Jumat, 11 September 2009

Drive - Melepasmu

Bek To Nature, adalah hal yang ingin aku lakukan saat ini. Balik ke habitat awal sebelum eksis ngeblog, balik ke forum-forum nulis yang memberi banyak pelajaran. Tapi entah mengapa blogger masih menjadi persinggahan kedua setelah yahoo messenger di pagi hari, memang rasanya susah melepas sesuatu yang pernah punya arti dalam hidup kita.

Sementara ini, dengan semangat yang masih pas pas an, aku tetap coba bewe ke sedikit orang dan posting. Walau tahu tidak mungkin benar-benar kembali ke habitat awal, tetapi aku sekarang coba kembali menghubungi teman-teman seperjuangan di berbagai forum.

Saat postingan ini ditulis, aku lagi ngobrol ama mamak tentang enaknya jadi tukang rekayasa hidup orang, bisa sebebas apapun meluapkan emosi dan mengatur hidup orang sesuai keinginan kita. Kata Mamak, karena dengan menulis kita bisa ngebuat ending sesuai selera kita, tanpa ada rasa bersalah. Masak iya? hii...

Tapi keep on writing, karena aku ingin membuktikan bahwa, dibalik sebuah kelemahan ada satu hal yang dari diri kita yang ga akan ada di diri orang lain. Akan ada satu sisi dari diri kita yang bisa menutupi kelemahan kita, setidaknya bagi orang yang berlapang dada dalam melihat kita apa adanya. Akan ada hal membanggakan dari diri kita untuk diperjuangkan.

Hohoho... begitu menggebu-gebu, tapi aku mau kasih lagu yang belakangan sering aku dengar. Ga cocok sih sama tekad ini, tapi setidaknya lagunya, bagus.... hapy listening, ga ada link dunlud dunludan dulu.







53 komentar:

  1. hahahahaha jadi pengen ketawa, kenapa aq disangkutpautkan.... hohohoho

    BalasHapus
  2. enchi sekarang udah pulang ya.... jiyaaahhhhh aq jualan petramaxxxxx.... tumben niy..... xixixixi

    BalasHapus
  3. menurutku tanpa ada rasa bersalah nchi, karena saat kita menulis dan menginginkan ending bahwa karakter ini harus mati.... yasudah matilah dia, dan kita gak merasa bersalah kan karena kita gak melakukan didunia nyata.... hihihihihi

    BalasHapus
  4. setiap orang punya kelemahan dan kelebihan..... jujur aq merasa kalau aq cadel itu adalah kelemahanku, karena dg begitu aq gak bisa mengeja namaku dengan benar dan bahkan sering ditertawakan..... tapi aq melihat kelebihanku disitu karena ternyata orang luar negeri banyak yg cadel..... jadi ada saat2 dimana kelemahan itu jadi kelebihan.... bener gak ya??? yg penting gimana orang itu menyikapinya ajah....

    BalasHapus
  5. enchi walaupun dirimu balik ke habitat awal, jangan melepaskan blog yak.... hehehehehe

    aq juga suka lagu itu.... lagunya drive....

    semangat nchi, yg penting proses untuk pulih.... siiippp aq gak nyepamm looohhh, wkekekekekek

    BalasHapus
  6. ngahahhaha melepasmu... asyik juga neh lagunya.. tp buffering videonya lamaaaaa.. koneksiku lemot..huehehuehue

    BalasHapus
  7. terus apa maksudnya berlapang dada ya? emang dada bisa sebesar lapangan bola ya? ups....

    BalasHapus
  8. Vie_three... masih kurang panjang penjelasannya. Mocca.. Mau kemana ya?

    BalasHapus
  9. Ini sy pake Hp mbak, gak bs dgr lagu'x, xixixi...
    Wah, emg harus keep blogging mbak.
    Oh..ya, sy ama mbak kebalik.
    Skrg YM no.2 bwt sy stelah ngeblog :D

    BalasHapus
  10. drive banget........sneng...

