Jumat, 06 Maret 2009

What Is Friend Are For?


Tet Tot Tet Tot
4 maret 2009
22.14 WITA
Hape bergetar, Ina yang sedang tidur-tiduran menoleh ke arah meja kecil di sebelahnya. Oh, ada Sms ternyata, setelah dia cek, akhirnya terbaca seperti ini

GS
Jeng udah di bobok? besok aku ke kostmu ya, ada katalog bulan maret ni. jam 7 udah ada belum?


Ina mendengus, meletakan ponselnya begitu saja. ia malas membalasnya, memilih untuk melanjutkan tidur, dan membalas sms besok pagi.


TTT Tokek.... tokek...
5 Maret 2009
19.43 WITA
Terdengar suara cicak yang tertahan dan disertai getar. Ina mengambil ponselnya, ternyata ada sms masuk. dan setelah di buka ternyata....

GS
Temen2 yang mau ikut pelatihan make up, silahkan datang je jln tukad yeh ho 4/15 jam 5pm. tolong dibalas





Ina mendelik sebal, langsung mengembalikan ponselnya ke tas. Ia mulai berpikir tentang orang yang ia namai GS di ponselnya. Adalah seorang teman SMA, yang kembali bertemu secara tidak sengaja di warung makan. Pertama kali bertemu Ina sudah mencium bau parfum sebuah produk MLM yang diikuti teman sekamarnya dulu, dan ternyata benar, GS langsung mengeluarkan barang dagangannya menjelang mereka pisah di warung makan.

Tet toret tet teee...
"Eh, aku ada katalog loh, bagus-bagus. tar kalau kamu beli dapat harga diskon. ajak temannya juga ya!"

Ina menerima dengan senyum, no koment! Karena dari temannya dia sudah mendapat harga yang fantastis. namun demi kesopanan Ina menerima juga katalog itu.
Sekarang Ina kembali mendengus kesal. sepanjang ingatannya, si GS kalau sms selalu soal MLM. pernah malah suatu saat GS sms hanya untuk mengabarkan bahwa ada potongan harga untuk yang mau jadi member, dan sorenya dia datang ke tempat Ina dengan semangat menggebu-gebu sambil memprospek Ina.
Bused, Ina sudah melempem aja.
Dijutekin ga enak hati, ditemani dia ngelunjak jelasin itu bisnis dengan lebay.
dan akhirnya, GS pulang dengan tangan hampa, karena Ina menolaknya dengan bijak.

Tet Tot Tet Tot
SMS masuk lagi.
5 Maret 2009
21.13 WITA

dan ternyata....
GS
Jeng besok malam jam 7 uda ada di kost?


Ina berteriak marah.
"Lu pikir teman hanya untuk urusan bisnis? What is friend are for?"
Gila, dia marah. dan akhirnya tidak membalas sms itu sama sekali, sampai detik berita ini diluncurkan saudara-saudara!
This entry was posted in

14 komentar:

  1. Hahahahaha.....ini diaaaaa.....yang kemaren curhat sekarang jadi cerpen ya mbak.....wakakakaka.....ga jadi komen......ketauan lagi kesel...kekekeke...sini sini mbak kalo kesel aku pijitin mbak....

    BalasHapus
  2. Nambahhhh lagiiiiiiiii
    PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXX.....PREMIUMMMMMMMMMM.........SOLARRRRRRRRRRR

    BalasHapus
  3. iye nih mbak yumaima, abisnya orangnya ngeselin, kek neror gitu. wkwkwk

    *btw, pertamax sekarnag uda turun ya harganya wkwkwkkw

    BalasHapus
  4. Ternyata masalah MLM2 emang ngeselin ya, udah byk yang kesel sama temen sendiri gara2 MLM ... menyedihkan.

    BalasHapus
  5. wekwkwkekeke...

    jangan gitu...gara aktif jadi blogger ini pun, ada yang mampir ke blog sayah nawarin MLM juga

    trus add facebook
    trus, kirimin message
    dan seterusnya....

    aku diteror!!! hahaha

    BalasHapus
  6. kalo aku yang terus menebar senyum termasuk sahabat apa? hahaha.

    temen blog kah?

    BalasHapus
  7. kayaknya emang lg kesel bgt ntu..... emang teman kan bukan hanya u/bsnis..... jelas ngeselin tuch!!!
    Loh aq kok ikut2an jd kesel yak?! wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. gak semua teman bisa diajak bisnis. emang sebel ya kalo persahabatan dicampurin dg urusan bisnis.

    BalasHapus
  9. hoaladalah, temenan ada maunya doang..cuapeee deh hehehe
    sabar sabar, sabar jadinya subur:p

    BalasHapus
  10. bwakakaka ente bisa juga kesel yap?kirain kagak bisa mpok :P.

    maap baru bisa berkunjung setelah sekian lama

    BalasHapus
  11. pengennya di jadiin paan tuh..

    BalasHapus
  12. Tet Tot Tet Tot
    SMS masuk lagi.
    7 Maret 2009
    6.00 WITA

    bangun....bangun...

    BalasHapus
  13. hahaha.... aku lupa nih mlm yang ini apa ya namanya????

    BalasHapus