Kamis, 06 Mei 2010

Like A Shooting Star

Can we pretend that airplanes in the night sky are like shooting stars? I could really use a wish right now.
And if I can ask everything, I will ask a person who will try to understand and care with my condition, as I try to understand and care their problems, even when I faced the same, they didn't there to understand and care about me.

Can we pretend that airplanes in the night sky are like shooting stars? I could really use a wish right now.


Maybe I'll ask to release a little part of my sympathetic, because I've tired to enter the person problem's circle and become a good person on their eyes.

Can we pretend that airplanes in the night sky are like shooting stars?
And I can sleep with no offense on my heart, because they don't doing something that I have done for them, before.

If I Can.


*Part of airplane's lyric

15 komentar:

  1. hmmmmm...dari lagu ya ini?

    BalasHapus
  2. taunya cuman if i can,,, andai ku bisa.

    BalasHapus
  3. yes we can, why not ? :)
    btw ada pepatah ttg pesawat terbang (pake logat batak) :
    Segala yang ada di udara,
    boleh kau makan.
    kecuali?...pesawat terbang.
    karena apa? karena itu keras #$@&!!!
    (lucu gak?) wkwkwkwkw

    BalasHapus
  4. kalo lihat bintang jatoh sama aku mau ngga? asal bukan kita aja yang kejatohan :p

    BalasHapus
  5. cipphhh...
    uhhhhh....

    seandainya saja..

    umm..

    hehe,,

    salam kenal.

    BalasHapus
  6. Wakakakaka..
    jadi ngakak baca koment Kang Aulawi.

    Mohon maaf chi baru sempat mampir.

    BalasHapus
  7. good, i like it! *sok tw, padahal aku gak ngerti inggris, yang penting koment.. seolah ngerti Hha~*

    BalasHapus
  8. Nci...aku ribed ma bhs inggrisku mau komen bolak balik ga ketemu kalimat yang bener nih...besok tak mampir lagi deh....

    BalasHapus
  9. i dont wish to any thing

    BalasHapus
  10. indah kawannnn... photonya itu lho... langit biru di malam hari hunhuhu

    BalasHapus
  11. nchiiiiiiiiii ini lagu siapaa???
    pesawat seperti bintang bersinar errr pernah tuh kejadian hihhi kok ada bintang yang teraaangg bangett..trus loh kok bisa jalaan gitu...lamaaa aku liaat..eh ternyata pesawaaat..sumpah terang banget...kirain bintang apaaa itu yaah :D dah siap2 tilpun lembaga astronomi sapa tauu itu bintang baru :D hihihih

    BalasHapus
  12. Nyepam aja yah... lagi males translate nih, wuakakakak... piss moccaa,..,.

    BalasHapus

About