Selasa, 10 Maret 2009

13 komentar:

  1. pertamaxx...
    hhmmm...gak terlalu ngerti puisi ...
    tp memang "sayang" dan "rindu" kadang menyakitkan hehehe ... :D

    BalasHapus
  2. ga donkkk.. saya ga bohoong kalau blognya bagus :))

    BalasHapus
  3. hehe jadi inget lagu jadu yg liriknya tu "bohong kamu tukang bohong, bohong janji palsu, katanya hanya diriku blanlabla, ku tak suka.. tak suka.. tak suka.." hayah malah nyanyi
    aas pembohong tar idungnya bakalan panjang loh:p

    BalasHapus
  4. eh saya bukan pembohong....
    ihiks jangan tuduh saya duonk.... saya kan gak tau apa-apa.... *dienk glodak*
    hehehehehe kabur dulu ach....

    BalasHapus
  5. siapa sih yg dimaksud?
    si Yayang kah?
    hi hi hi.....

    BalasHapus
  6. siapa sih pria yang membohongimu? maafkanlah.

    aku tidak berbohong padamu tapi maafkanlah jika ada kesalahan.

    lohhhh kok

    BalasHapus
  7. wah ada apa nih....
    kayaknya ada masalah yah kamu ma si yayangkamu
    knapa...
    knapa apa dia membohongi kamu.....

    BalasHapus
  8. Komenn saya soal sayang dan rindu hari ini teteppppp...akan sama di blog manapun juga...
    "Luv looks not with the eyes, but with the mind, and therefore is winged cupid painted blind..".....

    BalasHapus
  9. emang tuh emang gak enak kalo dibokongi PLENYIK! [ke injek burung onta!] kamsudku dibohongi Pancasila nya gak beres tuh! [hubungannya?????]

    BalasHapus
  10. lagi marah ma yayangnya neh
    ayo baekan lagi

    BalasHapus
  11. Kenapa ree?? sapa sapa sapa yg boong..sini gw hajaaar

    BalasHapus
  12. lho lho lho tapi aku kan bener2 sayang kamu say :D hihihih

    BalasHapus
  13. posting ini bikin saya penasaran... hemmm ada apa ya dengan chi?

    BalasHapus