Jumat, 22 Mei 2009

Mereka Sebelum Masehi

Siapa sangka pada abad sebelum masehi para blogger telah bernapas dan hidup, walaupun (mungkin) hanya berupa benih awal yang tak berbentuk, seperti jiwa yang menyawai sebuah makhluk hidup.

Dan kemarin, setelah melalui perjalanan singkat dan mampir sana sini untuk makan lumpia, aku berhasil mengabadikan para blogger lewat sebuah kamera pinjaman yang setingannya hancur hingga beberapa gambar yang aku ambil jadi blur. Tapi blur lebih baik daripada ga ada.

sebelum baca, ada sebuah perjanjian yang harus diikuti. Bagi yang akan menekan readmore, harus bersumpah semati sehidup untuk mengikat hawa kemarahannya yang mungkin timbul atas sesuatu yang akan terjadi setelah readmore. Apalagi komplain dan dendam, karena bagaimanapun, aku menemukan kalian seperti ini atas dasar nama (ga) cinta.
Oke?
Yang tidak mau jangan tekan readmore, yang mau.. silahkan.


Salah satu pagar ayu yang menyambut pengunjung, rupanya cantik walau dia bisu. Walau begitu, dengan salah satu bahasa (animal) roaming aku tahu namanya.
Nama : Fany.
Edisi: Tahun 54 SM





Yang ini sedikit pemalu daripada yang tadi. Saat dipoto dia malah noleh kesamping, tapi ia benar-benar imut dengan bulu hijaunya.

Nama :Rahmi
Edisi : Tahun 64 SM



Seorang yang berponi, hobbynya sama anak kecil dan tidak marah ketika dinaiki keliling sungai.

Nama : Neng Aia.
Edisi : Tahun 85 SM





Tubuhnya imoet bin mungil. Saat dipoto, dia sedang tiduran di atas ranting, nampak sedang bermalas-masalan. Wajahnya juga nampak melow, mirip sekali dengan profilnya di terbitan edisi terakhir.

Nama : Vie_three.
Edisi : 003 Masehi




Nah, yang ini lucu. Baru saja terlihat, sudah bikin orang ngakak. Sedah heboh-hebohnya dunia memberitakan tentang sebuah penyakit yang terjadi akibat bersin dia, eh, dia sekarang malah enak-enakan mengais-ngais tanah.

Nama : JOnkGakKece (emang ada yang bilang dia kece?)
Edisi : Tahun 4 Masehi



Yang ini kecil(whatt?) dan lincah. Pasti pernah dengar kan tentang kancil yang mencuri ketimun? Nah, kali ini dia ga nyuri ketimun. tapi wortel dan bumbu-bumbu lain untuk masak.

Nama : Henny YC
Edisi : 59 SM




Yang ini, hmm... ga tau juga ya, Entahlah aku merasa segan dan tegang saat menghampirinya. Mungkin karena secara logika dia itu si raja hutan alias ertenya utan plurk, jadi ups... aku kan bukan warga hutan jadi ga perlu takut. Tapi beneran, dia galak banget sama anak-anak.

Nama : Lindabelle
Edisi : 446 SM



Dia makhluk nocturnal, beraktifitas pada malah hari. Rata-rata para penyair menggunakan kata malam sebagai sebuah simbol romantisme, karena yakin ga ada yang namanya candlelight Lunch. Entahlah, belun pernah nyoba

Nama : Echi
Edisi : 56 SM










Ini dia salah satu makhluk langka, makan pavoritnya madu, bukan daging binatang atau tumbuhan jadi tidak merusak rantai makanan dan ekosistem. Termasuk pencinta alam bukan?!

Nama : Attaya
Edisi : 16 Masehi







Dimanakah dia doyan hidup? jawabnnya adalah di pohon. Kenapa? Karena kalau di air namanya ikan, makhluk yang seumur hidupnya mandi tapi baunya selalu seperti kentut. Dan hmm... Dia suka pohon, makanya rumahnya selalu banyak pohon (miss u)

Nama : Ndies
Edisi : 0 Masehi



Yang ini alien di negeri tercinta kita Indonesia karena tidak ada padang pasir. Namun setelah berbincang sejumlah punduk di punggungnya, ketahuanlah dia orangnya lembut dan bicaranya perlahan seperti jalannya. Low profil lagi, karena dia menyukai rumah yang kecil. siapa dia?

