Rabu, 23 September 2009

Cerita Tentang Hari

Hah.. berapa lama ya ga apdet, rasanya sih hampir berbulan bulan.
Banyak yang terjadi belakangan ini, terutama tiga hari waktu liburan. yang paling kentara adalah hujan tiga hari tiga malam, sesampainya di rumah langsung disambut hujan dan seperginya juga diantar sama hujan.

Mau ngomong apa yak, bingung nih. Uda lama ga apdet, sudah ga tau apdet pake artikel apaan. Tapi karena belakangan pasti pada libur semuanya, ya sudahlah, sebagai pengantar doang *basi banget sih*

Menjelang akhir bulan lagi, biasanya setahun yang lalu aku selalu nanya sama diri sendiri tentang apa yang sudah aku peroleh sebulan kemarin, itu waktu aku masih jadi seorang yang sangat ambisius, tetapi sekarang aku ga mau noleh ke belakang untuk menghitung beberapa kegagalan yang barusan aku tinggalkan. Biar yang kemarin milik kemarin, yang sekarang milik sekarang dan yang besok tetap besok. Sekalipun kita punya mesin waktu, semua tidak akan berubah, karena doraemon hanya hidup disamping Nobita saja.

Kalau tiga bulan lalu, pada tanggal-tanggal segini aku lagi demen-demennya. Begitu banyak kebahagiaan dan sesuatu yang seru saat itu, walau mungkin hanya sebentar dan kemudian berubah aneh.

Untuk bulan depan, nampaknya bakal banyak libur lagi. Jika kemarin yang hari raya orang-orang yang sudah berpuasa, maka bulan besok giliranku. Sayangnya yang berpuasa kemarin ga bisa ikut nikmatin hari liburku, karena palingan liburnya lokal Bali saja.

Dan yang aku tunggu adalah, hmm.. mentungin seseorang. Setidaknya ada satu diantara orang-orang yang sering jitak aku, yang akan aku pentungin secara nyata, entah jadi atau ga nya, setidaknya rencana untuk kesana ada dan... hahaaa... asyik asyik asyikk





22 komentar:

  1. Hmmm... keknya gak sampai sebulan deh Chi. iya ya, kalau lama gak poting, ko bingung mo nulis apa...??? jadi inget, saya juga lum posting, mo posting juga ah.. :)

    BalasHapus
  2. Hmmm, enak yang kebagian libur bulan depan, ixixixix...
    Kayak'x saya bakal full kuliahnya, gak ada libur :D

    Hmmm, sapa yg mw dipentung..?? :D

    BalasHapus
  3. nchi..aku bosan nih. libur di rmah aja. hiks...

    BalasHapus
  4. wara wiri wara wiri... pd kmn sii org2...?!?!?! pada ngilang semua :((

    BalasHapus
  5. iya-ya chi......bulan depan kita galungan n kuningan!!!!

    huhuhuhuhu......iya libur kok hujan melulu, jadi males mau kemana2, cuma sempet mampir ke kebun binatang di gianyar!!!!

    BalasHapus
  6. bulan depan libur lagi?????? enak bangeeet ....ngiriiiii T_T

    BalasHapus
  7. pakai acara mentungin segala ya chi,ngga kasihan tuh

    BalasHapus
  8. siang.nchi...abis nyapu dan ngepel nih. lumayan, olahraga deh.

    BalasHapus
  9. pa kabar bu'???
    selamat menikmati (emang g nyambung)

    BalasHapus
  10. enchiiiiiiiiiiiiiiiii..........

    capek......

    BalasHapus
  11. waaahhhh gantian niy yg liburan, abis ini enchi libur yak..... :D

    BalasHapus
  12. walaaahhhh sopo kuwi yang mau dipentungin..... hmmmm (berpikir)

    BalasHapus
  13. kayakny semuanya masih pada di kampung yak... wkekekekeek

    BalasHapus
  14. Tapi di Surabaya gak ujan tuh Chi...

    BalasHapus
  15. xixixi... jadi penasaran, sapa ya yg mau dipentungin, jangan2 si Kucing, mana ya dia?

    BalasHapus
  16. Kalo si Kucing mah emang pantas dipentung, sekalian kalo pingsan ntar kita sembelih, kita sate rame-rame, hahaha... nyam nyam nyam... wenaaaaak....

    BalasHapus
  17. Kalo si Kucing mah emang pantas dipentung, sekalian kalo pingsan ntar kita sembelih, kita sate rame-rame, hahaha... nyam nyam nyam... wenaaaaak....

    BalasHapus
  18. Saya pulang ke Pacitan cuma mendung aja Mbak, ndak ada hujan babar blas...
    Puanas banget malahan...
    sekali2 liburan ke Pantai Pacitan Mbak, bagus banget lho...

    BalasHapus
  19. berkunjung kawan.. salam kenal, sekalian folow.. dtunggu foolow baliknya kalau sempat

    BalasHapus
  20. ini postingan pas liburan kemarin yah?

    BalasHapus