Kamis, 30 April 2009

Hemm..... Hemm.. Hem....

Jalan-jalan gratis yang menyenangkan, nebeng dan ditraktir makan. hemm.. enak tenan pokoknya, walau pulangnya kehujanan dan keram di setiap sendi sampe esok harinya. Berangkat jam 8.30 (lewat sih), di perjalanan melihat banyak mobil ngetem sementara penghuninya piknik karena capek nunggu. Syukur pake motor, jadi ga perlu ikut acara ngetemnya. Segitu aj ah pengantarnya, nih poto-poto dari masa depan. Eh, buat Nyin yang mu liat mocca_chi bukan versi kartun, ambil kaca pembesar dulu ya untuk nyariinya. wkwkwkwk


 Pura Besakih, dari atas. 



   Kepalaku mana ya, perasaan ada diantara kerumunan ini sebelum jadi monyet, hmmmm...



 Yang nanya            :  Jueng, dirimu kok ga ada?
 Yang Jawab            : Jelaslah ga ada, wong Jeung cantik yang jadi potografernya
  Yang Nanya           : ohhhh 




 Adek, seneng ya ngeliatin kakak yang cakep ni? hiii 



mocca-chi                       : Mana gunungnya ya?
Ariel Peterpan            :   Di balik awan....
 mocca_chi                     : Kyaa... ada ariel....



Waw, tingginyaaaa...........



idih, ipodnya narsis amat


Mau jadi anggurnya saja, manis sih....
penutup yang menyenangkan deh

maaf, mocca_chi gaptek nih, ga bisa bikin caption poto pas di tengah-tengah. hiiii



19 komentar:

  1. BALIIIIIIIIIIIII!!!

    miss uuuuuuuuuuu....


    mbak,,, miss u too...

    BalasHapus
  2. Wolahhh,enak bgt liburan nya... Kpn yah bsa ke Bali ?! Kpan" van !!hahaha

    BalasHapus
  3. ngumpet di balik potografernya, wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. Sudah saya besarin 500% kok nggak ketemu ya....
    Saya pernah mampir ke bali cuma 4 dari surabaya pagi, jam 2 sudah mbalik ke jogja
    saya lihat pura yang di tengah laut itu...pura apa sih namanya? Tanah lot?

    BalasHapus
  5. Kapan kita ke bali lagi jenk ?

    BalasHapus
  6. iya nih mocca..kita2 kan penasaran dgn dirimu, masak cuma di liatin buah..??

    BalasHapus
  7. hmmmm i lop bali neh
    pengen jalan ke lovina
    snorkling ngejar buaya eh lumba2

    BalasHapus
  8. wekekek...gak mau nampang ... curang :P
    eh kopdar ma Teh echi-nya sukses ya??? :D

    BalasHapus
  9. yg nge-capt foto-foto itu mocca_chi ya? bagus loh, anglenya pas!
    keren

    BalasHapus
  10. sungguh penasaran sama chi (banget) hahahahahaha pretty picture chi :)

    BalasHapus
  11. mbak mocca, heran deh liat gambar itu kan ada tanggalnya kalo nggak salah tanggal

    19/5/2009 jadi bingung ni kan masih bulan 4 mbak. kok potonya bulan 5?
    *bingung mode on*

    BalasHapus
  12. huahhhhh, kok pake kaca pembesar, curang nih , :(( ,,,

    BalasHapus
  13. tanya: mocca nya dimana?
    jawab: udah aku minum tadi
    tanya: itu kopi mocca, mocca-chi.... dimana?
    jawab: tuh..ngumpet dibalik buah

    BalasHapus
  14. fotonya bagus..., tapi aku pilih yang nomer lima ajah.
    karena baground, objek dan tema foto terbidik dengan jelas. *propopopssional kata buguru potografiku*

    BalasHapus
  15. jangan cuma kuilnya yang suruh narsiiis dooong.... mocca-chi nya juga dooong...
    hehehehe... salam kenal neng... ga enak si sebenernya, jumpa perdana langsung ngasih tugas, tapi apa boleh bauut.. eh buat... udah kelanjur di tulis...
    madhysta.com | Kolaborasi Pe-eR dan Narsis

    BalasHapus
  16. mocca...dimana kau?
    aku dibawah anggur

    BalasHapus
  17. waduh kalau nyari mocca_chi harus membelah lautan manusia dulu dech kayaknya.... hehehehehe

    LOH ada ariel segala niy....

    BalasHapus