Rabu, 07 Mei 2014

Bali dalam Sebuah Video

Selama ini, Bali yang saya kenal sangatlah krodit dan krodit. Mungkin karena kejenuhan beraktivitas, sehingga selalu saya menilai bahwa Bali itu adalah sebatas itu saja, bekerja, aktivitas, macet dan ramai. Saya lupa menilai bahwa setidaknya ada sisi yang lain sehingga banyak orang yang rela menghabiskan uangnya untuk bisa sekedar mampir ke pulau ini selama beberapa malam.


Pagi ini saya lihat sebuah video. Isinya sih tidak jauh dari kebiasaan dan pemandangan umum yang sudah biasa saya lihat dan alami. Mungkin disana titik pointnya mengapa pemandangan itu terlihat biasa bagi saya, tidak berkesan dan juga lumrah, karena saya sudah terlalu sering melihatnya.

Tetapi pagi-pagi, ketika melihat video ini saya takjub. Sama takjubnya dengan melihat poto-poto tentang negeri-negeri asing yang indah dan menarik minat. Iya, intinya disana. Kadang kita begitu penasaran terhadap sesuatu, sehingga ketika melihatnya hanya sekali, kita jadi ketagihan lagi dan lagi. Namun kalau sudah bisa melihatnya setiap hari, maka sesuatu itu menjadi tidak begitu menarik lagi.

Ah, begitu besar peran sebuah kata dalam mengarahkan pandangan kita pada sesuatu, sebuah kata simple yang disebut PENASARAN.

bagi yang mau lihat, ini dia videonya.





diambil dari Vimeo.

Baca juga: Cara Menghilangkan Noda Coklat di Baju danPeralatan Berbahan Kain Lain

 

1 komentar:

About