Senin, 11 Mei 2009

Bintang Ungu

Pernah ada cahaya bintang ungu yang datang pada suatu malam, dengan kerling indah dan menawan.

Cahaya di ujung jalan? harapan? Penuntun?

Bukan ternyata....
Hanya kias cahaya dari tetangga sebelah, yang bermimpi tentang hal yang sama.
Walau sesempatnya, Malam itu memanjang melampaui waktu
Dengan euforia semu, bernama angan

Bintang ungu itu akan redup
meluruh dalam konstelasi ruam hari kemarin
mulai hari ini, dan untuk seterusnya.....
This entry was posted in

17 komentar:

  1. Bagi2 euy bintang ungunya!!!

    BalasHapus
  2. Just fatamorgana ....
    Begitukah maksudnya ?.

    BalasHapus
  3. aku suka dg kata2 'ungu'. kayaknya mengandung kekuatan supranatural gitu.

    BalasHapus
  4. pengenlah melihat bintang ungu

    BalasHapus
  5. Kekekeke....bang Kabasaran
    Kalo Just Fatamorgana mah mba Fany atuh.....
    nah kalo Brownsugar tuh gw...
    Kalo Bintang Utara ntu Mocca chi.....bener kan? kalo salah satu dapet 9 bratinya pan?

    Akurrr dehhhh

    BalasHapus
  6. Kok bisa yaa... mimpinya sama....
    kalau mimpi jadi presiden mungkin bisa misalnya SBY JK Megawati dan Prabowo itu sama2 mimpi pingin jadi presiden, tapi kalau mimpi dapat bintang ungu nanti saya kirimi gambar bintang dibungkus pasya "ungu"

    BalasHapus
  7. bintang ungu itu dianggap apa siy???

    eh bintang ungu ntu berada di Bintang Utara nggak?? :D

    BalasHapus
  8. @big sugeng : kalo yang kayak gitu henny juga mau, tapi yang dibungkus dave koz aja.hehehe

    BalasHapus
  9. nice...

    kata²nya apik..


    woo... ternyata aku lebih tua toh!!

    maluw

    BalasHapus
  10. bintang ungu itu perlambang sesuatu pokoknya.sesuatu yang snagat berharga...

    BalasHapus
  11. moccaa... mocca...kamu memang perangkai kata yg luar biasa :)

    btw, mohon maaf blom sempet kirim email, fiksinya masih ngumpet di suatu tempat yg diblokir ^_^

    BalasHapus
  12. puisinya keren tapi aku bukan ahli puisi chi...jadi maklum aja kalo komenganku nggak nyambung..

    Kalo ada bintang ungu, bintang kucing ada nggak?

    BalasHapus
  13. bintang ungu??? gak kebayang gimana wujudnya gimana sinarnya yang pasti teramat cantik, palagi bagi yg suka warna ungu seperti yang punya blog.(semoga gak salah)

    waktu emang berputar dan moga aja gak didatangi saat senja telah memerah.hehheheh

    BalasHapus
  14. Jalinan kata yang ternagkum Indah,...

    BalasHapus
  15. wadoh ungu itu lambang apa ya ?
    eh tapi kabarnya makna warna ungu itu adalah JOMBLO , benr gak seh ?? :D

    BalasHapus
  16. nice entry nich...gw juga suka warna unguu.

    btw buknnya ungu lambang janda ya joe? *kaburr*

    BalasHapus
  17. bintang tak kan redup,hanya mendung terkadang menutupi

    BalasHapus