Senin, 04 Januari 2016

New Year's Gift

Alamak, lama banget blog ini tidak diupdate. Sudah penuh dengan sarang laba-laba. Hus! Hus Hus! *ngambil sapu lidi.

Posting tahun 2015 kemarin juga cuma satu artikel. Hei hei hei, kemana kau perginya nih yang punya blog?

Yang punya blog masih di sini, kok. Masih setia dengan internet dan komputer, hanya saja kerjaannya beda. Tahun 2015 kemarin ini saya benar-benar fokus menulis, sampai-sampai lupa untuk sekedar posting sesuatu di blog ini. Tahun  yang sangat produktif, tahun yang dipenuhi oleh gejolak rasa jengah. Entah berapa naskah, yang dibuat sampai tengah malam kemudian lanjut lagi sambil curi-curi jam kerja. Naskah yang dibuat dengan mengabaikan kesehatan dan jerawat yang tidak kunjung pergi.  Hahah.. yang terakhir lebai, jerawatnya bukan karena nulis, namun karena hormon. *ups

Dan, sungguh, Tuhan memang tidak pernah diam. Ada sambutan atas asa yang kita semai setiap napas. Saya tidak tahu apakah karena kerja keras, atau karena doanya yang tidak putus-putus sampai Tuhan capek dengarnya. Yang jelas, salah satu mimpi terbesar saya akan terwujud di tahun 2016 ini (nyengir lebar sekali).

Udah selesai spoilernya? Hahaha.... iyap, yang jelas, inilah salah satu kado tahun baru terindah yang pernah saya dapat.

apa pun itu, yang jelas saya merasa kerja keras saya sudah terbayar. dan, ini bukan akhir, melainkan sebuah permulaan.

Happy new year everybody












This entry was posted in

1 komentar: