Selasa, 15 Desember 2009

Perubahan Itu Perlu

Perubahan itu selalu ada, tapi kan harusnya ga sampai merubah jati diri. Heheh.. betul, tapi ada yang lucu tentang pendapat-pendapat sekeliling tentang perubahan.

Minggu kemarin aku ikut nungguin ibu temanku yang masuk rumah sakit karena gula darahnya naik. Ceritanya menginap di "hotel" Sanjiwani (nama rumah sakitnya sanjiwani, keren kan).

salah satu perawat di hotel itu adalah teman SMAku, satu kelas waktu kelas III. Ketika ia datang, dengan pedenya aku nampakin batang hidung, ngarep disapa. namun ternyata....

"Hai, Yuk!"

Aku bengong karena dia langsung pergi. Lha, kenapa yang disapa cuman temenku aja, sama sekali ga nyapa aku?

"Aku berubah banget ya, Yuk? sampe dia ga kenalin?"

Temanku hanya ngikik. Iya kali, lagipula saudaranya juga bilang tidak akan mengenali aku kalau ketemu dijalan. katanya aku (katanya ya) sekarang jadi banyak omong, suka ketawa. Ga kek dulu, pendiam, lugu, polos dsb. Halah, bilang aja culun!

Aku sempat menanyakan hal yang sama pada teman lain yang satu sekolah sejak SMP sampe SMA, katanya itu...

"Iya, kamu itu berubah banget. Dulu itu kamu lugu, polos, pendiam, ga banyak tingkah, pokoknya kalem banget. gadis desa banget, deh!"

Aku sih hanya ngikik, "Lalu sekarang?"

"Tambah brandalan!"

Hmph... kirain mau bilang tambah cantik. Adoooh....



N.B. posting ewod deh dari clara



mau tak lempar aja deh, ke Si ini ama Si Anu. Cepet 'sembuh' ya kalian berdua wkwkwk.
eh juga buat Yang ini. Jangan capek capek kek tadi, 'itu' masih ada tujuannya sampai waktu yang tidak terdeteksi. peaceee

55 komentar:

  1. Sanjiwani?
    tempat maen2 dulu.. hehehe.

    Berubah, itu perlu neng! :)
    Setuju!

    BalasHapus
  2. Jiahhhhhhhhhhhhhh..
    awardnya dilempar ke daku yeee..

    emang aku sakit apa neng???

    BalasHapus
  3. Oke deh, okeh.. nanti di pasang.. yeeeee...

    Suksma yaaa...

    Sini kucium dulu,kan udah tambah cantik sekarang.. hihihihi..

    (dapet fotomu dari bli Jhoni duduz)

    BalasHapus
  4. hihihi...



















    tapi..
    boong, neng.. :p

    BalasHapus
  5. Lagi sekali ah...
    biar pas 5 kavlingan buat Gek!
    YES!

    Mwah!

    BalasHapus
  6. jadi dulu tuh pendiam toh? masaaaa..hehehe..selamat awardnya ya.

    BalasHapus
  7. iya kamu memang dah berubah, waktu teka kamu lum bisa nulis sekarang dah bisa, waktu esde kamu suka pipis sembarangan skrg masih eh nggak wkwkwkwkw...btw blogmu dibuka pake IE dak bisa, mesti keluar tulisan error, pake Modzilla baru bisa hmmmm :)

    BalasHapus
  8. kamu berubah... semoga gak menyeramkan.. hehehe
    selamat ewodnya :D

    BalasHapus
  9. oh ya lupa selamat atas ewoodnye :)

    BalasHapus
  10. Berubah bgs tuh lebih pintar, lebih bijak, lebih banyak job dan tentu saja lebih tajir wk wk

    BalasHapus
  11. lah kamu kok ikut" aku tah chi (kek panggil cici...kupanggil onnie aja deh mending :P)
    aku juga dulu pendiam, lugu, polos dan tidak sombong serta rajin menabung
    kalo sekarang jadi rajin narikin duitnya (tapi masih tetap polos, lugu dan cantik jiahahahah~)

    BalasHapus
  12. perlu chi, apalagi berubah lebih baik dan cantikkkk. wkwkkw. tapi ya itu...jangan merubah jati diri.

