Rabu, 27 Januari 2010

Mencari Hotel Di Bali?

Ada yang lagi mau liburan ke bali?
Backpaker atau dompet cekak?
Butuh hotel cepat dan murah?

Daripada menghabiskan biaya telpon untuk nelpon agen atau reservasi hotel di Bali, atau bercapek-capek ria nelpon kesana-kemari, minta tolong sana-sini, mending hubungi saja 14045. Eh, itu call center MCD ya, bolehlah mau beliin aku MCD MySpace

Ga kali ini serius, sedikit sekilas iklan, bagi temen-temen yang pengen cari hotel di Bali, ada salah seorang temanku yang ahli dalam hal cari mencari hotel. Kalau tidak mau lewat agen perjalanan, bisa meminta pertolongan sama mbah yang satu ini. Santai aja, tidak dipungut biaya tambahan kok. Tentunya trusted dan MySpace (jempolnya gede)

Hubungi saja :

Erna Yusuf
081934325500 (XL)
(0361)3323456

Tidak menerima miskol (Udah mbah mbah soale MySpace)

sekian dan terimakasih.
MySpace
This entry was posted in

23 komentar:

  1. ntar november aku kesana
    kusimpan dulu nomornya
    tengkyu

    sekian dan terima kasih

    BalasHapus
  2. yihaaaaaaaaa tumbern jadri pretramraxx

    yihaaa
    yihaaa
    yihaaa

    pletok...
    gubraaaak...

    hooiii sapa yang nyampit palaku pake bata?

    sirik aja aku bisa jadri pretramrax
    (*lebaaaaayyy mode on deh*)

    BalasHapus
  3. makasih atas infonya. Bali terkenal dengan apa2 yang mahal, dan ini tentu aja amat berharga. thx once again.

    BalasHapus
  4. tika ga perlu nomor yg itu, tika udah punya no HP dirimu koq :P

    BalasHapus
  5. waaahhh.. sip.. sip.. banget neeeh mbak,, aku simpen yah,, sapa tau perlu :p

    tengkyuuu mbak ^^

    BalasHapus
  6. Entar dulu yah Chi ,.. ta catet dulu
    Makasih...

    BalasHapus
  7. aku kalau ke bali maunya nelp n mesen by dirimu aj hihihihi

    BalasHapus
  8. makasih nchi, ntar kalo kesana wes... :-)

    BalasHapus
  9. semoga henny bisa liburan ke bali (amin..)
    kalo udah gitu ntar mbah itu aku telpon
    :D

    BalasHapus
  10. Semoga suatu saat nanti saya bisa ke bali dan saya gak perlu repot2 lagi karena sudah dapat info orang yang bisa mencarikan hotel di bali..
    Thanks infonya neng Mocha Chi

    BalasHapus
  11. wah, kalo aku sih lebih santai lagi ya chi
    soalnya kalo aku sendiri ke bali, hotelnya udah kamu sediain kan? hehe, termasuk transport, jemput dari bandara XD...lalu kita makan bakmi B*** lagi...hiahahaha~ lalu motormu bannya kempes lagi...hiahahahah

    BalasHapus
  12. wah nice info nih chi ^^
    aku simpen deh untuk jaga2 siapa tahu ada yg ngajak jalan2 ke bali hehe....

    BalasHapus
  13. wah boleh tuh......thanks ya...eh tapi da pernah dicoba belom sama yang punya blog?? jangan-jangan?? hahahaha

    BalasHapus
  14. nchi udah kirim ke emailmu yang gmail... beteweeee tarip..? tarip??

    BalasHapus
  15. kalo gua mah langsung tanya sama lo aja... biar gampang dan trusted. hihihih...

    BalasHapus
  16. spt kt tika, gk perlu no itu, no hapemu udh ada jd klo ke bali mo grecokin dirimu aja hihihihi...

    BalasHapus
  17. tp biasanya say diriku klo ke bali book via inet kok...murah jglah

    BalasHapus
  18. eh.. kalo info kontrakan rumah ada nggak? (serius nih) sekitar april rumah kontrakanku yg di Bali mo dijual pemiliknya.. so aku harus nyari kontrakan baru nih..

    BalasHapus
  19. dhe ke balinya 5 ato 10 tahun lg chi.. :D xixixixi

    BalasHapus
  20. Pingin juga ke Bali nih... bukannya
    " Bali neng Jogjo " ? he.. he..
    Kalo mo lihat sun site di BROMO Hub aku entar aku cariin Ahli guide nya ya...

    BalasHapus
  21. Mocca, pa kabar? Udah lama gak mampir ke mari :D
    Btw, kalo ada tiket pesawat murah Jkt-Bali kasi tau donk, kalo nginep sih bisa di Teh Eci :D

    BalasHapus