Kamis, 27 Agustus 2009

Don't Look Under The Bed

Itu adalah judul film jadul tahun 99-an. Aku lupa kapan nontonnya, sama lupanya dengan jalan ceritanya bagaimana. Namun yang jelas kolong tempat tidur menjadi tempat yang menakutkan bagiku saat kecil. Bayanganku bukan pada kepulan asap atau Boogey menakutkan, tapi pada sepasang mata merah yang tiba-tiba saja muncul saat aku melongok ke bawah tempat tidur yang gelap. Mengerikan....

Tapi kalau sekarang, ungkapan dont look under the bed bisa jadi beneran kalau diterapin di kamar kost-kostanku yang kecil hanya berukuran 3x4 meter. Jika artis-artis banyak yang diperiksa paksa isi tasnya sama infotainment, maka kalau aku, dipaksa memeriksa isi kolong tempat tidurku sendiri.

Kejadiannya berawal dari dua hari lalu. Sebelum berangkat kerja, waktu nyapu iseng aku melongok ke kolong dekat tumpukan buku. Aih aih aih... kok bando putihnya numplek disana?

pantesan, aku cari kemana-mana itu bando. Dan eh, itu bando juga bukan milikku. Kutemukan di tempat ia ditemukan saat ini (baca:kolong). Oala, jadi selama itu bando ngumpet di kolong toh. Iseng nambah, sudah lama aku tidak memeriksa kolong tempat tidur. Sudah rapi, cantik, harum, manis, aku akhirnya mindahin dipan untuk melihat keadaan kolongku. Dan jahh... bener deh, dont look under my bed, berbagai barang ajaib numplek disana.

1. Kuitansi pembayaran kost bulan maret 2008, tergeletak disana dengan indahnya. Masih bagus pula, ga kotor ga lecek dan huaa... masih dengan tarif lama. Berarti bisa jadi tempat arsip utang nih.
2. Penghapus.
3. Jam dinding
4. Karet-karet gelang bekas bungkus nasi.
5. Jepit rambut (ini disini toh, kukira dipinjam sama para Borrower yang tinggal di bawah lantai kamarku)
6. tali rapia
7. Kardus-kardus bungkus tipi sama lemari (maklum ga ada gudang)
8. Botol Handbody yang telah abis
9. D E B U

dan terakhir yang pastinya adalah KE COAMySpaceIni binatang sudah ada sejak aku belum aku ngetem di kamar ini, jadi karena lebih junior aku menghormati beliau dengan tidak mengusirnya. Nampaknya sang KE COA juga tahu diri karena dari dulu dia cuman membesar, ga membiak seperti semut-semut yang tiap pagi ngerubungi rice cookerku. Dan kami bertetangga akrab, buktinya tiap pagi kalau benerin seprai kita selalu bertemu.



Don't Look Under The Bed, Ada Kecoak Lagi Nungging


Hii... yah ajaib memang kolong tempat tidurku. Beralihfungsi jadi macam-macam, syukur ga jadi toilet juga. Nah, bagi yang baca postingan ini dan langsung teringat KE COA yang juga ada di kolongnya, aku saranin, marilah kita bertetangga dengan akrab.

N.b ada cara nyepam baru nih di blogku, aneh dan... ntahlah siapa yang memulai. spamnya bukan dengan dua kata tiga kata, tapi dengan emo berderet dan bikin kapala nguengngueng lihatnya. Ouh.... tapi tak apalah,aku seneng seneng aja sih. dan ah, postingan ga mutu ini disupport sama gambar dari gambar dari http://tintedglasses.files.wordpress.com/ *lagi ngirit link eksternal*

MySpaceMySpaceMySpaceMySpace



74 komentar:

  1. :e: mu ngapling dulu mumpung spammer lom dateng hihi....

    BalasHapus
  2. udah baca mu nengok kolong meja juga ahh... sapa tau dapet harta karun juga.... :n:

    BalasHapus
  3. :e: ngapain ya tuh kecoak??? bikin geli ajah :l:

    BalasHapus
  4. mu nanya lagi.... :b: btw, ngapain sih di kamarmu ada ranjangnya??? bukannya ranjang tempatnya di dapur ya??? :i:

    BalasHapus
  5. :c: aku mu puas-puasin nyepamm ahh sebelum :n: makhluk makhluk itu dateng... btw buka berapa jam lagi yaks??? :j:

    BalasHapus
  6. btw nyepamm emo yang kek gini ya chi???
    :j::j::j::j::j::j::j::j::j::j:
    :j::j::j::j::j::j::j::j::j::j:
    :j::j::j::j::j::j::j::j::j::j:
    :j::j::j::j::j::j::j::j::j::j:
    :j::j::j::j::j::j::j::j::j::j:
    :j::j::j::j::j::j::j::j::j::j:
    :j::j::j::j::j::j::j::j::j::j:
    :j::j::j::j::j::j::j::j::j::j:
    gitu yah...???

