Selasa, 02 Maret 2010

It's About Me


Seperti gambar diatas, hehehe... kena juga deh sama tag ini.
Dari beberapa hari lalu sudah beredar postingan tentang tag ini. Seingatku berbulan-bulan lalu sudah sempat diberikan tag ini (kalau tahun lalu namanya PR), namun capek cari-cari jadi sekalian sajalah apdet baru. Selain itu penting untuk mengapdet kondisi kejiwaan saat ini, karena kejiwaan kan berubah-ubah *lebay*.

1. Tidak terlalu suka meng-obral, entah itu obral baju, obral sepatu atau obral senyum, obral rayuan, obral duit apalagi, tapi kalau dapat barang yang diobral murah, mau bangetttt....

2. Bangun pagi? hmm... please deh. NO!

3. Memiliki perut dan hidung yang sensitif terhadap bau AC mobil, apalagi yang berbau pengharum rasa jeruk, yiekss.... belum naik sudah muntah.

4. Suka mendikte orang. Hahah... yang uda jadi korban mahap saja.

5. Kegantung sampai mati pada moody, juga tercermin dari kondisi kamar, volume cucian serta setrikaan, jangka waktu perendaman baju di kamar mandi (bisa sampai dua hari, kerjaan (kadang), dan juga jumlah uang yang ada di kantong.

6. Gaya fashion yang late to date.

7. Menjadi tempat penampung dari hibahan nasi teman-teman yang ga habis dimakan. Lumayan.....

eh iya, tag ini dari bang Hendriawanz. Keknya bingung mau lempar ke siapa, uda banyak yang kena juga.

Sekalian deh obral ewod. kalau ga salah ingat. ada banyak award dari clara nih, bingung majangnya bagaimana. Jadi aku pilih saja yak.



Juga dari Mamanya Reygha yang melemparkan 'fitnah'nya yang belebihan padaku *halah



Hmm.. sekedar apdet, mungkin belakangan orientasi blog ini rada berubah. Jika dulu banyak mengobral cerita-cerita aneh yang tidak bergenre, tetapi belakangan banyak menuai berita-berita soal internet.
Dalamnya laut bisa diukur, namun dalamnya hati orang siapa tahu
jika danau saja bisa kering, mungkin begitu sama otak orang

jadi yang mau dikatakan adalah, sudahlah ngikut arus saja *ga jelas*
Sedang bermain tikus-tikusan nih, ada yang mau ikut ga?

39 komentar:

  1. gak apa-apa berubah2 kan isi blognya jadi lebih rame, nggak terpatok sama satu cerita aja. bagus tu. dan yang penting, tulis aja apa yang ingin kamu tulis, nggak perlu maksa ngelawan arus. hehehe...*apaan sih commentnya bikin bingung*

    selamat ya, buat awardnya :D

    BalasHapus
  2. Aku ngga fitnah koq Chi cuman fitness...hehehehe...tengkyu udah dipajang awardnya.

    BalasHapus
  3. Chi, kamu mau nampung nasi bekas temen2? salut dah :P

    Aku juga moody abis tapi ga suka liat setrikaan & cucian yang numpuk hehehe :D

    BalasHapus
  4. "Dalamnya laut bisa diukur, namun dalamnya hati orang siapa tahu
    jika danau saja bisa kering, mungkin begitu sama otak orang" jhiaaa philosofis sekali dirimu hehehe
    btw rendaman cucian ampe dua hari hihihi kayak ane kala jaman ngekos dulu :)

    BalasHapus
  5. aku jadi kucingnya aja.
    waspadalah-waspadalah!

    BalasHapus
  6. ketauan cucian suka numpuk nih.hhehee.perlu dibantu?

    BalasHapus
  7. Arus tidak jelas terkadang segala sesuatu yang diperlukan agar kehidupan tetap mengalir bukan?

    BalasHapus
  8. bwakakakkakakaka akhirnya ngaku juga deh kalo elo aneh.

    Ngomong-ngomong elo belon ngaku nih soal kudis dan panu elo di punggung dan bokong sebelah kiri hohohoho. Dari mana ane bisa tauk? Soalnya ane baru nanyain emak erot hiakakakakakkaka

    BalasHapus
  9. hoho.. gak suka bangun pagi.. sama euy.. haha, btw sukses selalu deh buat blognya, apapun konsepnya, semoga PRnya bisa naek terus dan membawa rejeki dan hal-hal positif buat kamu, slamet buat award-awardnya yaaa... ^^

    BalasHapus
  10. Walaupun berubah, kalau tetap menarik, orang-orang ngerasa nggak sia2 ke sini (disuguhin teh, kopi) pastilah tetap datang ke sini.

