Kamis, 29 April 2010

Bisnis Pulsa Yang Menguntungkan

Bisnis apa yang kira-kira menguntungkan sekarang ini,

Salah satu jawabannya adalah bisnis pulsa. Iya, pulsa uda layaknya nasi aja sekarang ini, walaupun secara pribadi aku lebih milih nasi daripada pulsa, hiiii. Tapi suer, pulsa uda seperti kebutuhan pokok sekarang ini, kalau tidak punya pulsa bingung setengah hidup, tetapi kalau ada bisa bentarnya lagi hape mati lagi karena kehabisan isinya *ngaco*

karena itulah makanya bisnis counter makin marak di jalan-jalan, dari yang satu blog hanya satu counter, sekarang jadi sepuluh counter padahal satu blok isinya memang sepuluh rumah. Tidak hanya counter, penjual perseorangan juga beredar dimana-mana. Kebanyakan memakai chip engine yang notabene bisa menjual segala macam pulsa operator, namun chip seperti itu hanya menguntungkan satu sisi, hanya dari kelebihan harga jual juga.

Bagi yang ingin berbisnis pulsa, kalian bisa memilih Flexter. Ini adalah sebuah bisnis pulsa sistem networking (jaringan).Jadi, selain dapat untung dari kelebihan harga jual, member flexter juga bisa dapat untung dari jaringannya. Dobel dehhhhh *matre*

Kok kek MLM, ya?
hahaha... setiap perusahaan punya sistem marketingnya sendiri, mungkin kelihatannya seperti MLM karena menganut asas networking, namun flexter beda. Ingin tahu bedanya? silahkan serbu official websitenya, tidak dipungut biaya kok. Admin supportnya diteror juga tidak apa apa, asalkan jangan dikirimin pulsa. hahahha....

offcial website : FlexterCity

25 komentar:

  1. neh ripiu??

    disini udah marak kek gitu salah satunya yang udah tersebar : dbs *kalo gag salah inget dah*
    itu mlm juga dari bandung..bisnis pulsa..banyak follower na loh
    :D

    dulu seh pernah jual pulsa j uga dirumah tapi karena dah kerja jadi brenti deh :D untungnya dikitt *matre kumat*

    BalasHapus
  2. jualaannn jeng??

    Bisa order pulsa lewat sini dong sekarang.. hihihi

    BalasHapus
  3. iyah asal pemasarannya pas menguntungkan tuch... ^^
    nie review yah ^^

    BalasHapus
  4. BEtul mbak...
    Orang2 sekang pening kalau gak berpulsa, seakan2 mau mati gak ada pulsa. heheh

    BalasHapus
  5. thx sob atas infonya, bisnis pulsa emang lagi marak, tapi permintaan juga trus bertambah...

    BalasHapus
  6. boleh juga nih promosinya, jd penasaran pengen liat kelokasi...

    BalasHapus
  7. aku belum berniat jadi tukang pulsa ahhh

    BalasHapus
  8. .... klu mu pake m-banking ajja gmn sii chi caranya?!?!?

    BalasHapus
  9. ini bisnis sampingannya Nchi ya? jualan pulsa

    BalasHapus
  10. tapi ada biaya daftarnya bos, mending yg gratis aja pulsa termurah

    BalasHapus
  11. wah ini bisnis yang menarik, tapi aku lebih suka bisnis jadi reviewer aja deh hehehehehe

    BalasHapus
  12. yah udah sering diajakin serpti ini chi
    seperti DBS, keling, tiansi, dkk
    tapi ada satu yg memang ada hasilnya, dan bisa membantu sesama...
    dana-syariah coba cek deh... berusaha sekaligun beramal..
    dana-syariah.com

    BalasHapus
  13. chi, pulsa yang gocengan ada ga??? hihihihi

    ada ewot untukmyu ya say... :)

    BalasHapus
  14. bisnis yg bagus. tapi bapak saya udah punya konter, masa anaknyo mau jualan beginian

    BalasHapus
  15. nchi makin matreee aja hahaha

    BalasHapus
  16. ni repiuan yah mbak?? ato mbak nchi dah jualan pulsa juga neh sekarang? :D

    BalasHapus
  17. Kalau temen dapet diskon ga ya?

    BalasHapus
  18. wah selamat ya ncjhi, oga makin sukses ajah.. he

    BalasHapus
  19. huehehehe... M-Banking nya gmnaaaaaaaaa!??!?!?

    BalasHapus
  20. wah red ocean, dah banyak saingannya, huhuhuhu, harus cari spot yang ok dulu biar bisa sedikit ambil untung lebih banyak. he3

    BalasHapus
  21. Kalo kakak saya ikutan DBS, heheheh...
    Udah srek kayaknya, xixiixxi...
    Kalo saya sendiri mah cuma mau pulsanya aja tanpa perlu berbisnis, wkakakakaka...

    BalasHapus
  22. Bisnis pulsa makin banyak aja yah...
    Bingung mau ikut yang mana, xixixixi...
    Ada kelebihan dan kekurangannya masing2 sih :D

    BalasHapus
  23. iya.. emang untungnya bisa cepet balik modal tuh. Kamu bisnis pulsa juga ya neng?
    Apa aku bisnis itu aja yaaaaaa..??
    hihihi.
    (desperate mom mode : on)
    LOL!

    BalasHapus

About