    BalasHapus
  7. :e: iya... bikin pusing ya chi???! anehh....

    BalasHapus
  8. WAHAHAHAA... jadi kayak kecoa ngesotnya Saykoji.... :g:

    BalasHapus
  9. Hayo ketahuan gak bersihin kolong ya, sama dong haha... Hii.. Ogah tetanggaan ma kecoa, kalo aku liat langsung dimatiin *kejamnya..

    BalasHapus
  10. Ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ....segitu joroknya si enneng ini.
    wakakakakakakakaaaaaaaa...
    Mbok ya ..kalau nyapunya jangan disekitaran tempat tidur doang ...bawah-bawahnya juga atuh.
    wakakaka

    BalasHapus
  11. Memang perlu sekali-kali dilihat dan dibersihkan itu kolong. Kalau nggak yaa debu lah minimal
    Jangan nunggu pindahan yaa mbersihinnya...

    BalasHapus
  12. Chi....makanya kamu jangan nagih arisan panci mulu :e:
    Nohhh...kolong-kolong di PEL :n:

    BalasHapus
  13. Ternyata, diem2 kamu ternak kecoa yak? Sayangnya karena gagal, ntu kecoa kagak berkembang biak dengan lancar. Mungkin pengaruh kolong nya yang ga pernah di PEL :g:

    BalasHapus
  14. Abis ngePEL kamarmu, segera meluncur ke Jogja untuk mengePEL kamar kostku :e:
    Tenang aja, aku ga pake dipan kok, jadi ga perlu ketemu kecoa di kolong karena emang ga ada kolongnya :c:

    BalasHapus
  15. :g: jadi inget, semalem tika ada kecoa sok ngebelai2 rambut gitu

    BalasHapus
  16. dan yang bikin sebelnya tuh, ntu kecoa ngebelai jm stgh3 subuh!!! :a:

    BalasHapus
  17. dibawah tempat tidur henny banyak kotak sepatu yang belum pernah dipake nchi..untung diingetin deh. hihihi

    BalasHapus
  18. padahal kan tika ga lagi jablay, ga perlu lah tuh kecoa pake belai2 rambut tika...

    misua mah teteup tidur nyenyak mesti tika udah kebat kebit gara2 tuh kecoa

    BalasHapus
  19. sampe tadi subuh habis sahur, tuh kecoa masih curi2 kesempatan pengen ngebelai lagi :d:

    BalasHapus
  20. scriptnya belum di benerin yah sama tuh spammers :j:

    BalasHapus
  21. :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l: :l:

    aq benci kecoak.... huwaaa kecoak adalah musuh bagiku......... TIDAK!!!!! jangan liat di bawah kolong....

    BalasHapus
  22. jaaahhh kenapa sech kecoaknya bisa nampang gitu.... aq kan gak suka.... :l:

    BalasHapus
  23. hmmm nchiiiiiiiiiiiiiiiii.................. :n: :n: :n: :n: :n: :n: :n: :n: :n: :n: :n: :n:

    BalasHapus
  24. walah-walah nchi di bawah kolongmu ada permen karet gak ya??? hmmm pasti bersih banget tuch kolong sampe ada bando, ada kuitansi, ada apa lagi???

    BalasHapus
  25. Huahhaha, bener mbak...
    Di kolong kamar tdur saya juga ada macem2 barang disana, wkwkwkwk.... :g:

    Tapi masih mending kecoak, daripada cicak, gilain :l:

    BalasHapus
  26. bang meong deh yang mulai emo yang berderet banyaakk..

    kucing dududz.....

    :g:

    BalasHapus
  27. masih mending si ada kecoa di kolong...daripada bang meong yang disitu...ahhh kacau dunia

    :e:

    BalasHapus
  28. :e: ella pittnahhh lagi.... apa salah diriku :j:

    BalasHapus
  29. :c: kebetulan isi kolong tempat tidur ku juga kasur... jadii yuu knowlah... pasti ga ada kecoa. tapi kalo didapur lumaayaan deh beberapa ekor, buat nemenin masak.. :j:

    BalasHapus
  30. eh jadi beneran ya PRnya ketendang sama om gugel?? :m:

    BalasHapus
  31. :e: :f: :h: nyepam tuh kayak gituuh??
    :b:

    BalasHapus
  32. kecoa?
    untung gk terlalu takut ama kecoa, takutnya ama little crocs on the wall alias cicak :g:

    BalasHapus
  33. wah klo kecoa mah bny loh di kantor tapi di daerah tangga n gudang aja siih, klo tikus banyak tuh jd tmn tika di lantai 3 huhuhuhu.... piaraan dia

    BalasHapus
  34. ya ampun cing...aku pusing liat emo berderet2 gitu... :d: :d: :d: :d: :d: :d:

    BalasHapus
  35. haiyah...
    komenganku di sela brencia.... :l: :l:

    BalasHapus
  36. ya ampuuunnn!! puyeng banget sih ngeliat komengan bang meong... hiii... dudutz.. iihhh... :g:


    tetanggaan ma kecoa?! ogaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh!!! :l:

    BalasHapus
  37. nchi...
    kopdarannya diundur ya...ternyata bny kerjaan di bln september gk bisa kabur, jadi awal oktober deh...heheh...