    Hm..yang no 2 tu..memang susah kok..palagi kalau libur..bisa sampai siang atau sore baru mandi..hahaha!

    Btw, thanks ya artikel ini.

    BalasHapus
  11. Sama mbak, sy jg gak hobi bangun pagi :D
    Wah..bau parfum jeruk kan enak tuh :D
    Tapi asal jgn terlalu nyengat aja baunya, hehe...

    BalasHapus
  12. apapun postinganmu tetep suka baca kok #ngerayu

    BalasHapus
  13. selamat bwt awardnya..

    salam kenal,
    blog na inge follow yah ^^

    BalasHapus
  14. aiiihhh.........kesambet setan apa lagi anak ini!!!!!

    wooiii kalau posting setelah kesurupan ya!!!! wkwkwkwkwkwk............

    BalasHapus
  15. Masak maemnya banyak sih..? Gak percaya ah... hehehe....

    BalasHapus
  16. Mbak.., udah siang nih.., udah bangun belum ya..? hehehe

    BalasHapus
  17. wah perut apa karung kalo gt heheheheh * damai.... pisss

    BalasHapus
  18. wah ini kebetulan nasi aku ada lebih
    mau???
    jiahahahahaha....

    BalasHapus
  19. jiakakakaka... yg no.7, lama lama Nchik jadi tempat penampungan donk...

    BalasHapus
  20. kepribadian mu unik bngedh iia...
    ^^,

    BalasHapus
  21. akhirnya sedikit tahu deh meski masih secuil, lagi ikut arus juga nih mbak saya

    BalasHapus
  22. Maaf blum sempet baca tante... mau ngasih info aja dulu, bahwa dirumu dapet award dari diriku, bisa diambil di blog diriku mulai pukul 5 pagi hari ini.
    NAnti dibaca, pasti. oke!

    BalasHapus
  23. keboo laper...

    nggak kuat bau jeruk mobil y? sama, keboo juga, apalagi kalo mobilna lagi bawa nasi bungkus, tambah mual..

    BalasHapus
  24. >w<
    mocca jadi aneh.. pasti lagi jatuh cinta.
    *digeplak*

    hahahaha.

    BalasHapus
  25. alergi ama wangi jeruk rupanya... kalo aku malah gak begitu suka jeruk, manis awalnya kalo udah abis keknya lidah jadi pait gitu


    selamet buat awardnya buanyaaak pisan....

    BalasHapus
  26. Dalamnya laut bisa diukur, namun dalamnya hati orang siapa tahu..betul betul betull hehehe

    BalasHapus
  27. Wkwkwkwk yg no 2 sama 5 nya miaw bgt jg tuh hahaha

    BalasHapus
  28. chi ada nasi banyak tuh di rumahku wkwkwkkw

    BalasHapus
  29. Pengen menyapa di malam minggu ini.
    Have a nice weekend...

    BalasHapus
  30. aku juga ngga suka ngobral, kalo obralan doyan , hhaha lucu Ni mba MC, sumprit hihi, bawa ke aku aja cuciannya, biar tak londre qeqeeq

    BalasHapus
  31. gaya fashion na kudu di apdet seperti dirimu mengapdet blog ini dunk jeunk :">

    malming kemana neeh :D

    met malmingg dah

    malas bangun pagi???samaaa wkakakakka

    BalasHapus
  32. hello.. i love the theme of this blog :D so girly^^
    btw sering dpt hibahan nasi dari teman2? nasinya doank atau skalian sayur dagingnya? hihihi :)
    salam knal yaaaa :)

    BalasHapus
  33. huehehehehehe....
    kena tag juga

    oiiiiiiiiiii bangun pagi

    BalasHapus
  34. Fashion is never late to date darling.... heheheheheh... sante aja kek di pante.... hehehehehe

    selamat ya atas awardnya

    BalasHapus
  35. Hore gak bisa bangun pagi........... hehehehehehe Postingan menarik ini..... lanjutkan deh..... mantap-mantap

    BalasHapus
  36. datang berkunjung ah ....

    BalasHapus
  37. kunjungan di pagi hari ini

    BalasHapus

About