Senin, 11 Januari 2010

Sisa Efek 2009

Sudah 11 hari memasuki tahun 2010, masih juga suka lupa nulis tahun 09 di slip setoran ataupun file running program. Masih berasa berumur setahun lebih muda, padahal ga urus bulan berapa tapi kalau tahun uda 2010 berarti umur kan uda nambah. Atau ketika beli mie instan dan jika lihat tahun kadaluwarsanya tahun 2010 pasti mikir "Oh, masih lama kadaluwarsanya!"

Hah... efek 2009 masih nyisa nih, berasa masih tahun kemarin. Tapi lagipula, sekarang shio masih ngikut yang tahun kemarin (lupa shio apa, periksa kalender ga ada), belum Shio macam emas (nyontek katanya Mieke Rose).

Serasa masih hidup di hari kemarin. *Stres.mode.on*





27 komentar:

  1. Jangan stres-stres ah....

    BalasHapus
  2. walaupun efeknya masih tersisa, khan hasilnya juga ikut khan ??

    BalasHapus
  3. oh iya, sekarang shionya apaan sih? Ular kah? atau bekicot? hihihihi...

    BalasHapus
  4. kan baru liburan, kok stress? hehe..

    BalasHapus
  5. Kayaknya ada kisah di 2009 yang begitu berkesan deh.... sehingga sulit beranjak.

    BalasHapus
  6. tapi kadang memang seperti itu koq Chi... dari ilmu kejiwaan dikenal dengan nama CROCO YEARISME, benner nggak yah?
    nggak kali???

    BalasHapus
  7. katanya tahun ini yang berjaya (apapun yg dilakukan dapat menuai kesuksesan) ada tiga shio, salah satunya shio kelinci...mudah2an aj bener ya hihihi...ayo stressnya jgn lama2 ntar semua ikut :)

    BalasHapus
  8. sama chi saya juga nulis laporan masih suka salah..............tapi untung sistem dikantor dah pinter...........dikasih tahu kalo salah......2 kali salah disetrum!!!!!

    BalasHapus
  9. Taon ini shio kucing keknya... >,<

    Kek nama teteh kita yg satu itu... Shio Aprilinda hohoho...

    BalasHapus
  10. kalo stres pandangi wajah saya aja huahuahua~

    BalasHapus
  11. aku juga selalu lupa hari nchi, sekarang hari tanggal berapa aja aku ngga tau..

    BalasHapus
  12. sama mbak... palai aku sampe hari ini belom punya kalender 2010... tragis ya... *tepukjidat*

    BalasHapus
  13. halooo gimana nih blognya?

    BalasHapus
  14. Emang ya, kadang2 masih suka nulis 2009. Salam.

    BalasHapus
  15. huaahh....
    naon si kucing teh masukin nama2ku

    *cari pentungan satpam*

    BalasHapus
  16. emang msh suka nyisa say...
    kadang2 suka bingung skrg tgl brp, thn brp, jam brp, mo ngapain, ada dimana, kerja apa...

    nah itu contoh magabut sptnya hahahah

    BalasHapus
  17. *kasih aer biar ga stres wkwkwkwk

    udah nchii yang lalu biarlah berlalu *halaaaah apa siyh wakakakak

    jgn stres lah tar tambah ndududz hihihihi

    BalasHapus
  18. mampir sore bawa semangat ber[ayung keceriaan, moga aja efek 2009 nggak ngaruh lagi.

    BalasHapus
  19. kemarin shio kerbau Chi. hehe

    BalasHapus
  20. udah gk usah mikirin tahun biar gk stress
    tetap semangat aja seperti tahun 2009 hehehe

    BalasHapus
  21. maupun sudah tahun 2010 masih kerasa efek tahun 2009 ya...memang bener tuh...

    BalasHapus