Rabu, 30 September 2009

Jangan Pernah Menyerah

Apapun yang terjadi, entah ditolak berapa kali, entah diremehkan seberapa parah, entah seberapa putus asa, suatu saat kalau mimpi itu benar-benar menguasai urat nadimu, maka kamu akan bangkit dari tidur panjang yang mungkin kamu anggap hiatus.

Akan ada sesuatu yang menginspirasimu untuk terus berjuang, kalau kamu yakin bahwa itu tujuan hidupmu, bahwa itu mimpimu, maka yang harus kamu lakukan adalah tetap berusaha. karena sesuatu tidak akan datang dengan sendirinya, keajaiban hanya sekoma beberapa deret digit persen, dan peluangmu untuk mendapatkannya cukup dikalikan dengan seberapa banyak manusia yang mati. Angka yang kamu peroleh untuk persentase keajaiban yang menimpamu akan jauh lebih kecil jika kamu mengalikan persentase nol koma sekian digit itu dengan kelahiran, jumlah sainganmu yang baru.

Ini bukan nasehat sok tahu, tapi aku menyadarinya. Kemanapun langkahku sia sia selama beberapa tahun ini, tetapi aku yakin suatu saat aku bisa mencapainya. Banyak jalan menuju Roma, walaupun lewat kutub utara sekalipun, tapi kalau kita terus berusaha, suatu saat akan sampai Roma *Kugy.mode.on*

Yang menginpirasi tulisan ini adalah nasehat seorang teman di tepi pantai sanur minggu 28 September, dari jam 2 sampai 5.30 PM, dan lagu yang mengomoporinya : The Climb-Miley Cyrus. Ini dia liriknya itu.

The Climb-Miley Cyrus


I can almost see it
That dream I’m dreamin
But there’s a voice inside my head saying
"you’ll never reach it"
Every step I’m taking
Every move I make feels
Lost with ’known direction
My faith is shakin
But I gotta keep tryin
Gotta keep my handheld high

There’s always gonna be another mountain.
I’m always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I’m gonna have to lose.
Ain’t about how fast I get there.
Ain’t about what’s waitin on the other side.
It’s the climb.

The struggles I’m facing.
The chances I’m taking.
Sometimes might knock me down but
No I’m not breaking.
I may not know it but these are the moments that
I’m gonna remember most, yeah.
I Just gotta keep going.
And I gotta be strong.
Just keep pushing on,
’cause,

Keep on moving,
Keep climbing,
Keep the faith,
Baby

It’s all about,
It’s all about the climb
Keep your faith,
Keep your faith
Whoa, O Whoa

25 komentar:

  1. test pertamaxx dulu ahh... setelah lama bru mampir ternyata emonya masih ga adaaaa... -_-

    BalasHapus
  2. mana lagunya??? koq lirik doank yah???

    BalasHapus
  3. Kugy??

    Kugy yang di perahu kertas???

    BalasHapus
  4. Sepertinya D`massiv juga terinspirasi dari The Climb juga deh...

    nice sharing ....

    BalasHapus
  5. si nchi demam banget ma perahu kertas... >.<

    BalasHapus
  6. wah semangat lagi nih.........tapi salut buat temannya chi yg bisa bikin gek ini sadar lagi hehehehe.........

    btw repiuw terakhir saya di tolak BV baru nyadar ternyata itu khusus buat blog di US........sial udah jelas domisisli saya bali kok masih di email ma BV!!!

    BalasHapus
  7. Wow... Yup jangan nyerah nchii...masih ada repiu yang laenn.

    BalasHapus
  8. wew...gak nyambungg yak ...

    BalasHapus
  9. jamgam pernah menyerah buat ripiuan, wlaupun PR di gebuk sekarang dah naik lagi... ayoooo... matre must go on hohoho...

    BalasHapus
  10. Jangan menyerah Nchi..
    teruslah berjuang meraih blogger matre award
    tanpa matre kita gak bisa bayar cicilan komputer
    kita gak bisa bayar koneksi bulanan
    semangat!!

    BalasHapus
  11. nah, gitu dong....jangan menyerah. sippp....aku suka tuh kata2 ini.

    BalasHapus
  12. Yoo.. Semangat matre, tak dukung..

    BalasHapus
  13. enchiiiiii jadi keinget lagunya d'masive malahan diriku...... xixixixi

    BalasHapus
  14. eh kayaknya udah ada recehan jatuh niy di blog ini.... hehehehe

    BalasHapus
  15. jadi pengen nyanyi niy aq...

    jangan menyerah-jangan menyerah-jangan menyerah..... aaahhhhhh.....
    Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah...... tetap jalani hidup ini.......

    hmmmm kayaknya aq emang pantes yak jadi penyanyi..... huwekekekekekek

    BalasHapus
  16. maaf baru mampir mbak.. mohon maaf lair dan batin ya...

    BalasHapus
  17. Yak teruslah bergerilya sampai titik darah penghabisan dengan semangat 2009, karena tahun '45 nya udah lewat, hihihihihihi...!

    BalasHapus
  18. Ia..kita jangan pernah menyerah...
    Apalagi menyerah ama keadaan...
    Harus semangat.... :)

    BalasHapus
  19. ini didedikasikan tuk siapa? dari nol langsung tiga lagi pe'ernya?!?!

    BalasHapus
  20. kirain demasip punya cerita kekeke
    chiii pa kabar?!? tabungan dollarnya dah brapa banyakkah sampe hari inih hehehe

    BalasHapus
  21. yup jangan pernah menyerah.. SEMANGAT!!!

    BalasHapus
  22. Selama hayat masih dikandung badan jangan pernah ada kata menyerah.

    BalasHapus

About