Senin, 26 Oktober 2009

Pigura








32 komentar:

  1. satu dua bait tapi bermakna sekali :)

    BalasHapus
  2. oh ga boleh nyepam yah??komen harus berbobot...

    tapi kayanya bawaan si kecil deh :D

    BalasHapus
  3. tika alesan pake bawa2 si kecil segala.. emang emaknya yang hobi nyepamm...

    BalasHapus
  4. wuiiihhh tumben pertamax... >,<

    dari kebon singkong

    BalasHapus
  5. hhhhuffff... hidup itu emang perjuangan untuk jadi lebih baik nantinya... *serius*

    BalasHapus
  6. diklik aja gambarnya mbak,keliatan tar kok tulisannya :P

    BalasHapus
  7. woo.. kata2nya tidak bertele-tele, tapi tepat..
    mantab..

    BalasHapus
  8. Filosofi kehidupan yang maknanya dalem banget chi...

    BalasHapus
  9. Moga saja peran kita dalam pigura ini memberi makna sebelum dipindah ke pigura yang baru...

    BalasHapus
  10. Tulisan singkat yang sarat makna.

    BalasHapus
  11. gambar kecil
    berarti besar
    mencerahkan sekali

    BalasHapus
  12. wew,, singkat tapi sarat dengan makna... siipphh.. deh.. :D

    BalasHapus
  13. @ mocha-chi ndudzzzz : ini dah ijo mo nahan kentut

    ini mbales komentar di tempat Fanny

    BalasHapus
  14. aduh tulisannya kudu digedein dulu baru kebaca
    tapi kata-katanya dalem

    BalasHapus
  15. chidudz, jujur aja tika masih ga mudeng baca piguranya... :D

    BalasHapus
  16. Met Ulang tahun Teh tika....

    Maaf terlambat ya alna br dapat ino dari teh linda,,jhe

    BalasHapus
  17. wah maknanya tinggi banget nih walau singkat tapi maknanya susah untuk dilukiskan

    BalasHapus
  18. manusia tinggal menjalani hidup dan tak bisa menolak

    BalasHapus
  19. hmmmm... pass banget, gambar ama puisinya, pigura... kau bingkai aku dalam selembar kertas photo, hehe...

    BalasHapus
  20. wohhh piguranya bagus tu wat dipasangin poto wen *comot ah hehehe*
    yah yg penting manusia ndak berhenti utk berusaha dan berdoa utk merubah nasibnya meskipun Tuhan sebenarnya sudah menggariskan demikian:D

    BalasHapus
  21. kemaren aq udah baca tp belum sempet koment saking sibuknya nchi..... sekarnag gak tau malahan mau koment apaan.... hufzzz

    BalasHapus
  22. aku suka ide "pigura" nya, rangkaian katanya juga pas dan sangat menyentuh...hebat euy :)

    BalasHapus
  23. akhirnya bisa ngasi komen disini chiiiii. huhuhu hemmm puisimu kecil bgt tulisannya, mataku ga keliatan

    BalasHapus
  24. Wah... rupanya masih terpigura dengan indah.

    BalasHapus

About