Selasa, 03 Maret 2009

Bonus Pizza, Tumben-tumbenan


Pernah nemu gaji staf lebih besar dari gaji general manager?
wakakak, kaga tau apa ini kejadian langka atau gimana, cuman kemarin baru mau gajian, si bos ngomong sama aku,
"Gila, si **** ngalahin gajiku!"

Nah, aku ama teman-teman jadi ngakak. Ga heran sih, perjuangan temanku itu keras. cari reseller, panas dingin hujan terik di jalanan sambil nagihin utang, dapat komplainan disana sini, dan perjuangannya akhirnya mendapatkan hasil. gajinya melambung tinggi berkat bonus dari resseler.

wkwkwk, kita para staf lain juga dapat bonus. dua loyang pizza dan coca colla sebagai makan siang. nah, asyikk.....
sayang pizanya kemarin udah habis, pagi ini sisa kenangannya saja.tapi semoga bulan depan dapat lagi, jadi.... wkwkwk, todongan traktiran jalan terus.

12 komentar:

  1. Mana buat ku pizza nya are???

    BalasHapus
  2. hiahaha ngarep gretongan mulu'yah chi hmm rajin-rajin berdoa aja deh tu;)

    BalasHapus
  3. pizza sudah habis berarti ada pizza baru untuk kami yang selalu mendukungmu dari dunia maya ini :)

    kutunggu :)

    BalasHapus
  4. boleh juga tubh yang gratis.. :)

    BalasHapus
  5. makan pizza gak bagi2. jadi ngiler nih.

    BalasHapus
  6. hehe...
    kalo gratisan mah semua juga mau...
    aku juga...

    btw, salam kenal yah...kayaknya ini pertama kali saya mendarat di sini... :)

    BalasHapus
  7. waduuuuhhhhhhh kok aku ketinggalan ada piii...zzzz....aaaa... nyam!

    BalasHapus
  8. BUlan ini Pizza..bulan depan sushi....depannya lagi calamary.....lama lama wisata kuliner....endanggg badindang berangan angan mbakkkk eke juga mauuuuuu

    BalasHapus
  9. pantesan jarang main ketempatku, lha orang di kantor dapetnya makanan italy sedang di tempatku cuman makan batik, mau pa maem batik. hehehe...

    BalasHapus
  10. waduh....jadi laper nih. clegux....
    boleh dong kalo ada yang traktir lagi.
    salam kenal

    BalasHapus
  11. bwakakka asyik dunk makan-makan.tuh kan ga ngajak2 :((

    BalasHapus
  12. ntar kalo ada parti pizza kbar2in ya
    hehe

    BalasHapus