Rabu, 07 Januari 2009

Kupu-kupu Mbak Fata

Malam bolong, ketika bertamu di rumah si Panah Hujan, dan merampas inetnya yang super lemot, saya melihat pesan dari
Mbak fata. Oh, ternyata saya dapat award, yang dikarenakan judul blognya BINTANG UTARA.

Asyik, award pertama tanpa PR (maaf, ada dua utang PR ke Memi dan Mbak fata yang belum dikerjakan hehehe).Cepat deh dipajang.

Dan, sesuai juga aturan, saya juga harus ngasi ini award ke orang lain (walau belum yakin apa cukup kompeten ngasi award), saya mau ngasi award yang sama pada Memi untuk ide ide tulisannya yang kreatif dan informatif. Diterima yak Mi, noh, itu yang ada gambar kupu-kupunya.

Dan untuk memi, ada aturan mainnya lagi ini. seperti ini:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded it to you.
3. Link to the other bloggers whom you wanted to share this award to.
4. Give a reason why you consider that person's blog cool.

5 komentar:

  1. pantesan klo kesini brasa dingin dan menyegarkan, karena ada award coollest dipajang. selamat yaa...

    BalasHapus
  2. hahaa..

    kurang ajar banget, deh, nih, anak...

    inetku dikatain lemott..

    hahaha..


    tapi inetku sekarang, sih, udah lumayan cepet.. ngenetnya di tempat les oii.. gratisaaan.. hahaha..

    BalasHapus
  3. Aku nggak sempet liat lagi kupu2nya
    Udah terbang kali yah??

    BalasHapus
  4. Lucu juga kedengarannya,.. maggil mbak Fanny dengan sebutan Mbak Fata.

    BalasHapus