Senin, 07 Desember 2009

Warteg Boys - Okelah Kalo Begitu

baru ngeh sama lagu ini setelah nonton On The Spot, dan baru ngeh juga kalau lagu ini lagi ngetrend saat pemain Overa Van Java memakainya sebagai satu bahan 'olok-olok' pada salah satu episodenya. Lalu ditambah, bosku dikantor menyebut lagu ini di kantor, semakin pengen tahu yang namanya warteg Boyz itu yang mana.

Dan yah, perasaan ini lagunya sudah lama yak, cuman karena ga doyan aku jadi ga memperhatikan. Ternyata doyan itu menular yak, jangan dah anggap doyan, tapi anggap saja ketertarikan mendownloadnya menular dari sekeliling dan karena itulah videonya mejeng disini.

Hmm.. video yang ga begitu kreatif, soalnya ga masuk nomainasi apa apa, tapi masuk kuping pendengar sebagai salah satu lagu yang easy listening dan berpengaruh.


Download video clip Warteg Boys Okelah Kalo Begitu

Liriknya, hmm.. sehair hari banget, jadi ga susah dihapal

Warteg Boys - Okelah Kalo Begitu

Bangun Pagi Bangun Pagi
Nggak Ada Roti Nggak Kopi
Laper Lagi Laper Lagi
Adanya Nasi Sama Teri

Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu

Lima Hari Nggak Mandi
Kulit Udah Banyak Daki
Perempuan Pada Lari
Katanya
I Am Sorry

Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu

Mengapa Mengapa
Mengapa Oh Menyedihkan

Mogok Lagi Mogok Lagi
Motor Mati Mesin Brenti
Aki Busi Belum Ganti
aku Jadi Jalan Kaki

Okelah Kalo Begitu Oke
Okelah Kalo Begitu Oke
Okelah Kalo Begitu Oke
Okelah Kalo Begitu

Tiba-tiba Hp Bunyi
Hp Bunyi Keras Sekali
Gua Jawab Dia Memaki
Tukang Kredit Nagih Janji

Okelah Gua Bayarin
Okelah Gua Lunasin
Okelah Gua Bayarin
Okelah Gua Lunasin

Ya Udahlah Kalo Begitu
Ya Udahlah Kalo Begitu
Ya Udahlah Kalo Begitu
Ya Udahlah Kalo Begitu

Nggak Kerasa Laper Lagi
Mangan Nasi Karo Jantung
Mau Bayar aku Keki
Dompetku Dibawa Lari

Gimana Kalo Begitu?
Gimana Kalo Begitu?
Gimana Kalo Begitu?
Gimana Sih Kalo Begitu?

Pak Tolong Dong Pak

6 komentar:

  1. gak blas..... aq gak suka sama lagu ini.... nehik-nehik meski dikasih gratis juga gak bakal ta'dunlud..... wkwkwkwkwwk

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkw................i luv this song!!!!!!

    jadi inget dulu waktu baru buka warung kan pegawainya ada yg orang tegal!!!! beginilah logatnya!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Ga tau lagunya, coba besuk kudengarkan di sekolah... ini ceritanya ada acara apa Non, postingannya bertubi2 kayak beginiiii....

    BalasHapus
  4. @Gek: kesepian kali dia kutinggal nonton pilem 2 biji, makanya postingnya banyak

    btw, aku lagi bufering video yang lain, nda ikut bufering video ini ah...rasa-rasanya nda suka

    BalasHapus
  5. Ni lagu bener2 deh jadi fenomenal setelah lagunya alm. Mbah Surip, xixixiix...
    Aneh sih lagunya, cuma ya gitu...
    Kok pada banyak yang tertarik yah..?? Wkwkwkwk...
    Okelah kalo begitu, gue cabut dulu :D

    BalasHapus
  6. aku gak suka banget sama lagu ini. trus pas lihat klipnya, makin gak suka aja...

    BalasHapus