Selasa, 08 Desember 2009

Sang Pemimpi The Movie

Menutup penghujung tahun dengan Sang Pemimpi. Sudah berburu original soundtracknya, melihat traillernya walaupun belum baca bukunya.

Akan mulai dirilis di Bioskop: 17 DESEMBER 2009 dengan sutradara Riri Riza, Produser Mira Lesmana Penulis : Salman Aristo, Riri Riza, Mira Lesmana
Pemeran: Lukman Sardi, Mathias Muchus, Landung Simatupang, Nugie, Nazriel Ilham (kenapa bukan Ariel aja sebuatannya ya?) dan lain lain



Akankah seberhasil Laskar Pelangi di tengah gempuran New Moon dan Assasin? Lihat saja nanti, tapi ga jamin nonton di biskop.




This entry was posted in

42 komentar:

  1. Bukunya sih udah baca...
    Malah sudah mau diposting resensinya.
    he.... keduluan trailernya disini.
    Moga saja bisa mengulang sukses laskar pelangi.

    BalasHapus
  2. Kayaknya anak2 kost-ku ada rencana buat nonton film ini seperti dulu kita rame2 nonton Laskar Pelangi walopun dapet kursi paling depan hehehe

    Eh, dah nonton Ninja Assasin blom? Dijamin ngiler liat si Rain *ngiler lagi* :P

    BalasHapus
  3. aku mending nunggu link donlotannya aja deh di fileshare,,, hihiiii maunya yang 3G ^gratis,gratis,gratis^

    BalasHapus
  4. Saya kalau fim kok nggak pernah nonton yaa
    dulu anak saya pernah ngajakin nonton film apa
    tapi rasanya kok males
    paling nonton dvd nggak perlu keluar rumah
    apalagi kalau tiket saja harus antri
    males
    mudah2an film indonesia semakin berkualitas

    BalasHapus
  5. Selamat pagi ....
    Kumulai pagi dengan membaca " Sang pemimpi '.

    Sip deh

    BalasHapus
  6. kadang sih aku suka males nonton film indo di bioskop... abis kadang ceritanya biasa aja. trus blom nyampe beberapa bulan tiba2 udah di tayangin di tivi... jadi rasanya gimana gitu.....

    heheheh

    akhirnya berhasil mem-follow-mu mba....

    BalasHapus
  7. aku belon baca buku apalagi nonton filemnya.. he.he.. cari pinjeman dulu ah, kayak'e keren tuuh..

    BalasHapus
  8. sang pemimpi....ceritanya sih bagus, gak tau filmnya :) diliat dari promosinya kayaknya bakal sukses lagi deh, apalagi bangsa kita ini paling mudah dipengaruhi dan dibuat penasaran :)

    BalasHapus
  9. wah boro2 nonton baca bukunya saja saya tidak......tapi istri saya kayaknya udah nonton n baca deh......

    NINJA ASSASSIN........!!!!!!

    BalasHapus
  10. Lo, baru keluar ya filmnya?

    BalasHapus
  11. Ngantri bareng yuk, neng? ;)

    BalasHapus
  12. dilihat dari trailernya bagus
    sama bagusnya dengan laskar pelangi

    BalasHapus
  13. aku malah paling nunggu ini nchi...

    BalasHapus
  14. Serbuuuuuuuuuuuuuuuu.....

    BalasHapus
  15. Asyik ada alasan nonton bioskop, kan nemenin anaku yg besar. Boleh tho untuk anak sd kelas 4?

    BalasHapus
  16. aq gak ada niat buat nonton yg ini..... ^^

    BalasHapus
  17. kalo tiga film itu dijejerin, aku bakal nonton dengan urutan:
    New Moon
    Ninja Assassin
    Sang Pemimpi

    biar kalo digrafik, detak jantungku bisa kek roller coaster...nek turun...meski yg pertama datar :P

    BalasHapus
  18. hhnnggg kayaknya kalah sama new moon ya..

    BalasHapus
  19. salam sejahtera..sesungguhnya diblik pergantian siang dan malam terdapat tanda-tanda bagi orang yang berpikir..salam kenal dari blogger ingusan

    BalasHapus
  20. mmmm...tadi aq juga baca di blognya bang setyawan....semoga film ini bisa mengalahkan AAC dan KCB ya....amin...jd pengen nonton!!!

    BalasHapus
  21. waaaah, diriku belum baca buku sang pemimpi, yang aneh sekarang mbacanya malah edensornya dulu....hihihihihiih,

    BalasHapus
  22. dua posting dengan bentuk berbeda (kagum) orang-orang kreatif

    BalasHapus
  23. Wuih..lagi marak ni film...
    Keren juga ni mbak, kayaknya sih.. :D
    *Belom nonton soalnya :D

    Oh..ya mbak, kalo dah ada bajakannya, kirim ya ke Jayapura, wkwkwkkwkw...

    BalasHapus
  24. kelihatannya menggoda... searching akh... hihihhihi

    BalasHapus
  25. biasanya kan karya indonesia lebih bagus.. keren kok.. ^^

    BalasHapus
  26. wah,,aku bakalan nangkring dari pagi dech tanggal 17 ntu
    cz aku penasaran banget sama yang main tokoh arai ini
    sehebat di buku nggak yah??hehehe

    BalasHapus
  27. Mudah-mudahan bisa sebagus laskar pelangi.
    aku penasaran sama akting ariel nih hehe

    BalasHapus
  28. gigi - sang pemimpi itu kereeeennn.....

    BalasHapus
  29. Sama Cik, saya juga ndak tau bisa nonton di bioskop apa ndak

    BalasHapus
  30. Bukunya sih lumayan lah, 11 12 sama laskar pelangi...

    BalasHapus
  31. enchiiiiiiiiiiii................. ^^

    BalasHapus
  32. Yang ikut casting ayah saya lo mbak! Beliau memang mirip Lukman Sardi sih... Hehehe... (kepedean)

    BalasHapus
  33. jadi inget.. aku beli Sang Pemimpi di Gramed.. beberpa hari kemudian, aku berulang tahun, dan seorang murid lesku memberikan ku buku yang sama..

    Pesan curhat: Tuhan menyuruhku untuk tetap bermimpi. :)

    Btw, Header baru yaaaa? Kok *perasanku* yang header sebelumnya lebih "Chi Duz" gitu....

    *kabur sebelum di GAMPAR*

    BalasHapus
  34. Hehehehe... karena ga begitu sesuai ama seleraku, jadi ga tertarik nonton ato baca :P Tapi, moga-moga aja keduanya sukses di pasaran :)

    BalasHapus
  35. aku juga belon baca tuuhh.... kira2 bagusan film ato bukunya yah?!

    BalasHapus
  36. chi, bukunya keren banget loh....saya malah baca sang pemimpi duluan baru laskar pelangi. heheh...manusia random memang saya ni

    BalasHapus
  37. daku nunggu dvdna aja dech , sukur2 yang bajakan... hwkwkwk *gak mendidik

    BalasHapus
  38. klw gak nunggu di puter di tipi aj :)

    BalasHapus
  39. tapi klw ada yang mw traktir nonton bwoleehhh...hayooo...sapa yang mo traktirr...?

    BalasHapus
  40. semoga semeledak Laskar Pelangi yaaa....

    BalasHapus