Nama : Te3ka
Edisi : 64 SM


Hmm.. yang terakhir ini agak misterius. Susah sekali untuk mengorek informasi darinya. Poto ini saja diambil sedetik menjelang dia melempar sesuatu ke pengunjung. Ternyata dia sangat pemarah dan emosional yak. Tapi tunggu dulu, aku yakin itu bukan sifat aslinya. Kan dia sangat misterius, buktinya dia ga mau ngasi tahu namanya
Nama : The Misterious One
Edisi : Undentified.


Nah, kan sudah pada setuju dengan perjanjian, siapa yang neken readmore ga akan marah apalagi dendam. Karena itu, sekian dulu liputan si mocca_chi dari blogger's zoo kali ini. Sudah capek nih, malamnya lembur soalnya sama si insomnia.
Tapi tenang, ada beberapa poto-poto lucu yang bikin aku gemes nih....




















46 komentar:

  1. maahwhahahahahhahah......
    gak kuaaattttt....!!!
    chi...beneran tuh si jonk ama zujoe?
    wakakakakakakak *evil laugh*

    i can't stop laughing...helppp

    BalasHapus
  2. ibu erte ya...

    hhmmm...bolehlah...aku galakk weeekk...sapa yg bantah2 ama bu erte bakalan dikutuin zujoe semaleman!!

    BalasHapus
  3. Hi..hi..hi
    Fotonya kece-kece deh..
    aku Vote Jonkgak Kece
    sama Neng Aia aja deh!!

    BalasHapus
  4. aliiiieeennnn????


    hahahaha *guling2 di lantai*

    BalasHapus
  5. teh linda, aku juga ngakak nih. nunggu si zujoe, liad dia begimana reaksinya, wuakakak

    @ itik bali, vote jadi apaan?
    dah pernah kesana?

    BalasHapus
  6. bwahahahaha..
    aku masih lumayan lah,,dibilang kancil mencuri bumbu masak. Lha,,si jonk ama zujoe itu ceritanya tragis banget!!
    kita tunggu aja komen mereka berdua

    BalasHapus
  7. mwekmwekmwekmwek!!! aman!

    BalasHapus
  8. Wkwkwkwkwk... ngakak dulu boleh yah??

    Mau Liat lg ahhh koleksi poto2 mu...

    BalasHapus
  9. *masih d sini*

    *memandang sang alien*

    *d liatin*

    BalasHapus
  10. wakakakakak... teh fanny burung nuri? burung betet apa ya???

    baca lagi....

    BalasHapus
  11. wakakakakakak.... neng aia kuda poni??? mwehehehe... pas nggak ya???

    baca lagi....

    BalasHapus
  12. jiahhhahahhhh... mamak vie_three koq kanguru... maunya tuh kutu kucing...

    baca lagii....

    BalasHapus
  13. hohohohohoho... JONK... kamu ternyata emang iya ya.... chi pittnahh apa bukan yaa????

    baca lagiii....

    BalasHapus
  14. mweheheheh... mbak henny ternyata seperti kancil yaa... ato kijang tuh? tapi koq mirip kambing ya? yuuukkk....

    baca lagiiii....

    BalasHapus
  15. jiahhahahhhhhahh... teh linda ternyata singa yaa... kayaknya cocok bgt dehh... kemaren aku kasih sepasang kutu cantik tuh pasti dah berkembang biak hehehe....

    baca lagiii....

    BalasHapus
  16. mbak ndies ternyata seorang kadal yaa?? kadal ato bunglon tuh ya? aku juga baru liat tuhh...

    baca lagiii...

    BalasHapus
  17. wakakakakak... tika???? kamu onta yaa???? nggak nyangka??? aku terkejut malu....

    baca lagiii....

    BalasHapus
  18. weks... yang terakhir ntu sapa ya???
    *cek link* jiaahhhahhhhh......
    Pittnahhh besar-besaraannnnn....
    Pitnnahhhhh!!!!!

    nggak mau baca lagi...

    BalasHapus
  19. waduh mau donk punya sayap kayak edisi ku 56 SM biar bisa terbaaaaaang menelusuri malam wakakakakakakakk.....

