Sabtu, 17 April 2010

Nina-Someday

Hahaha... lama ngga nulis disini, lama juga ga bewe. Bukan karena sibuk sih sebenarnya, tapi karena ga ada koneksi inet. Mahap buat yang diutangin kunjungan ataupun ewod.

Cuman mau mampir aja, sambil memperdengarkan lagu yang sedang aku suka. Lagu ini pernah ditag sama seorang teman di fesbuk, pertama kali dengar langsung suka. Lagu ini juga cocok buat seorang teman, entah dia ngaku atau engga. Lagunya slow dan touching.

Nina adalah seorang penyanyi asal Filipina. album terbarunya rilis pada tahun 2006 dengan judul yang sama dengan Nina.




Nina- Someday Lirik

Someday you'll gonna realize
One day you'll see through my eyes
But then i won't even be there
I'll be happy somewhere
Even if i can't

I know
You don't really see my worth
You think your the last guy on earth
Well I've got news for you
I know I'm not that strong
But it won't take long
Won't take long

Chorus

Coz someday, someone's gonna love me
The way, i want you to need me
Someday, someone's gonna take your place
One day I'll forget about you
You'll see, i won't even miss you
Someday, someday

But now
I know you can't tell
I'm down,and I'm not down anyway
But one day these tears
They will all run dry
I won't have to cry
Sweet goodbye

Chorus

Coz someday, someone's gonna love me
The way, i want you to need me
Someday, someone's gonna take your place
One day I'll forget about you
You'll see, i won't even miss you
Someday, someday
This entry was posted in

30 komentar:

  1. hah... sama dunk...
    aku jg langsung suka lagu ini waktu pertama kali dengerin...

    have a great weekend dear ^^

    BalasHapus
  2. lagu yg mengandung kekesalan dan harapan menurutku hihihi, btw hope someday someone gonna love me n u :)

    BalasHapus
  3. uhhh lagu ini tah
    hihihi...lagu yang...ehemlah..

    BalasHapus
  4. semmoga koneksi inetnya lancar lagi mbakk

    BalasHapus
  5. hm.............gak tahu dan gak pernah denger nih lagu heheheheheh!!!!!

    denger dulu deh!!!!

    BalasHapus
  6. huehehehe.. met mlm mingguan iia ... :)

    BalasHapus
  7. jangan lupa jalan2 keblog saya, ada informasi kontes blog...

    BalasHapus
  8. tetep ga ada suaranya vidio nya...

    BalasHapus
  9. lagu tentang cinta yach.. pandi suka.. kunjungan perdana nice blog..

    BalasHapus
  10. Waduw..pengen denger, tapi lagi pake hape ni mba'.
    Tapi liriknya oke tuh...

    BalasHapus
  11. Keren Nchi lagunya..
    oh ya, aku mau buat appreciate to Enchi
    abis baca postingan Mba Clara aku jadi terharu
    owwwhhh si Enchi ternyata baik hati sekali..
    heheheh

    BalasHapus
  12. jangan kelamaan bertapanya neng :p

    BalasHapus
  13. Keren juga ternyata lagunya...
    Soalnya baru tahu nih lagu ini hehehe

    BalasHapus
  14. lagunya cakep banget ..

    hihi. seperti suasana hatiku :)

    BalasHapus
  15. enak lagunya chi.. suaranya aku sukaa

    BalasHapus
  16. hello-
    wah,, liriknya bagus tuh...
    menyentuh banget..........

    BalasHapus
  17. kirain lo mau nyanyiin lagu gue, ci. Ternyata malah lagu ngga jelas begini hhihihi :D

    BalasHapus
  18. someday... someday.... someday tuh kapan yah??? >.<

    BalasHapus
  19. ngaku deh hehe.. eh bukan aku ya, kirain haha

    BalasHapus
  20. bagus juga mbak lagunya..

    salam kenal..

    BalasHapus
  21. Uuuggghh .. Lirik lagunya menyentuh bggtt .. Kunjungan pertama nih .. Mw tukeran link gak ?? Salam kenal dari the secret Mistery .. :)

    BalasHapus
  22. Uuuggghh .. Lirik lagunya menyentuh bggtt .. Kunjungan pertama nih .. Mw tukeran link gak ??
    *copy dot com*

    BalasHapus
  23. Wah... si kucing diatas saya belagak banget sih...

    BalasHapus
  24. lagunya saya suka,...... tapi nggak bisa denger abis, koneksi saya lemot.

    BalasHapus
  25. cocok buat yang lagi putus cinta hehe

    BalasHapus
  26. I feel same... :) and I found someone new.. ah hidup terus berputar yah

    BalasHapus
  27. someday we'll know..
    (itu sapa dulu yg nyanyi yak? lupa aku...)

    BalasHapus