Sabtu, 03 Oktober 2009

Semua Benar, Semua Salah

Bagaimana bentuk sebuah kekuatan? tidak ada yang tahu. Manusia tidak akan pernah sekuat baja untuk urusan perasaan, karena bagaimanapun masih ada celah dalam sebuah hati yang diciptakan khusus untuk diterobos, sebesar apapun pertahanannya.



Apakah itu kelemahan? Bisa jadi iya, tergantung dari sudut mana kita melihatnya, kadang dibandingkan dengan benda-benda mati, manusia lebih rapuh. Dan sebuah celah dalam hati baja itu yang membuatnya benar. Seorang tirani seperti Adolf Hitler pun masih membawa poto ibunya kemanapun ia pergi, tanda bahwa ia masih bisa merasakan kasih sayang sang ibu.

Namun sebuah perasaan juga membuat manusia punya kelebihan dari makhluk lainnya, yakni rasa kasih dan sayang, yang pada jaman modern ini sudah agak luntur dengan banyaknya bukti bahwa manusia juga kanibal.

Jadi yang benar yang mana?
Semua benar, dan semua salah. Tergantung bagaimana anda melihatnya.


N.B hari ini hari tenang. Hepi Wiken all
Poto diculik dari sebuah page yang, terlupakan.




32 komentar:

  1. itu bukannya kaos ya??
    lucu banget,,
    happy wiken

    BalasHapus
  2. kirain pertamax... btw gambarnya kenal tuh aku liat di mana ya????

    BalasHapus
  3. koq kamu tau chi si hitler bawa poto ibunya kemana-mana??? emang di taruh di dompet ya???

    kamu copet ya chi??? sampe tau isi dompetnya hitler segala???

    BalasHapus
  4. diselaaaa..... pundung dot kom

    btw, kalo semua benar semua salah yang mana yang benar yang mana yang salah ya???

    yang salah pasti tika ga bagi2 oleh-oleh dari teh linda...

    teh linda juga salah, aku nggak di kasih oleh-olehnya... >.<

    BalasHapus
  5. semua benar..semua salah...?
    lalu mana yang tidak benar dan tidak salah? tergantung point of viewnya juga?
    ah,,bingung. mending ga usa mikir :D

    BalasHapus
  6. Betul betul betul... met weekend..

    BalasHapus
  7. Met Weekend, Chi...
    Jangan lupa ngepel2 hehehe

    BalasHapus
  8. Ia bener mbak, kasiah sayang saat ini udah mulai luntur...
    Yang ada sebuah rasa kebencian dan kemunafikkan...
    Oh..ya mbak, boelh ya nitip ini Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    Maaf rada ngiklan, wkwkwkwk...

    BalasHapus
  9. Huhuhu, isinya kurang banyak. Jadi kurang puas bacanya. Btw, hepi wiken ya, hahaha...

    BalasHapus
  10. Mau jadi top komentator tapi susah banget...
    Jarak'x jauh banget euy ama yang lain, xixixixi...
    Udah ratusan gitu :D

    BalasHapus
  11. Begini Salah Begitu Benar
    oleh: Dewi Dewi


    aku bahagia dengar kata cintamu
    tapi aku sedih menerima kenyataan
    bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu
    bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu
    bahwa tak hanya diriku ada di hatimu selamanya

    ini begitu salah tapi ini juga
    begitu benar untuk aku yang dilanda
    cintamu yang terus membakar aku
    cintamu yang akhirnya membunuhku

    aku bahagia dengar kata cintamu
    tapi aku sedih menerima kenyataan
    bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu
    bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu
    bahwa tak hanya diriku yang slalu ada di hatimu selamanya

    bahwa tak hanya diriku yang menangis
    saat kau terpisah denganku
    bahwa tak hanya diriku yang terbunuh
    saat kau ada bersamanya

    ini begitu salah tapi ini juga
    begitu benar untuk aku yang dilanda
    cintamu yang terus membakar aku
    cintamu yang akhirnya membunuhku

    ini begitu salah tapi ini juga
    begitu benar untuk aku yang dilanda
    cintamu yang terus membakar aku
    cintamu yang akhirnya membunuhku

    ini begitu salah tapi ini juga
    begitu benar untuk aku yang dilanda
    cintamu yang terus membakar aku
    cintamu yang akhirnya membunuhku


    :-)

    BalasHapus
  12. Owh..ia mbak, kita belum tukeran link yah ama blog mbak yang ini...
    Gimana, bersedia..?? :D

    BalasHapus
  13. Yang penting NCHI bahagia itu pun cukup, buwel nanti pun ikut bahagia HI.....hehehe

    BalasHapus
  14. ai nchi...... iyayah... kok nchi tau isi dompet hitler shih.... jangan jangan.....????

    BalasHapus
  15. saya jika salah, minta maaf :D

    BalasHapus
  16. Mbak Zeta, sekarang, kalo saya mo koment di sini, menggunakan bahasa resmi, alias serius :) gak mau nyepam, takut terkenal ;)) (noraks banget deh)

    Semua benar, semua salah. keknya, koment saya di atas bener2 salah ;))

    BalasHapus
  17. Sip mbak, udah di linkback lagi, xixiixix... :)

    BalasHapus
  18. Iya itu tergantung ama yang melihatnya,
    dan tergantung bagaimana mereka memaknainya.
    met weekend. moga menyenangkan.
    salam sukse selalu ya.. Semangat!
    Iklan Gratis

    BalasHapus
  19. Tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah...
    Semua berjalan sesuai tatanannya
    YAng memberi nilai benar dan salah adalah kita
    tentu saja sesuai dengan point of view saat menilainya.
    Ngaco " mode on " deh daku.

    nice sharing

    BalasHapus
  20. chi poling komik saya ya di http://dokterkomik.blogspot.com/2009/10/hf-competition-1-polling.html

    yang naruto ya..........hehehehe thanks !!! maaf ya hari ini mampir tapi gak koment!?!?!

    BalasHapus
  21. kalau saya punya salah, saya minta maaf yah mbak :( 'epi wiken

    BalasHapus
  22. met wiken nchi. gambarnya bagus. btw, itu si buwel kenapa ya? he he he....

    BalasHapus
  23. gambar seorang wanita yang hatinya dterobos oleh seorang pria,duuuh bahagianya.selamat bermalam minggu

    BalasHapus
  24. Maksudnya aneh deh Nchi..
    semua benar semua salah..
    apa ya?
    btw, gambarnya lucu..

    BalasHapus
  25. happy weekend nchi, salam kenal..
    semua benar, semua salah
    benar salahnya, salahnya benar
    benar benarnya, salah salahnya
    benar benar salah
    salah benar benar
    ....jadi pusing kan?

    BalasHapus
  26. kalo semua salah lantas yang bener apaan, kalo ujian dapet nol donk

    absen lagiiii

    BalasHapus
  27. Dibalik kerasnya watak seseorang, tersembunyi kelembutan.

    BalasHapus
  28. Wah... si kucing kutu senengnya tebar pesona doang...

    BalasHapus