    BalasHapus
  20. :D jonk ama joe ada juga too? :D

    BalasHapus
  21. wkwkwkwkkwkw.... itu udh ijin dulu blum sama orgnya gag?/ hehehehe..

    BalasHapus
  22. Hahahaha...ada saja neng,,dari sekian banyak foto blogger yang neng foto cuma ada satu yang buat aku terkejut sama yang namanya nocturnal,,itu hewan apa siluman siih??

    BalasHapus
  23. itu sih kebun binatang mpok :D :P

    BalasHapus
  24. wakakakakkakakakka...
    aku nggak ikut koment ah...dan nggak ikut vote...terlalu....terlalu....heheheehhhe

    BalasHapus
  25. wakakakakak....
    zujoe gila apa semuanya dikomeng!
    tapi emang sih jonk n zujoe penampakannya bagoosss
    *guling2*

    jonk kok blom komeng??? dia pasti gak magabut bbrp ini dehhh

    BalasHapus
  26. ha..ha..nice content..maaf ya saya ikutan koment..

    BalasHapus
  27. kasian banget tuh si Jonk...ampun deh....

    tapi Jonk, lu tetep kece kok...

    BalasHapus
  28. Nah loh aku jadi burung yaaak...jangan panggil aku rahmi, just memi say...aku suka burungnyaaaa hahahahaha dia lucu kali and imoet seperti ku...
    Pasti kau benar2 magabut di kantor yaaak..uuuh bantuin aku cari kutu nii...alias cari kesalahan di coding arrrrgh maless boo...

    BalasHapus
  29. huwakakakak yg terakhir bikin aq ngakak bener dah..... huwakakakak

    eh si zujoe kok malah maksain aq jadi kutu sich, kan enak jadi kanguru bisa malas2an...... hiyakakakak bener2 dech...... sumpah yg terakhir aq setuju, huwakakakakak

    BalasHapus
  30. wkwkwkwkwwk lucu - lucu....para penghuni kebon bloger wkwkwk

    salam kenal

    BalasHapus
  31. JIAHHHHHHHH, NGAMUUUUK

    kan saya lebih mirip sama KODOK huahahahahaha ...

    BalasHapus
  32. ampuni saya para gang Magabut, heheeh,saya baru bisa OL malem2 huhuhu :P

    BalasHapus
  33. pertamaxxx dulu salam kenal ya

    BalasHapus
  34. wah ijonk jadi topik minggu ini hehehe...

    BalasHapus
  35. Hasil jepretannya bagus-bagus ya

    BalasHapus
  36. kirain sebelu masehi JONk itu kambin. kok kancil sih??
    Mbak Fany imut banget deh

    BalasHapus
  37. wakakakakakakakakak
    aku jadi beruang ya
    makasih banyak neh
    aku jadi ber-uang
    terus mo jalan2 ke bali birds park
    jiaaakakakakakaka

    aku mpe guling-guling di lantai
    pokoke bali birds park
    terus ngeliat elang yang terbang di sawah itu lho

    BalasHapus
  38. wahahahahhahahahha gak bakalan bikin marah
    kalo bikin ketawa jamaah iya
    Jonk..... kemana dirimu
    segera ramaikan kotak komentar ini hehehehehhe

    BalasHapus
  39. wow ..very nice sharing ......
    sering 2 dunk postingin yang kayak gini...

    BalasHapus
  40. hihihi pantes berat loadingnya :D

    BalasHapus
  41. Salam keanal, asik juga lihat photo rasa pengen jalan ...melihat secara langsung....

    BalasHapus
  42. he2 :g: lucu mbak tulisannya, fotonya juga lucu, salam kenal :j:

    BalasHapus
  43. he hehe...kreatif, produktif banget. aku ampe senyam senyum geli tapi gak ampe ngakak guling2. makasih ya chi..udah menghibur hatiku hari ini.

    semua kena deh dikerjain. hi hi hi..tuh si kucing dudud memang gak tahu namanya apa ya? he he he...sok misterius tuh anak

    BalasHapus
  44. repost ya, nchi? kok ada yg koment bulan Mei? kok aku gak tahu? hiks...oh..pas aku hiatus ya? untung kamu posting lagi.

    BalasHapus
  45. aku mau nanya niih mbak,,kook selalu saja pakek link ini siih..ada apa dengan postingan ini,,spesial banget yaa mbak

    BalasHapus