalam mengundang perhatian media.

    BalasHapus
  15. Hah..? Uang sgitu bisa gak ya balik lagi?

    BalasHapus
  16. Ciao ibu sitiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  17. foto siapa,hla foto kamu mana

    BalasHapus
  18. wkwkwkwk...baru liat fotonya aq langsung ngakak nchi..abiz lutu sekali klo liat aksinya :g:

    BalasHapus
  19. asli ntu ibu gayatri..banyak amat aksinya jadi bikin ngakak aja. tapi kasian juga sih duit bermilyar2 ilang gag berjejak

    BalasHapus
  20. huuu...namanya sipenipu ntu harus ditanggkap en dikasih hukuman berat!! kasian ntu orang yg dh deposit uangnya tp ditipu :a:

    BalasHapus
  21. klo uang sebanyak ntu namanya dh ditampar pake uang beneran. pusing mo ngabisinnya :b: bisa pake jln2 keliling dunia ntu

    BalasHapus
  22. bikin sambel nya ko gag ada?!?!?

    BalasHapus
  23. :j: <<< icon apa sii ini?!?!?

    BalasHapus
  24. benjut gtu ceritanya matanya iia?!?!? :k:

    BalasHapus
  25. icon masak mana iia?!!?!??! :n: mo masak barengan 67 milyar nii :c:

    BalasHapus
  26. :g: klimaxxx dahh.. beres... ciao!

    BalasHapus
  27. turut berduka....moga mereka diberi kemudahan..

    mmmm btw..itu ibu2 kalo lagi di photo tetep aja bergaya yaa :g:

    BalasHapus
  28. Iah tuh, kasian banget.
    Sampai2 tu ibu stress banget.
    67 milyar euy, beli mobil dpt brp tuh? Hehe...
    Btw, salam kenal yah...
    Mampir2 ke gubukku :D

    BalasHapus
  29. Sipp... berjuang teruss... Muga2 keadilan datang untuk yang memerlukannya...

    BalasHapus
  30. Muga2 sayah gak di reject lagyy... hwehehehhee...

    BalasHapus
  31. ak juga udah do'aiinn.
    67 M?
    ckckck
    ampuuunn

    BalasHapus
  32. antaboga tuh apa yak?
    tata boga?
    :P

    BalasHapus
  33. semoga ntar ga jadi poong beneran yak.
    :D

    BalasHapus
  34. eh maksutku posong
    :D

    spam dulu 34

    BalasHapus
  35. HORE TIGA PULUH KELIMAKS!!!!!
    cabut dulu ahhh....

    _____:ngacir:
    takut di pentung.
    :P

    BalasHapus
  36. Mdahan ja cpt selesai t urusan x.

    BalasHapus
  37. hyak ampyuuuunnnn aq liat beritanya, dan kadang geli juga pas liat aksinya ibu gayatri loh :g:

    BalasHapus
  38. hyak ampyuuunnn nchi pas masih di surabaya ntu ramenya minta ampuuuunnnn looohhhh sampe macet saking banyaknya yg pengen ngeliat aksinya ibu gayatri pas pake kostum koboi.... :l:

    BalasHapus
  39. nchi kok sekarang aq ya yg jadi malezz nyepamm sekarang, kayak gak mood gitu..... aq terkena virusnya nchi niy kayaknya.... :l:

    BalasHapus
  40. yaiyalah! siapa juga yg ga strez bakal kehilangan uang 67M, aku aja kehilangan serebu udah uring2an...

    GO GO Ibu SRI!!

    BalasHapus
  41. kok serem amat tuh tampang si ibu... ;))
    slm knl yahh..

    BalasHapus
  42. wkwkwkwk...iya saya inget ni ibu2 sering nongol di tv........acara opera van java ya???

    oh bukan ya?????.....ooooo korban bank century ya????

    ayo bu teruskan aksimu.....kali Rp 67M nya bisa tergantikan kalo jadi artis....amin!!!

