Rabu, 25 Maret 2009

Li.. Li... Libur.... Kyaa....

BALI, tahu sedikit plesetan untuk kata ini di Bali sendiri?
heeh, BALI, BAnyak Libur.
berarti memang, di Bali banyak sekali libur. Libur nasional, libur hari raya, libur tanggal merah, libur hair minggu dan meliburkan hari sendiri.

ah, panjang. cuman mau ngucapin.
SELAMAT HARI RAYA NYEPI
TAHUN SAKA 1931
*bagi yang merayakannya ya, tapi yang ga merayakannya juga bisa ikut merayakan dengan berlibur esok hari.

terus selanjutnya, Hari raya KUNINGAN, bukan makhluk kuning yah. hiiii

jadi, sekalian pamit. mu libur panjang nih. hari ini setengah hari, terus besok libur terusssssssss sampai sabtu. nah, minggu libur lagi dan taraa... see u on monday ^ ^
maaf kalau hari ini ga smepat berkunjung ke sekitar.
tataa...


14 komentar:

  1. Selamat berlibur...
    Sama nih aku juga mo liburan...
    see u on monday :)

    BalasHapus
  2. happy liburan yaaak...weedeeew....jumat aku pasti kesepian tanpa mu ree

    BalasHapus
  3. selamat banyak liburrr, wen mo meliburkan diri aja wis hehe:p
    Selamat Hari Raya Nyepi dan Kuningan yah, chi:)
    Yg khusuk tu ngejalinnya hihihi jangan sampe keinget wen segala:p

    BalasHapus
  4. waaahhh enak sekali banyak liburnya yak.... met hari libur ajah dech....

    BalasHapus
  5. asiknyaaa....'sirik' nih. oleh2 jgn lupa ya....

    BalasHapus
  6. Selamat menikmati liburrrrrrrrrr...dan Selamat Hari raya Nyepi.....(semoga para durjana dan narana.....tidk datang menggoda.....weksss sapa tuh?...boleh kenalan ga?)

    BalasHapus
  7. HARI LIBUR MENYEPI... HHEHEHEH

    BalasHapus
  8. jiahhhh, jadi pingin ikut labiran ,,,
    (uhok,uhok!)

    tapi sayang sekali dengan ingus sebanyak ini, saya pasti gak bisa keluar ... hohohoho

    *sroooottt*

    BalasHapus
  9. Libur libur-libur libur.... Asik... libur...

    BalasHapus
  10. okw deh met libur yahhh...
    jangan luoa oleh2nya...
    hehehe

    BalasHapus
  11. enak banget yang bisa libur harpitnas...

    BalasHapus
  12. bayak libur bakalan banyak tidur ngga chi? hahaha kuliah atau sekolah chi?

    BalasHapus
  13. biar libur tetap ngirim award kemari. ambil ya dan segera dipajang.

    BalasHapus