Senin, 30 Maret 2009

Award lagi -____-"

Btw, rasanya aneh hari ini. biasanya pagi-pagi dingin di rumah, tapi kali ini kepanasan di kost. biasanya ada yang bangunin, tadi pagi bangun sendiri. tapi ahh.. life must go on.

Tadi sempat koment di salah satu blog begini "Huhu, capek komentin award mulu" dan hahaaa.... kali ini malah aku pasang award. yah, tak enak sama teman teman yang sudah perhatian (kata seseorang, dikasi PR itu artinya diperhatikan :P), jadi tak pasang saja secara keseluruhan disini. menutup bulan dengan award, semoga mengawali bulan dengan usaha. dan mumpung sore kerjaan sedikit longgar (eh mau gajian toh, asyik tohh). yahhhhhh silahkan dilihat deh

1. Dari mbak Fany





2. Dari Attaya (sepertinya ini sudah pernah ya, lupa lupa inget)



3. Dari Mas Trie




>




4. dari Jerova, lha ternyata sama kek attaya. wkwkwkwk.pajang lagi ahhhhh



lalu ada PR

1. Tah dari sapa, lupa. lagi inget ya dikerjain aja.

Name 7 things/person that you love then pass this on to 7 other bloggers.
7 orang? siapa aj ya?
hmmm... Tuhan, ornag tua, kakak, adik, teman, saudara, kepala dan otaku, kaki dan tanganku, ahhh semuanya deh. eh, lebih deh wkwkwk. (dudud deh)

2. 10 Fakta tentang aku. yahhh.... apa ya

fakta faktanya, (kalau bisa dibilang fakta ya :P)
1. Suka ngelamun. (hemmmmm)
2. Lagi resek karena jerawatan
3. Sangat diem kalau diem, tapi sangat cerewet kalau cerewet.
4. Suka lagu-lagu melow
5. Doyan praktis, jadi malas masak.mending beli (bukan calon ibu rumah tangga yang baik ternyata)
6. Suka asyik sendiri, jadi lupa sama sekeliling.
7. Kalau beli nasi, pasti berpesan "mbak, nasinya banyakin ya!"
8. Sering ribet sendiri kalau mau ketemuan sama orang
9. Beser, jadi semalam itu bisa tiga kali bolak-balik kamar mandi. (hiiiii)
10. Tukang pinjem buku, tapi ga suka beli


3. dari mbak fanda, mohon maaf yang ini ga ketemu halamannya. jadi ga tak kerjain. maap banget ya mbak.... peaceeeee wkwkwkkw

segitu aja dulu yeee.......
Tataa....

12 komentar:

  1. premium!!

    banyak jg awardnya mbak! akibat seringnya liburan, jadi award n pe-er menumpuk yah! hihi...

    BalasHapus
  2. wehhhhh sama ngumpulin award juga neh
    ayo yang semangat lagi ya

    BalasHapus
  3. kok di kasi pe-er malah males seh kk?
    hehehehe

    BalasHapus
  4. Hohoho...PERTAMAXX bukan? jiyyahhhahahhh...belum kenalan. Lam kenal yah...nyasar di sini nih abis nyariin kutu kucing ane yang kabur...btw selamar AWArdnya yah...semakin rupa-rupa warnanya...

    BalasHapus
  5. pertamaxxxx (kayaknya) hehehe ...

    selamat deh buat awardnya,semoga makin semangat ngeblognya ...

    BalasHapus
  6. Selamatttt selamattt....
    Jangan lupa makan selamat ya....

    BalasHapus
  7. akhir bulan ditutup dg award, ayo SEMANGAT di awal bulan April....

    eh habis gajian yak, ayo makan2.... traktirannya nih, hehehehehehe

    BalasHapus
  8. selamat atas awardnya ya...bisa buat beli bakmi tuh. he he he..

    BalasHapus
  9. beser? sama dong.
    gak suka masak? sama lagi.

    BalasHapus
  10. wuahahahha. selalu saja chi kebanjiran blog. hmmm...

    BalasHapus