    BalasHapus
  11. Kenapa Chi...??? mo berhentikah...???

    BalasHapus
  12. melepasmu....
    satu kata yang susah untuk di ucapkan..
    melepaskan apapun itu...tetap sulit...

    BalasHapus
  13. Mamak t vie_three toh? Hbgt bgt t ibu muda... Wkwkwk. Ttp semangat mbk.

    BalasHapus
  14. biar ngga berhenti ngeblog ini aku ada award buatmu,diambil ya

    BalasHapus
  15. mo chi dimana aja ato mo ngapainn aja teruslah berkarya dan tetep eksis plus semangat yah!!!

    BalasHapus
  16. henny juga suka lagu itu, sayangnya si aa' nggak suka sih nchi..jadi bisanya cuma nyanyiin sendiri doang

    BalasHapus
  17. Kalau saya sih percaya, bhw kegiatan menulis adalah kegiatan hidup yg bernilai..(lebay gak sih..). Krn dgn menulis kita bisa mengasah ketajaman jiwa...(ah, lebih lebay lg nii...)

    so, tetap semangat, and keep on writing ...
    ^_^

    BalasHapus
  18. wah gek mau kembali ke habitat......??? kirain ke gianyar maksudnya?!?!? hehehehe......

    yah dimanapun menulis entah di forum ataupun di blog yang penting bisa menghasilkan karya yang baik.....kenapa tidak......!!! (tapi jangan tinggalkan blognya dunk!?!?!)

    NB: buat wedang yang di libbi kurang enak gek....hangatnya kurang.....pedas iya!!!!....eh tapi yang di gandul deket libi ntu juga ada yang enak....biasa nongkrong disana kalo pulang kantor!!!.....emang chi sering kesana???

    BalasHapus
  19. masih lom ada emona... >.<

    baca dulu ahh.....

    BalasHapus
  20. ngapain sih bli jhoni promosi wedang di sini??? >.< jadi ngiler tauuu....

    baca lagi ahh... (ehh koq komennya orang ya yg di baca???)

    basa artikelnya ahh....

    BalasHapus
  21. jahh... ngapain tika ketawa jahil di sini?????

    orang yang anehh... (ehh koq masih baca komennya orang sih...???)

    baca artikelna dulu ahh...

    BalasHapus
  22. aku baru tau juga ternyata yang di maksud mamak itu mamak vie ya???? *masih ga ada emona....

    BalasHapus
  23. Benar mbak..melakukan hal2 yang menyenangkan akan membuat kita bahagia...

    BalasHapus
  24. duuh ceritanya lagi mellow berat niih..sabar yaa mbak :D

    Aku tau kenapa blog menjadi persinggahan kedua,,karena diblog laah mbak bisa menghasilkan dolar hehehe

    BalasHapus
  25. enchiiii..... miss you-miss you....

    aq tau kata2 jangan terlalu larut dalam kesedihan gak akan ngefek sama orang yg memang lagi gundah gulana.... tapi seenggaknya percayalah setelah hujan ada pelangi yang bersinar dengan indahnya, bahkan terik matahari akan sangat dirindukan orang yang sudah terlalu sering merasakan hujan....

    enchiiii..... gak peduli lama atau gaknya, yg penting dirimu masih memberikan waktu untuk bisa menyembuhkan kegundahanmu.... kasih kesempatan kepada waktu untuk menyembuhkanmu nchi.....

    miss you-miss you pull.....
    jiyaaaahhhhh aq kayak emak2 dink ngomentnya, ya yg penting biarpun kita kembali ke habitat awal.... tapi seenggaknya kita masih menjadi diri sendiri.

    BalasHapus
  26. mamak kau kah itu???

    *heran hampir pingsan baca komennya mamak vie >.<

    BalasHapus
  27. hush zujoe gak usah banyak komentar ach.... itulah gunanya diriku dipanggil mamak..... hehehehe

    BalasHapus
  28. zujoe jangan banyak protes yak.... ta'sentil entar.... jangan nakal2.... xixixixi

    BalasHapus
  29. Duuh kayaknya ada yang lagi sediih banget niih..sabar yaa!!

