Jumat, 20 Maret 2009

Setelah dari Libur

Balik dari libur ini, dua hari dikampung sangat kurang (tapi minggu depan libur lagi bokkk). Mungkin ga ada yang tahu kalau rabu maren hari rayaku, aku sendiri juga ga gitu merasakan beda. mungkin udah sering kali, jadi yang beda hanya bangun pagi, mandi pagi buta dan dingin lalu sembahyangan pagi-pagi. jadi serba pagi dhe..

Hmm... baru balik, mayan juga tumpukan tugas. salah satunya balesin komentar dan kunjungan orang-orang. maaf, kalau tak bisa semuanya karena hiksss

Pada kesempatan ini, mau ngerjain PR dari mbak Laisya. Akhirnya setelah sempat main iket-iketan, petak umpet dan malas malasan, dikerjain juga. Peace deh mbak :P

Tentang 10 hal yang aku benci (ininya aj ya yg kukerjain, untuk nge-tag blogger lain mungkin taran dulu, abisnya kebanyakan pasti uda ngerjain)

1. Menunggu, apalagi kelamaan dikit. Bawannya terburu-buru nih, jadi kalau udah urusan menunggu, paling ga doyan. (btw, rasanya banyakan orang juga ga isa).

2. Sayur batang pisang, di Bali jantung batang bisang bisa dibikin lawar atau sayur kuah, dan aku paling ga suka makan ini. yiekk...

3. Curhat pada orang tapi dicuekin. Hmm.. bete banget deh, makanya aku seringan curhat ama orang yang aku yakin pasti dengerin. dan untuk orang itu, hehehe.... thanks dewi, muah muah

4. Film hantu. sebenarnya suka penasaran, namun imajinasiku kadang ga ketulungan, abis ngelihat kadang malam-malam suka membayangkan sosok hantu itu di kamar, dan jadinya huaaaaaa

5. Berita lebay ala indonesia. kek kemarin pas Obama, kurasa beirta berita di teve lebay sekali. sampai sekolah masa kecilnya, rumah masa kecil, adik tiri yang sebelumnya bahkan ga jelas apakah Obama inget diekspos secara besar-besaran. napa ya, kalau pemimpin indonesia ga sampai segitu diekspos, dab

6. Iklan partai politik sama poto-poto muka entah siapa. semuanya janji mulu, sejuta laptop untuk mahasiswa, gile, janji paling mustahil yang pernah kudengar. pengen banget rasanya lemparin poster Caleg di tepi jalan itu sama batu, atau bakarin dan ambil kainnya untuk lap pel di rumah.

7. Orang yang doyan Miss col dan nelpon tapi ga mau bilang dari mana dapet nomer telponku. Kalau mau ditemani ngobrol ya yang baik dunk,sebut nama, dapat nomer dairmana,terus tujuannya apa. secara kalau udah baik-baik gitu, mana enak kita nolak. bener tak?

8. Penilain berdasarkan fisik, semuanya kan ada kelebihan kekurangan, dan semuanya juga asalnya satu.

9. Bos yang suka tereak ala tarsan, entah dia marah, entah dia ngasi tahu orang, entah ngapa-ngapain selalu pake teriak. emang hutan apa, sebel >.< selain itu denger orang terdekat berantem ama ornag lain juga ga seneng. penah orang tuaku berantem di dapur selagi ada aku, duh keki bgt dengernya.

10. Lagi nulis dilihatin orang. hemm kebayang deh kekinya.


hiii....sekalian deh, ini gambar dua.

Award dari Fani Fredlina


Terus yang ini. award dari Mbak Laisya

Sankyu ya, semuanya. Maaf aku ga bisa sering sering berkunjung. maklum sekarang lagi makan pizza fish n chips. enak juga ternyata, masih anget pula. sudah dulu ye, aku makan lagi dulu, nyomot sosis dulu. bubyee




11 komentar:

  1. wah, aku juga baru makan pizza fish n chips. enak lho! harganya juga enak sih. he he he...
    senang kamu dah balik.

    btw, tks udah pasang awardnya.

    BalasHapus
  2. jiyaahhhhh yg nomer 5 ntu sama, aq jg mikir ngapain jg pake d'besar2kan beritanya Obama. Toh obama d'indonesia kan cuma sekolah pas SD doank. ntupun gak lama, gitu ajah pake d'bangga2in.

    hehehehehehe btw selamat yak dapat award....

    BalasHapus
  3. sama...aku paling gak bisa nonton film hantu-hantuan...

    bikin parno...gak bisa tidur, mo pipis aja takuuutttt

    BalasHapus
  4. Selamat hari Raya nyepi mbakkkkkkkk....
    Kalo nyepi nanti pasti ga ngeblog ya?.....hehehehe....
    Panjat doa yang khusuk ya mbak pas nyepi..biar ga didatengi leak....

    BalasHapus
  5. mana oleh2 nya say?kok ga dikirim kesini

    BalasHapus
  6. horeee, dapat award, selamat deh ... :D

    moga makin semangat ...

    BalasHapus
  7. walah pulang-pulang langsung ngerjain pe'er, rajin bener, emang deh chi neh hehehe:p
    emang masih model yah mms (miskol-miskol saja), hari gene geto loh hehehe

    BalasHapus
  8. hyaaah. sayangnya saya belum pernah dapet award :p

    BalasHapus
  9. Hello
    salam kenal ya..
    ku indra
    senang berkenalan dengan kamu

    BY:
    http://palembang-musi.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. mbak kok libur mlulu sih? sama kayak aku tukang libur,, alias bolos.. hihi

    BalasHapus
  11. waaahhh...udah dikerjain, makasih yaaa...
    ternyata dari 10 itu ada bbrp yang sama jg, gak suka nunggu,gak suka berita2 lebay :D
    btw, mudik ke Denpasar ya?

    BalasHapus

About