    BalasHapus
  13. semoga maksudnya berubah itu ngga ada upil kamu yang ga sengaja keluar .. saking gedenya tuh upil sampe nutupin muka.

    gyahahahahahhahaha

    piss lop en makan banyak.. ^^v

    BalasHapus
  14. eh betewe mo bilang... googlepages gabisa dibuka entah kenapa... aku ke blablabla lupa namanya pokoknya hosting, gabisa muncul emotenya, ke fileave juga gak ada perbedaan.. kata itik dia pake ripway udah bisa...

    balik lagi deh ke pacar pertama.. si ripway. eh laaahh ngga bisa juga. ada apa ya dengan semua filehosting ini???

    BalasHapus
  15. eh laaahh ternyata aku toh si anu itu?? huaaa.. mesti tumpengan dulu kamu nchi buat ganti namaku jadi si anu.. uhuhu




    maap buat apa? ngga ada yang perlu dimaapkan kok ;) ;) ;)

    BalasHapus
  16. ingin hasil beda, ya harus melakukan dengan cara beda: berubah *power ranger mode*

    BalasHapus
  17. gadis desaa?????
    waw??!!

    *ga nyangka*

    BalasHapus
  18. ah. aku bukan si anu dan si itu ya??? hiks,. #nangis

    BalasHapus
  19. eh nchi... kok headernya kadang muncul kadang nggak to..?? jadi binun aku.. hihihihih.. selamat yah atas awodnya...

    BalasHapus
  20. eh saranmu udah aku laksanakan lho.. tapi gambar bulannya aku ganti.. soalnya nyari yang mecing ajah.. hihihih

    BalasHapus
  21. aku juga berubah lho chi!
    dulu kecil sekarang besar!
    #krik
    *digampar*

    BalasHapus
  22. gyaaaaaaargghhh.........ada pemadaman listrik chi?!?!? gak bisa koment dari tadi!!!!!

    eh masa dulu chi CULUN......hehehehe.......tapi chi yg ketemu saya kemarin "asyik" kok!!! gak salah berubah jika kearah yg lebih baik.............

    BalasHapus
  23. kalau ada perubahan wajah pasti sang temen ngga ngenali lagi

    BalasHapus
  24. perubahan ke arah yg lebih baik itu bagus ^_^

    selamat buat awardnya ya...

    BalasHapus
  25. kalau jadi berandal ga keren ah namanya. yang keren itu jd preman... hahaha.. #menyesatkan

    cihuy, dapat award blog ini.. selamat yak! :)

    BalasHapus
  26. cantik ya, ada gambar lopenya hehehe

    BalasHapus
  27. pecicilan ky gini dulunya pendiem????

    BalasHapus
  28. gek, tika punya poto chidudz yang ga pake kepala kuning bareng teh linda, mauuuuu????

    BalasHapus
  29. kan ada saatnya orang itu berubah, smg buat yang baik dan lebih baik k dpnnya..
    amiiin

    BalasHapus
  30. oya, salam dr misuamu dudz..
    udah makin lahap aja makannya hihi


    *pdhl emaknya yg doyan*

    BalasHapus
  31. udah ah, pulang dulu yah dudz...

    BalasHapus
  32. tante tika dududz...

    perubahan itu perlu...

    perubahan itu perlu...

    Note: komengan bermutu nih....

    BalasHapus
  33. emang apa yg uda berubah pada dirimu Nchi? Apa mungkin rambutnya udah diribonding biar ndak ngriwul lagi, hehe... piss..

    BalasHapus
  34. udahh ahh... mu bikin ripiuan dulu $_$

    ehh lupa.. pagi nchi dudz...

    BalasHapus
  35. wakakakaa ....
    Bisa aja nyerocosnya.
    emang sekarang disana semakin brandal ?.

    Mantap deh...

    BalasHapus
  36. Aku koq ngga bisa berubah sih Chi...masih mungil,lugu, melow, dudutz lagi...ihik..ihik...apa dong resepna biar bisa berubah gitu?