    BalasHapus
  30. hmm.. emang mksdnya gimana tukang rekayasa hiduup orang? ga ngertiii :D

    BalasHapus
  31. gag suka lagu ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu... sukanya maen di pante :))

    BalasHapus
  32. Duuuh masih sedih gara2 PR turun Ya chi.....:)

    BalasHapus
  33. Drive – Melepasmu

    tak mungkin menyalahkan waktu
    tak mungkin menyalahkan keadaan
    kau datang di saat membutuhkanmu
    dari masalah hidupku bersamanya
    *courtesy of LirikLaguIndonesia.net
    reff:
    semakin ku menyayangimu
    semakin ku harus melepasmu dari hidupku
    tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
    kita tak mungkin trus bersama

    satu saat nanti kau kan dapatkan
    seorang yang akan dampingi hidupmu
    biarkan ini menjadi kenangan
    dua hati yang tak pernah menyatu

    repeat reff

    maafkan aku yang membiarkanmu
    masuk ke dalam hidupku ini
    maafkan aku yang harus melepasmu
    walau ku tak ingin

    BalasHapus
  34. aaahh..mochi aku tak suka drive :(

    BalasHapus
  35. jd ini kisah ttg apa ya?
    kalian bercurhatan gk ngajak2 teteh mu yg cantik ini huuh

    BalasHapus
  36. melepasmu?hhmmm....

    tenang aja mochi mochi
    dunia tidak sekecil daun kelor,
    malah keknya lebih gede daripada kolor,
    jadi lepaskanlah gundahmu
    krn oktober aku akan menjitakmu

    wah wah...aku lg belajar bikin puisi loh dudz...

    BalasHapus
  37. chidudz...
    mnrt tika,dirimu akan memberikan oleh2 untuknya
    loh loh...aku kok gk dapet? gak asik banget deh...aku kan mau oleh2nya jg dr mochi mochi...
    trus pas aku dtg jgn pulkam dulu ya...awas looh...

    BalasHapus
  38. Mantabs nih..keren abis. salam kenal

    salam mampir ke blog kami

    BalasHapus
  39. lirik drive na menyinggung banget dehh hikzzzz ugghhhhhhh

    "dibalik kelemahan kita ada sesuatu dari diri kita yang ga ada di diri orang lain"
    setujuhh bangettttt

    BalasHapus
  40. Aku sebel denger lagunnya Nchi
    bukan karena engga suka
    tapi karena membuatku nangis ngiris bawang

    Jangan terlalu larut dalam kesedihan ya..
    ayo semangat nulis
    smangat ngeblog
    meski terseok2
    tapi tetap tersenyum

    BalasHapus
  41. Aku sebel denger lagunnya Nchi
    bukan karena engga suka
    tapi karena membuatku nangis ngiris bawang

    Jangan terlalu larut dalam kesedihan ya..
    ayo semangat nulis
    smangat ngeblog
    meski terseok2
    tapi tetap tersenyum

    BalasHapus
  42. alohaaaaaaaaaaaaa
    bentar lagi lebarannn

    mudik mudik mudik

    BalasHapus
  43. eh lagunya band Melepasmu yang judulnya Drive ada gak videonya? penasaran...

    BalasHapus
  44. Kedal ing rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

    BalasHapus
  45. Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    BalasHapus
  46. hehehe.....komik yang "dapet idenya" dari chi udh saya bikin (masih setengah jadi) tapi lum saya posting...masih ada satu komik lagi yang mau saya posting......nanti di koment ya!!!!

    btw saya kok belum liat photonya chi ya (lancang nih) hehehehe....ya kali ketemu dijalan, kan bisa nyapa?!?!?

    BalasHapus
  47. Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  48. kali ini si Fitri yang tebar pesona nih....

    BalasHapus