Jumat, 27 Agustus 2010

Bah, Ternyata Semua Cowok Pernah Melihat Pornografi

Mungkin hal ini bukan hal baru lagi dalam masyarakat, mengingat bahwa pronografi sudah bisa diakses dengan mudahnya di dunia. Dan hal ini juga diperkuat oleh penelitian yang dilakukan peneliti di Universitas Montreal, Kanada.

Mereka memulai penelitian dengan mencari pemuda berusia 20 tahunan yang tidak pernah mengkonsumsi segala hal yang berbau pornografi, tetapi ternyata mereka tidak bisa menemukannya.

Profesor Simon Louis Lajeunesse, salah satu dari peneliti itu mengatakan bahwa mereka mewawancarai 20 mahasiswa laki-laki normal di universitas itu. Normal disini dalam artian mereka adalah mahasiswa heteroseksual yang tidak memiliki perilaku seksual menyimpang. Penelitian itu menemukan bahwa rata-rata mereka mulai melihat konten pornografi dari umur 10 tahun. Sekitar 90 persen dari mereka melihat dari internet, sementara sisanya dari toko ataupun video. (Setuju dengan pemblokiran konten pornografi oleh pemerintah)

Dalam melihat konten pornografi, para pria single rata-rata menghabiskan waktu sekitar 40 menit, tiga kali seminggu. Sementara pria yang mempunyai pasangan rata-rata melakukannya 1.7 kali dalam seminggu selama sekitar 20 menit.

Prof Lajeunesse juga mengatakan bahwa pornografi tidak memiliki efek negatif terhadap seksualitas pria. Pornografi juga tidak mengubah persepsi mereka terhadap perempuan atau hubungan mereka.

Jadi apa mungkin mereka melihat konten porno itu hanya sebagai selingan?
Maybe…

10 komentar:

  1. Namanya juga cowok neng.....
    Pahami aja lah dunia mereka, hehe.

    BalasHapus
  2. gimana mo belajar klo blom liat jeng...??? ini juga untuk para wanita kok. hehehe... piis!

    BalasHapus
  3. Hayoo..., siapa tuh...? ngaku-ngaku ... :D

    BalasHapus
  4. aku prnh liat, mnurut gw nontn porno normal2 aja

    BalasHapus
  5. hah saya belum pernah nonton video ariel tuh
    atau film tarzan x
    *eh keceplosan
    *ditimpuk sendal yg punya blog

    BalasHapus
  6. Hhaha...ia yah...
    Emang bener :D
    Tapi itu juga pembelajaran biologi kok mbak, wkakkaka...

    BalasHapus
  7. kalau cuma nonton gak masalahkan :) yg penting gak nyoba atau cuma berfantasi hehehe

    BalasHapus
  8. Selagi itu tidak mrusak moral, mnurut saya gpp.. Mungkin sbgaian orang itu sbgai sbuah pmbelajaran..

    Oh ya nchi, ada post baru di blog ITI

    BalasHapus
  9. bah.. pastilah chi... :p
    selingan..?!?!? gag juga :(

    BalasHapus
  10. emang sie nggak apa2 tapi apa iya itu ndak dosa hehe... ndak tau lah...
    selama ujung2nya nggak nyeleneh mungkin gpp yah >.<

    BalasHapus