    BalasHapus
  37. Kwakakkaa.... Kok Brubahnya jdi berandalan?? perlu ne critanya jd brandalan?? [canda dink].. :D

    daku kebalikan, dr ceria brubah sedikit jd agak pendiam.. :D hehehe

    BalasHapus
  38. siapa yang berubah??? kamu nchi???? wkwkwkwkwk dirimu makin matreeee menurutku..... hahahahahaha

    BalasHapus
  39. Tak kusangka tante yang satu ini secara diam-diam mengikuti jejak gua yang keren dan mempesona ini... ckckckck... wuakakak :p

    BalasHapus
  40. Perubahan kearah kebaikan memang sangat penting
    itu karena akan menuju ke pencerahan anda
    *Prof. Dr. Ayu Laksmi D.I.A.R.E said)

    BalasHapus
  41. Saya setuju ama dek Munir..
    Berubah bgs tuh lebih pintar, lebih bijak, lebih banyak job dan tentu saja lebih tajir wk wk....
    buktinya nggak dikenali lagi khan??

    BalasHapus
  42. wkwkwkwkwk ntu ada aq toh, owalaaahhhh aq baru ngeh nduk..... hahahahaha

    tp aq udah dapat ntu award ntu, hmmm aq kasih link gratisan aje yee.... hehehehe ^^

    BalasHapus
  43. manusia berubah seiring berjalannya waktu
    semakin baik atau semakin buruk
    merupakan rangkaian dari pilihan2 yang telah dibuat sebelumnya..

    BalasHapus
  44. tambah berandalan?! aiihh.. ternyata mbak nchi preman yah?! huehehehehe... *piiisss* :p

    BalasHapus
  45. hey im here :)

    everybody changing :P

    traktiiirrrrr ewod naaa.. :P hihih dah kopdaran?

    BalasHapus
  46. Ke tanah abang beli mangga
    Harganya 7 juta
    Lama tak bersua
    Bagaimana kabar saudara?
    (Pantun: mode LEBAY)

    Salam ‘Blog’!!
    Wah rasanya sudah lama sekali saya tidak berkunjung ke Benteng Bintang Utaranya mba Mocha Chi . MASIH INGATKAH DENGAN SAYA??? T_T
    Wah, tampaknya semakin berbobot aja nih…capcus banget artikelnya….Capcusssss…. ^_^ (terharu…)
    Ngemeng2 ttg postingan di atas:
    Perubahan memang selalu diperlukan mba,,,tapi yang jelas perubahannya harus positif…!!! Kalau negative dibuang saja…..!!!! Saya rasa merubah jati diri itu penting, tapi ya tadii…harus kea rah yang positif!!!
    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary Kembali-_-_-_-_-_-_-
    -_-_-_-_-_-_-Membawa Sensasi-_-_-_-_-_-_-
    -_-_-_-_-_-_-Semarakan Blogawi-_-_-_-_-_-_-
    -_-_-_-_-_-_-Penuh Warna-warni-_-_-_-_-_-_-

    Oh ya, mampir ke gubuk saya nyoookkk....ADA picisan buat mba...SEMOGA BERKENAN>>>>

    Jaga badan selalu, setiap hari, biar tetap sehat, supaya tetap bisa bloging, writing, posting, walking, praying, eating, singing, and ngisssssing, ops…sory…

    BalasHapus
  47. wahahahaha sempet GR nih ya?
    xxixixixi

    dari SD culun, SMP lugu, SMA katrok, dah gede masi sama hehehe suka malu malu gitu

    BalasHapus
  48. Selamat kawan atas awardnya .... lm knl y....

    BalasHapus
  49. lho dulu culun ya???
    sekarang
    .
    .
    .
    .
    .
    preman
    jiahahahaha

    BalasHapus
  50. lho udah koment disini ya............dejavu...............

    BalasHapus
  51. hai hai... blog walking.. kunjungan perdana... lam kenal ceyayu.. from girl tegal... kunjungan n follow me balik yaa... thx poreper prend

    BalasHapus
  52. berubah itu perlu tapi jadi apa dulu nih
    kalo jadi baik
    oke
    kalo jadi makin bengel
    ???

    BalasHapus
  53. ko' saiia lom berangkat berangkat juga iia non buat menuju perubahan tersebut?!??!? gerangan apakah yg terjdi?!??!

    BalasHapus
  54. DABEL KELIMAKS! aye. mampir ya nchi. :p

    BalasHapus