Sabtu, 07 Februari 2009

6 komentar:

  1. Aku liatnya udh dari sabtu malam ree..aku pikir dikau emg ganti theme heeheheheheh...refresing gitu...yasu sabaaar yaa buuuu

    BalasHapus
  2. emang gak bisa dbenerin yah chi?
    ya wis sabra aja yah, sapa tau ntar setelah pikirannya jernih bisa dbenerin lagi yah, tetep semangat dunk:)

    BalasHapus
  3. jgn sedih. blog yg templatenya hijau gini juga bagus kok. dulu aku pake template ini lho.

    BalasHapus
  4. kalau boleh tau penyebabnya apa nih......
    biar kami juga waspada...
    tolong yah...

    BalasHapus
  5. Bagus kok mbak, ga ada yang salah dengan header-nya, ga ancur kok..

    BalasHapus
  6. blognya sedudutz orangnya :p

    BalasHapus