Senin, 23 Maret 2009

Olahraga Penambah Dosa

Menjalani pagi yang terbangun karena entah apa (mungkin karena tahu minggu jadi bangunnya pasti pagi), entah kenapa pengen rasanya olahraga. Hmm... biasanya olah raganya hanya makan tidur dan jalan-jalan, tpi minggu maren beneran pengen lari. Lagipula kepala buntuk nyari ide untuk cerita anak. siapa tahu kan, ketemu udara adem bisa bikin kepala adem.

Yah, akhirnya beneran. jam enam berangkat. sendiri, bawa SIM, STNK, duit parkir dan pasti badan sendiri. jaman kemarin jam enam masih gelap. sampai di lapangan masih gelap, walau rada jingga di timur dan mulailah olahraga. jalan sih, bukan lari,

Ketika suasana masih remang-remang, belum ada keluhan sih. tapi menjelang terang, aku malah jadi usil. aku ngeliatin setiap cewek yang lari mendahului. memperhatikan mereka dari belakang. mengomentari bentuk badannya, cara larinya, (tentunya dalam hatilah, sambil ngikik-ngikik sendiri)

Yang paling kusenangi itu mengomentari pakaiannya. lucu, ada yang pakai pakaian ketat banget, atas sampai bawah kek mau fitnes. ada malah yang norak, baju olahraganya kek mau ke mall, ada renda-renda warna pink (padahal yang make ibu-ibu). ada yang celananya super pendek, mpe bagian bawah pantatnya kelihatan (padahal ga mulus-mulus banget itu kaki, malah ada selulitnya) hiii. kek nonton fashion show.

dan lagi-lagi, ga jarang malah saat ada cewek yang lari mendahului aku langsung nutup hidung. bukan karena bau badannya yang jelek, tapi karena bau parfumnya sampai nyelekik di idung. Keknya itu ibu-ibu numpahin parfumnya sebotolan ke bajunya, atau mungkin karena bajunya belun diganti? wkwkwkw. pekatnya itu loh, yak ampun. bener-bener bikin sesak. kek mau kondangan aja. olahraga doang pake parfum. serius ga sih?

Jadi, sebenrnya mereka mu olahraga atau cari gebetan yak?
Stop ah, lari terus. walau besoknya bangun kaki pegel. Alamat kena kutukan, bukannya mau sehat malah pegel wkwkwkw. Olahraga pembawa dosa keknya. hiiiiii. kualat ngetawain orang




13 komentar:

  1. hehehe...olahraga dimana Mbak? Btw, emang tinggal dimana sih Mbak skrg?
    Oh ya, aku weekend kemarin berenang...menyenangkan sekali.

    BalasHapus
  2. huehehehe pagi-pagi wis jojing sambil cuci mata, merem melek, seger..seger..seger.. hihihi chi neh koq yg dperhatiin malah cewe' seh bukannya cowo' hmm masih normal kan chi? masih doyan ma cowo'kan chi *ngcek plus mastiin aja*:p

    BalasHapus
  3. wakakaka.....
    nabah dosa ni ye.....

    BalasHapus
  4. wah ini olahraga atau mau pada ngecengin cowok ya mba ?? waduh pake parfum kayak mau ke ondangan hehehe

    BalasHapus
  5. Huahahaha...makanya kalo mo olah raga ngedoa dulu...
    Biar jauh dari setan penggoda (secara yang komen aja setan...masa setan ngomongin setan seh)
    JIaaaaaaaaaaa...kaga jadiii komen .....blank gara2 digoda setannnn

    BalasHapus
  6. Maaf Mbak, saya ndak setuju. Ndak pa-pa ah kalo olahraga pake parfum. Kita kan makhluk Tuhan harus wangi, kapan saja dan di mana aja, termasuk juga pas olahraga. Sekarang kan udah banyak parfum yang diciptain buat olahraga. Tapi ya itu, liat-liat, parfum buat kondangan jangan dipake buat olahraga, soalnya aromanya juga beda. Kasiyan ibu-ibu itu Mbak, kuatnya cuma beli satu parfum. Makanya yang dipake ya itu-itu aja. Mendingan sama Mbak dibeliin parfum baru aja yang lebih matching, hehehe..

    BalasHapus
  7. ayo olahraga-olahraga!!! jangan malah nambahin dosa.... ayo semua kita olahraga dengan cara jalan2 di blognya temen2.... hehehehehehehe

    BalasHapus
  8. waaaa ini olahraga apa investigasi?? malah liat kanan-kiri ...
    hehehe....

    BalasHapus
  9. Wakakakakaka kasian dech, :P

    BalasHapus
  10. lha, ini lari pagi apa perhatiin cewek2 yg lagi lari pagi? hi hi hi....gak dilanjutin dong larinya.

    BalasHapus
  11. ini seh sambil menyelam minum bir
    mabok deh

    BalasHapus
  12. bwakakak brati skr dah tambah langsing dunk say hehehe :D

    BalasHapus
  13. wawawaaa. so funny chiii hehe

    BalasHapus