Jumat, 12 Februari 2010

Bak Dosa

"Hari ini ada sebuah pelajaran baru, semakin tua, semakin banyak hal yang bikin kita malu pada diri sendiri. Semakin banyak hal memalukan yang numpuk di bak dosa.

Dan entah banyak atau sedikit, akan selalu ada orang yang punya bak dosa sepenuh kita punya.
Karena kita manusia, sama-sama banyak dosa. Karena itu manusia ditakdirkan untuk berbagi dosa, dan berbagi cara untuk menguras habis bak miliknya masing-masing"


Hahaha... setelah sedikit berbagi dengan teman baru ^ ^

23 komentar:

  1. bagi..bagi dosa..... jiaahaa.....
    klu saling memaafkan dosa.. baru ajib..ajib.. ohohooo....

    BalasHapus
  2. manusia itu tempatnya khilaf dan dosa,,,, hmmm.. tapi kita berusaha untuk meminimalisir dosa itu...

    BalasHapus
  3. untung masih menyadari itu, yg ruar biasa jika dah lupa beneran ama dosa hehehehe

    BalasHapus
  4. semoga kita bisa menjadi lebih baik dg mengetahui kesalahan kita..^_^

    BalasHapus
  5. Semakin tua semakin banyak dosa, semin tua semakin sadar akan banyak beban dan dosa yang harus dipikul....

    like this....,

    BalasHapus
  6. eh jeung mbok yah tuh bagibagi duid..pahalaa..ini bagibagi dosaa yeee mau narik diriku masuk jurang neraka yah hikz hikz tegatega tegaa

    sapa neh temen baru??
    bak dosa na dah penuh lum :P

    BalasHapus
  7. tiap manusia pasti ada dosa. tinggal bagaimana manusianya menyadari dosa yg ada di dirinya dan bertobat

    BalasHapus
  8. bak dosa ku mungkin udah luber XD

    BalasHapus
  9. hahahhaa...! ini benar2 artikel menarik !

    BalasHapus
  10. kuras yuk dosanya.. duh dosaku banyak deh.. :(

    BalasHapus
  11. Teman barunya itu aku kan???
    Pasti aku deh.

    Bak Dosaku, dah meluber..
    (T.T)

    BalasHapus
  12. euuu bak dosa kalau aku bukan bak lagi non tapi danau dosa

    BalasHapus
  13. Hi Mocca-Chi..
    what ? bank dosa ?
    lawannya Bank century ya?

    BalasHapus
  14. Bak Dosa ya ?.
    Harus cepat cepat dikuras tuh sebelum penuh.

    sebuah amsal yang mencerahkan.

    BalasHapus
  15. mau dunk bagi2 dosa..!
    ada yang mau ga dosaku?? wkwkwkwk

    BalasHapus
  16. Wuakakaka... berbagi dosa? wuakakakak...
    berbagi pacar bolehlah, hihihihi...

    BalasHapus
  17. memang sih setiap orang bisa dosa, bisa salah.. ^^ semua tergantung bagaimana cara mensikapinya.. nice article.. :)

    BalasHapus
  18. boleh juga tuh bagi2 dosa...hehehe

    BalasHapus
  19. salam hangat! sudah lama gag main kesini... :)

    BalasHapus
  20. Aku mau lihat bak dosaku dulu nih... kayaknya juga dah penuh nih... :(

    BalasHapus
  21. Aku paling hobi nguras bak, assooyyy...
    Hmm...nguras bak dosa? Perlu deterjen khusus ga?
    :P

    BalasHapus

About