Senin, 27 September 2010

Planet Michael, Game Virtualnya Michael Jacson Rilis Tahun Depan


Satu lagi hal menggembirakan untuk para fans Michael Jackson, pengembang See Virtual Worlds akan merilis sebuah game yang bernama Plannet Michael tahun depan. Ini merupakan sebuah game multiplayer online virtual world yang dibuat berdasarkan pekerjaan serta hidup sang bintang.


Planet Michael dirancang untuk menarik pemain ke permainan yang berpusat di sekitar musik-musik Michael, kehidupannya dan isu-isu global yang terkait dengannya.
Game ini sendiri merupakan game bertemakan planet pertama yang dirilis oleh pengembang See Virtual Worlds, namun game yang berhubungan dengan Michael Jackson memang bukan game ini saja. Ubisoft misalnya, sedang mengembangkan sebuah permainan menari yang disebut Michael Jackson: The Experience, yang akan dirilis pada DS, PSP, PS3 Wii dan Xbox 360 akhir tahun ini.

Pemilihan nama Michael Jackson tidak lepas dari sosok Michael yang selalu mengeksplorasi berbagai cara baru dalam teknologi yang bisa meningkatkan pengalaman para penggemarnya, untuk itu pengembang sangat gembira karena bisa membangun pengalaman interaktif global yang seperti seorang seniman inovatif layaknya Michael Jackson. Para fans bisa bergabung bersama-sama dengan cara online yang unik untuk merayakan musik,kesenian dan pengabdian untuk mereka yang membutuhkan.

Jadi para penyuka games dan Michael Jackson fans, nah kebagian rejeki nomplok toh. Siap-siap saja tunggu tanggal mainnya.

8 komentar:

  1. Saya, saya ndak nge-fans :). Tapi paling sampai di Indonesia mungkin bakal kena bajak :D.

    BalasHapus
  2. kayaknya keren tuh..boleh juga dicobain kalo ntar dah sampe indo..

    BalasHapus
  3. KEren sepertinya nh, gmn model permainannya ya, apa nyanyi2 atau dance ^^.

    Apa kbr nchi? gmn dolar? :D

    BalasHapus
  4. waahhh.. keren nih kayaknya... pasti para fans fanatiknya bakalan suka niihh..

    BalasHapus
  5. saya ngefans banget ma MJ tercinta .
    can't wait ;)
    juga konsernya MJ yg 2011-2012 :)

    BalasHapus
  6. kasih tau ya kalau udah ada gamenya

    BalasHapus
  7. Hehehe
    Ak blm tau game planet michael wkk
    Di coba ah.yg tau linknya minta dong :)

    BalasHapus

About