Senin, 15 Desember 2008

No Mood For Today

Seharusnya ngerjain PR dari Memi
hari ini, tapi rasanya ini kepala ga nurut untuk nginget ke masa lalu, atau justru karena seumur-umur saya ga pernah jadi orang gokil ya?

WWhateverlah, moga Memi ga marah saya telat ngerjain PR (atau mungkin ga ngerjain), kekeke
tapi sebagai gantinya, saya bajak kalimat motivator Mario Teguh yang semalam saya tonton acaranya

"Saat anda mencintai seseorang, bangunlah rumah anda di hatinya"


Tetapi bagaimana kalau orang yang kita cintai itu begitu tertutup, hingga jangankan bikin rumah, untuk membuka pintunya saja susahnya minta ampun.


Sure, there is no mood for anything today.

5 komentar:

  1. Hehehe ayoooo kerjakan PRnya kalo tidak di jemur di lapangan yaaa... hohoho

    Mmmm bangun rumahnya enakkan tingkat ato enggak ya ree?? hehehe buka jendelanya aja gmn? hehehehe

    BalasHapus
  2. wah, kalo pintu hatinya dah ketutup susah dong. didobrak aja, sist...he he he..

    BalasHapus
  3. setuju sama mbak fanny..... wkekekekekek

    BalasHapus
  4. kalau pintu hatinya ketutup??? yah, nggak usah masuk deh.

    BalasHapus
  5. Mending bikin rumah di tempat saya aja...

    BalasHapus