    BalasHapus
  43. iya aku juga liat beritanya tuh,, kesian yah.. moga urusannya cepet kelar deh...

    BalasHapus
  44. hah...!! dunia-dunia....ada2 ajaa...hehe

    BalasHapus
  45. :b: aku lom komeng nih... yang di atas tuh keknya bukan aku :n: (ngeless...)

    BalasHapus
  46. sapa siiy tuh nyonya??? kek orang gila gitu.. baru juga keilangan 67 M, aku nggak keilangan uang segitu ja nggak segila tuh orang... dududz ahh...

    tapi moga aja cepet kembali uangnya, nanti aku bisa minta kan hihi...

    satu lagi...
    nchi dududz.... :l:

    BalasHapus
  47. hidup buw gayatri!! teruskan perjuanganmuw spy dapat duit kembali :g:

    BalasHapus
  48. hehehe..smangat nonton naruto!!

    BalasHapus
  49. Foto terakhir adalah nchi 20 tahun yang akan datang :g:

    BalasHapus
  50. ketawa guling-guling

    BWAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA !!!!

    BalasHapus
  51. yah begitulah kalau banyak uang, jadi setress kalau kehilangan heuheuheu ...

    BalasHapus
  52. Droppin' by again tonight... hello nchie...

    BalasHapus
  53. Waduuh gedhe banget tuuh duit sampai 67M (meter) jelas enggak muat laah tuuh koper,,kebayang enggak siih??secara 67M gitu lhoo..
    Bukan itu maksudnya Hams..maksudnya itu M itu 'milliar' jadi kalo Hams itung pakek bulu-bulu enggak bakalan cukup masih butuh banyak lagi Hamster yang lain

    BalasHapus
  54. photonya lutchu..lutchu
    and unik-unik
    hehehehhe

    BalasHapus
  55. ayoooo bu berjuang!!!

    doaku menyertaimu bu :m:

    BalasHapus
  56. *lg mkn tomat* smbil liat bu gayatri in action :f:

    BalasHapus
  57. keknya bu gayatri bagus kalo di suruh jadi blogger juga biar ikutan paid review... sapa tau bisa balik duitnya :j:

    BalasHapus
  58. duh, kasihan banget si ibu.

    btw, ada award mawar merah utkmu ya.

    BalasHapus
  59. wow
    duit segitu darimana dtgnya ya?

    BalasHapus
  60. nchi...
    kangen padamu...dr jumat blom bekunjuungg :j:

    BalasHapus
  61. sangsi klo duitnya dikembalikan....
    itu mah udh jd orgil aja kaliii soalnya banyk bgttt

    BalasHapus
  62. udh dulu ya nchi...mo mkn rujak dulu,pedessss....

    BalasHapus
  63. Neng ada award buat Neng,,, Di Ambil ya Neng,,

    Ambil aja yang blum punya...

    thank sblum nya...

    BalasHapus
  64. nchi...postingan diatas bau dollar ya...bagi dunk!! hehehehe :g:

    BalasHapus
  65. aq stuju ma misua, klo bu gayatri jadi blogger kemungkinan besar duitnya bisa balik lagi, sapa tau page rank-nya naik dapat ripiuan, kaya lagi dh :b:

    BalasHapus
  66. Yaah kalau sudah mau kehilangan harta, apapun dilakukan. Walaupun seperti itu.
    Tapi kalau konteksnya adalah dalam rangka menuntut hak, maka apaun harus dilakukan.

    BalasHapus
  67. sambil chistmast-an sambil cring2 gtu dehhh celengengannya :g: wuuueennaaa' tenaaannn :g:
    bobo dulu ahhhh :h: abisan pintu nyang ono di konci... iia gw masuknya di maree ajja :h: huaaaaaaaaaaaaaaammmmmm

    BalasHapus
  68. met siang nchiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  69. wedew koq mirip olga yah...

    BalasHapus
  70. oo...monitorqu agak dudutz

    BalasHapus

About