    BalasHapus
  38. makanya jeeeng, kaya' aku dong, ga usah pake tempat tidur langsung kasur aja... jadi gak ada kolong deh, hihihih... :c:

    BalasHapus
  39. wah.... langsung pada dipraktekin tuh nyepamm gaya barunya... btw kemaren aku juga tuh... xi..xi..ixxi....

    BalasHapus
  40. untung aku gak takut ama kecoa jadi gak jerit2 ngeliat gambar kecoa. he h ehe..


    btw, kamu tuh bener2 ya ..itu kolong jorok amat. hiii....

    BalasHapus
  41. wakakakkakakaakaka....moso bungkus nasi ada di kolong nchi......tapi salute deh, nchi ternyata sayang ama kecoa...jarang2 lho.....kekekekekekkeke

    BalasHapus
  42. Emang spammer baru kek apa sih chi modelnya....hihiihihih...
    nyoba wes....

    :a: :a: :a: :a:

    :b: :b:

    :c: :c: :c:

    :n: :n:

    :g:

    :n: :k: :j:

    :f: :g: :d: :e: :h: ::

    BalasHapus
  43. wakakakkakakakka...kok emonya nggak ada yang bisa chiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  44. uda di intip blm...?!?!?!?

    gmn pertanyaan gw?!?!?!
    berkaitan kan?!?!? di situ ada 132 link keluar... klu nchi bilang kita di gebuk gara2 link keluar (sama ama PTR) buktinya PR saiia naik dari 1 ke 3 setelah post itu terbit...

    gmn dund?!?!?! 132 link...

    BalasHapus
  45. wkkk....hiii...kolong tepat tidur apa gudang,seumur hidup aku baru tahu

    BalasHapus
  46. wuakakak, tidak disangka, ternyata di bawah kolong t4 tidurmu tersimpan harta karun tak ternilai yah :g:

    BalasHapus
  47. yang lain bisa saya mengerti, tapi jam dinding! koq bisa nyampe kolong sih? emang kecoanya pada butuh penunjuk waktu qiqiqi....

    BalasHapus
  48. Para Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  49. heheheheeheee.. cucunguk bin kecoa hihihihihi

    salam sayang

    BalasHapus
  50. Nchi, gag nemu duit ya? :e: aahh...sayang tuh, klo nemu duit kan lebih seru jadi pengen liat bawah kolong trus kali aja ada duit seratus ribu lagi maen petak umpet

    BalasHapus
  51. ck..ck...ck...te3ka, kecoa aja diladenin, jgn gitu dunk nanti misuamu bisa marah kamu maen belai-belaian ma kecoa :l:

    BalasHapus
  52. klo isi kolong aq ada apaan ya :b:

    kardus mie, aqua, tipi.
    kopor
    koran
    kasur gag kepake
    satu kompie semut

    wuih...banyak juga,

    BalasHapus
  53. dikamar gag ada kecoa cuman tikus doank, tapi diatap, klo malam mulai beraksi kejar2an

    BalasHapus
  54. besdewei, gimana tu nasib PR kamu? mbah guugle dh gag moro2 kan

    BalasHapus
  55. :g:
    sama banget nih sama aku. dulu takut ngeliat kolong tempat tidur, sekarang takut juga karena barang2 penuh disitu semua. huahahaha.

    BalasHapus
  56. lagi ngapain sista? masih sibuk gosip bareng kecua ya :b:

    BalasHapus
  57. aq lagi sibuk liat kolong tempat tidur, masih gag ada duit seratus ribu lho :j:

    BalasHapus
  58. :n: dateng buat membasmi kecoaaaakkkk!!!!!!

    BalasHapus
  59. jadi kalo kamu cari barang dan ga ditemukan dimanapun,,,
    carilah di kolong tempat tidur,,,
    barangkali ketemu disana,,,:j:

    BalasHapus
  60. ow iya nchi.. kalau sama mahluk yang seperti gambarnya diatas itu, aku emang emmoh looking2 under the bed.. nehi nehi tum jahe deh pokoke...

    BalasHapus
  61. igh... zujoe dimana-mana beredar sih... ngabisin kapling aja!

    BalasHapus
  62. gyaaaaa!!
    jijik bangeeet kecoaaak.hahahahaa..
    ampun deh..ternyata kolong tempat tidur bisa jadi tempat harta karun juga ya? hehehe

    BalasHapus
  63. hiiiiiiiiiiiiiiiii kecuwaaaaaaaaa

    kabooooorrrrrrrrrrrr...........

    BalasHapus
  64. wkakakakak, ati2 aja mbak, ntar diliat ada biawak,, he,,he,,he

    BalasHapus
  65. emot yg pegang piso mana iia?!?!?

    BalasHapus